Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Promo MURAH Jasa Aqiqah DEPOK Harga 1Jutaan Full Service

 Selalu terban dan memberikan informasi yang valid untuk warga Kota Depok dan sekitarnya yang hobi mencari promo harga murah jasa paket kambing aqiqah untuk area layanan di Kota Depok dan kami siap memberikan harga 1 jutaan tapi dengan layanan yang full service dan anda bisa bandingkan harga layanan aqiqah kami dengan kompetitor.

Kalau yang lain sudah menerapkan harga di atas 1,5 jutaan harga termurah dan harga promonya tapi bila anda order jasa aqiqah kepada kami bagi bapak ibu sekalian yang ada di kota Depok dan sekitarnya maka anda hanya mendapatkan harga kurang dari 1,3 jutaan sudah bisa dikasih sehingga harga kami dijamin jauh lebih murah dibanding dengan kompetitor.

Promo MURAH Jasa Aqiqah DEPOK Harga 1Jutaan Full Service

Namun dengan promo harga murah mulai dari 1 jutaan tersebut tidak menyurutkan layanan kami menjadi jelek, kami tetap memberikan layanan full service kepada para pelanggan jasa aqiqah di Kota Depok dengan fitur-fitur layanan standar yang sudah pasti bisa memberikan kepuasan kepada para customer di Kota Depok untuk masalah pengadaan jasa paket konsumsi aqiqah.

Tunda order tapi rasakan dulu masakan kami.

Inilah pentingnya Anda mempercayakan pengadaan jasa paket kambing aqiqah kepada kami bagi para pelanggan di Kota Depok bahwa anda tidak perlu order tunda dulu tapi rasakan dahulu sensasi rasa masakan kami sehingga kami akan memberikan tester masakan daging kambing aqiqah untuk Anda rasakan terlebih dahulu.

Dan hebatnya kami siap untuk mengantarkan tester atau sampel masakan daging kambing aqiqah tersebut kepada anda para calon pelanggan atau calon pembeli yang ada di seluruh area wilayah Kota Depok dan sekitarnya.

Cocok rasa Bisa langsung pilih kambingnya.

Step selanjutnya adalah bila anda cocok dengan rasa masakan daging kambing aqiqah yang kita berikan secara tester maka anda bisa langsung pilih kambingnya datang langsung ke kandang kami atau bisa juga menggunakan video call untuk memilih kambing yang hendak dipotong sesuai dengan pilihan dan harga yang anda mau.

Saya kan beli kambingnya dan Anda juga bisa menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambingnya kemudian mengamenkan doa yang dipanjatkan dengan menyebut para konsumennya sehingga amanah yang kami laksanakan betul-betul sesuai syariat dan bisa anda saksikan dengan mata kepala pemesan sendiri.

Masakan dijamin higienis dan bebas bau amis.

sangat gampang sekali untuk mengambil kesimpulan bahwa jaminan masakan daging kambing aqiqah yang kami berikan ini bebas bau amis karena anda sudah merasakan di awal terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan konsumsi paket Kambing aqiqah kepada kami.

Sehingga promo murah harga satu jutaan untuk layanan aqiqah bagi masyarakat di wilayah Kota Depok dan sekitarnya ini betul-betul tidak ada modus tipu-tipu, anda merasakan sendiri bagaimana kualitas masakan kami bahwa jaminan bebas bau amis itu Anda rasakan di awal sebelum pesan dan ini sangat luar biasa.

Dokumentasi.

Tak perlu khawatir bagi para pengguna layanan jasa paket akikah murah harga 1 jutaan dari wilayah Kota Depok dan sekitarnya yang barangkali tidak bisa memilih sendiri secara langsung karena bisa dipakai video call dan tidak bisa menyaksikan pemotongan maka kita akan video call juga bisa atau biasanya kami berikan bukti berupa foto dan video sebagai bentuk tanggung jawab moral dan bukti pelaksanaan pengolahan kambingnya betul-betul sesuai dengan syariat.

Terima beres tinggal tunggu di depan rumah.

Promo murah harga satu jutaan untuk layanan paket kambing aqiqah secara khusus bagi para pelanggan kami di kota Depok bahwa anda hanya tinggal terima beres silahkan bayar dimuka untuk DP maka tunggu di depan rumah hasil masakan daging kambing kita antarkan gratis.

tidak hanya sekedar gratis pengantaran tanpa tambahan biaya ongkir, Anda juga bisa melakukan pelunasan dari biaya paket kami aqiqah murah harga mulai dari 1 jutaan untuk para pemesan dari wilayah Kota Depok pada saat kami mengantarkan masakan tersebut sehingga pelunasan Bisa COD juga atau bayar di tempat.

Komitmen dengan prosedur yang sehat dan sesuai syariat.

Kami selalu diawasi dan dimonitoring oleh asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia karena kami adalah perusahaan jasa aqiqah yang tergabung menjadi anggotanya, sehingga dipastikan para pemesan layanan aqiqah di Kota Depok akan mendapatkan layanan yang betul-betul full service dan juga sehat sesuai syariat.

Pemesanan 24 jam nonstop, order hari ini besok dikirim.

Pengalaman kami selama puluhan tahun melayani jasa pengadaan konsumsi untuk paket kambing aqiqah di Kota Depok dan sekitarnya ini betul-betul bisa anda jadikan sebagai tempat pemesanan cepat karena pemesanan bisa anda lakukan 24 jam nonstop, order hari ini besok sudah jadi kita kirim ke rumah Anda di kota Depok.

sehingga jangan ragu dan jangan sungkan silakan hubungi kami untuk mendapatkan promo murah harga satu jutaan paket kambing aqiqah bagi para pemesan dan pelanggan setia kami di Kota Depok dan sekitarnya dan pastikan anda menghubungi nomor kontak yang sudah ada simpan di nomor yang sudah tersedia di dalam website ini.

0 Komentar untuk "Promo MURAH Jasa Aqiqah DEPOK Harga 1Jutaan Full Service"

Back To Top