Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Depok Gratis Tester Siap Antar

 Bagi Anda yang berminat bergabung dengan kami sebagai community spesialis jasa catering aqiqah untuk area layanan di wilayah Kota Depok dan sekitarnya yang memberikan gratis tester dan siap antar dan kami memastikan masakan daging kambing daging kambing akan membuat acara hajatan untuk Anda semakin menggelegar dan memiliki performa yang baik.

Kami sebagai spesialis jasa pengadaan konsumsi untuk catering paket kambing aqiqah di Kota Depok gratis dan siap antar memiliki keampuhan jurus di dalam mempersiapkan berbagai macam menu makanan aqiqah yang akan menggugah selera di acara hajatan Anda sehingga memberikan kesan positif kepada para pendatang undangan ketika acara berlangsung sedang.

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Depok Gratis Tester Siap Antar

Tentu sebagai prepare sebelum anda melakukan pemesanan catering untuk pengadaan konsumsi paket aqiqah di acara hajatan anda yang akan dimasukkan dalam beberapa waktu mendatang maka ada beberapa hal penting yang harus anda lalui supaya pemesanan yang dilakukan betul-betul dari hati nurani anda masing-masing bagi warga masyarakat bapak ibu sekalian di Kota Depok dan sekitarnya.

Kita berikan kelulusan untuk mencoba masakan dahulu.

Anda tidak harus membeli hanya dengan iming-iming informasi yang ada di website ini, tapi Anda betul-betul boleh mencoba masakannya terlebih dahulu silahkan datang ke dapur kami atau kami antarkan atau ketemuan di mana kita berikan contoh sampel masakan untuk Anda coba terlebih dahulu dan kemudian nomor sapi dan merasakan bagaimana kualitasnya dengan kami dari segi aroma yang dijamin bebas bau amis daging yang empuk dengan proses perebusan yang sempurna serta keberanian di dalam bumbu sehingga rasanya betul-betul sedap dan mengundang rasa.

Bebas memilih kambing yang hendak di order untuk aqiqah.

Kami tidak akan menutup-nutupi kualitas kambing yang akan dipilih sehingga mempersilahkan kepada para pelanggan pengguna jasa layanan paket catering untuk pengadaan konsumsi akikah anda maka dipersilahkan untuk datang langsung ke kandang bila ingin memilih sendiri kambing mana yang akan digunakan untuk hewan aqiqah.

Silakan potong sendiri bila mau atau saksikan langsung prosesnya.

agar adik bisa merasakan aura ibadah aqiqah yang dilakukan maka kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi hajatan aqiqah anda untuk warga masyarakat di wilayah Depok Jawa Barat, Kami mempersilahkan pelanggan untuk memotong sendiri kambingnya atau menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah yang kami lakukan sehingga Anda bisa melihat secara real Time.

Dokumentasi kita siapkan kalau anda tidak bisa datang.

Kami siapkan dokumentasi khusus bagi para pengguna atau pemesanan layanan paket catering kambing aqiqah di Depok Jawa Barat yang apabila tidak bisa melihat langsung baik pemilihan kambing ataupun pemotongan kambing aqiqahnya maka kita akan berikan bukti foto dan video yang menggambarkan secara langsung dengan gambar bergerak bagaimana kami melakukan proses pemotongan kambing Sehingga anda menjadi percaya.

Kalau kita masak dengan profesional tersendiri

Kita menerapkan proses satu masak hewan aqiqah yang diorder oleh pemesan maka akan dimasak secara tersendiri dari awal sampai akhir tanpa dicampur dengan masakan yang lain walaupun kami mendapatkan orderan lebih dari dua orderan sehari, maka proses masaknya betul-betul dipisah 100% yaitu tidak mencampur air, bumbu, daging, jeroan dan lain sebagainya.

Sehingga para pengguna jasa layanan catering paket aqiqah di Depok 100% mendapatkan hak masakan yang menjadi haknya tidak mencampuri atau tercampuri haknya oleh orang lain.

Terima beres diantar langsung ke rumah pelanggan.

Kami memberikan layanan terima beres kepada para pengguna layanan catering pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah bagi para pelanggan di Kota Depok Jawa Barat yaitu sistem terima beres harga sudah full total di awal kemudian akan kita kirimkan langsung kepada para pelanggan di manapun Anda berada di wilayah Kota Depok dan sekitarnya termasuk Bogor, Bekasi dan Jakarta.

Pembayaran pelunasan di tempat.

di awal transaksi anda tidak harus membayar 100%, Anda cukup DP saja Sesuai dengan kesepakatan dan kita kerjakan orderan paket gathering kambing aqiqah yang anda order kemudian sisa pembayaran bisa anda lakukan pada saat kami mengantarkan hasil masakan daging kambing aqiqah termasuk nasi kotak dan pesanan yang lain. Sehingga uang anda betul-betul akan menguap setelah melihat langsung pesanan datang ke rumah masing-masing.

Kami juga bergabung dalam community pengusaha aqiqah seluruh Indonesia yaitu asosiasi yang bergerak dalam bidang pengawasan dan edukasi terkait dengan pelayanan aqiqah dan konsepsi gathering, sehingga profesi kami terkait dengan kesehatan memasak higienisme dan juga proses syariatnya betul-betul dikontrol dan diperhatikan. Hal ini akan membuat layanan kami untuk para pelanggan betul-betul sangat profesional bagi warga masyarakat pengguna di wilayah Kota Depok dan sekitarnya.

Order hari ini dikirim besok.

Kami sudah berpengalaman bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah dan mempersiapkan konsumsi catering untuk hajatan aqiqah sehingga bisa melakukan dengan efisien dan cepat sehingga bagi Anda yang order paket kambing aqiqah hari ini besok sudah jadi dan bisa dikirim langsung ke alamat dan pastinya semua fitur-fitur layanan yang telah disebutkan di atas akan ada nikmati.

Buka 24 jam hotline kami di nomor whatsApp yang sudah tersedia silakan order kapanpun anda membutuhkan kita siap untuk menerima orderan anda untuk jasa layanan catering pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah bagi para pengguna di wilayah Kota Depok Jawa Barat serta wilayah-wilayah lainnya seperti Cibinong Bogor Gunung Putri Cileungsi Cibubur Kota Wisata dan lain-lain.

0 Komentar untuk "Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Depok Gratis Tester Siap Antar"

Back To Top