Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di CIAWI Gratis Tester Siap Antar bogor

 Hadir kembali mengingatkan dengan kata kunci baru yaitu spesialis penyedia jasa catering aqiqah dengan objek hewan kambing dalam rangka pelayanan terbaik kami untuk warga masyarakat yang sedang berbahagia di wilayah Ciawi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang mana kita siap antar terima beres dan pastinya bila mau mendapatkan nyobain masakannya terlebih dahulu atau tester Bisa kita antar atau ketemuan.

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di CIAWI Gratis Tester Siap Antar bogor

Kami sebagai spesialis jasa yang sudah berpengalaman di dalam mempersiapkan catering untuk konsumsi hajatan aqiqah maka kita telah menyediakan berbagai macam paket pilihan yang bisa jadi opsi pilihan terbaik untuk bapak ibu sekalian di area kerja layanan operasional wilayah Ciawi Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kami memiliki banyak fitur layanan yang akan bisa menjadi tolak ukur kebaikan kami di dalam menyediakan jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Bogor khususnya di wilayah Ciawi maka berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda perhatikan terlebih dahulu.

Gratis nyobain masakannya dahulu.

Kami mengundang Anda bisa langsung datang ke dapur masak kami untuk melihat sekaligus nyobain sensasi aroma rasa masakannya terlebih dahulu, sehingga Anda bisa menilai bagaimana kualitas masakan daging kambing aqiqah yang kita produksi. Kalau cocok lanjut order dan kalau kurang cocok silahkan komplain dan kita akan perbaiki kualitas rasa makanan maupun aromanya.

Pilih kambing dan saksikan pemotongan langsung.

Untuk bapak ibu sekalian yang sedang akan menggerakkan hajatan aqiqah di wilayah kecamatanCiawi Kabupaten Bogor kota dan Jawa Barat yang apabila cocok dengan sampel masakan yang kita berikan testernya, maka anda bisa langsung melakukan eksekusi pembelian atau order kambing aqidah yang akan dipotong silahkan pilih langsung dan pada saat proses pemotongan Anda boleh menyaksikan secara langsung dan mengaminkan doa yang dipanjatkan dengan menyebut nama sahibul hajatnya.

Menyiapkan dokumentasi sebagai bukti.

Kami profesional dalam hal memberikan bukti untuk penyedia layanan jasa paket kambing aqiqah terdekat di kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang apabila dalam kasus tertentu anda tidak memiliki waktu luang untuk langsung datang mengecek dan memilih kambing dan menyaksikan proses pemotongan maka kami akan memberikan bukti dokumentasinya Untuk bapak ibu sekalian.

Sebagai spesialis jasa Katrina aqiqah di Ciawi maka bagi Anda yang tidak bisa menghadiri proses pemotongan akan kita buatkan dalam bentuk video dan foto yang di hari yang sama akan dikirimkan kepada para customer Yang meng-order jasa paket kamera kita dari kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.

Di proses masak secara spesialis.

amanah yang diberikan oleh para customer yang memesan jasa paket catering kambing aqiqah maka kami sebagai spesialis penyedia layanannya siap untuk menjaga amanah dari para pemesan layanan paket kambing aqiqah khususnya dalam hal proses memasak.

Kami akan memasak secara khusus yaitu tidak dicampur dengan masakan memesan yang lain walaupun dalam sehari kami bisa mendapatkan orderan paket Aqiqah Catering lebih dari satu orderan, namun begitu kami akan memisahkan proses memasak dari mulai air, bumbu masak kuah daging kambing dan semua proses sampai finish sampai siap saji semuanya diproses masak secara tersendiri atau spesial urgent.

Hal ini tentu akan memberikan kenyamanan kepada para customer pengguna jasa layanan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah kecamatan Ciawi Bogor Jawa Barat yang akan mendapatkan hak masak yang betul-betul 100% milik dari pemesan tidak tercampur dengan masakan yang dipesan oleh orang lain.

Diproses secara syariah dan diawasi.

Perlu diketahui oleh para calon pemesanan layanan paket catering kambing aqiqah kenapa kami sangat specialist dalam hal pelayanan konsumsi akikah ini adalah karena kita selalu mengutamakan syariat Islam dalam proses persiapan penyiapan catering untuk konsumsi hajatan aqiqah ini dari mulai pemilihan kambing dan proses penyembelihan serta memasak.

Selain itu kami tergabung menjadi salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia sehingga selalu mendapatkan pengawasan dan penyuluhan dari komunitas organisasi sehingga kontrol terhadap kualitas yang sesuai dengan syariat kesehatan dan kehalalan selalu menjadi pantauan oleh organisasi. Dan hal ini menjadikan kami sangat spesialis dalam hal penyediaan jasa ahli catering untuk konsumsi paket kami aqiqah untuk pelayanan di wilayah kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Untuk hal-hal lain yang terkait dengan penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah terdekat layanan wilayah Bogor maupun kecamatan Ciawi dan sekitarnya silakan menghubungi nomor kontak kami yang 24 channel stop dan siap memberikan pelayanan satu kali 24 jam siap antar ke lokasi Anda gratis ongkir dan gratis tester.

0 Komentar untuk "Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di CIAWI Gratis Tester Siap Antar bogor"

Back To Top