Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Klapanunggal Gratis Tester Siap Antar

 Profesional dan sudah memiliki tingkat spesialisasi yang tinggi sebagai pengadaan jasa catering konsumsi untuk paket kambing aqiqah Yang berpengalaman selama bulan tahun maka kami siap untuk membackup kebutuhan hajatan aqiqah dalam hal konsumsi di wilayah kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat yang pastinya fitur layanan kami akan sangat memanjakan anda dalam hal pengadaan konsumsi aqiqah.

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Klapanunggal Gratis Tester Siap Antar

Kami siapkan tester terlebih dahulu untuk bisa Anda rasakan bagaimana mencobain masakan yang kami hasilkan dengan bahan kambing aqiqah baik itu gulai maupun sate maka kami siapkan tester gratis untuk para calon customer kami di wilayah Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya sehingga pesan anak-anak betul-betul didasari atas pengalaman yang real Time.

Dan pastinya sebagai spesial jasa pengadaan catering konsumsi aqiqah untuk mendukung hajat anda di rumah masing-masing sebagai wujud syukur atas kelahiran putra atau putra-putri anda maka kami tidak hanya sekedar memberikan tester atau gratis icip-icip masakan tapi kami juga memberikan fitur-fitur layanan yang lain daripada yang lain dan berikut ini akan kita informasikan.

Masakan bebas bau amis.

Kami telah memiliki formulasi khusus dari hasil pengalaman selama bertahun-tahun mengolah dan memasak daging kambing aqiqah dengan spesifikasi hati yang tulus sehingga kami mampu untuk secara profesional dan sehat serta higienis bisa membuat daging kambing aqiqah tidak hanya sekedar nikmat dan enak serta empuk tapi juga bebas bau prengus atau bau amis.

Dan anda bisa membuktikan sebelum anda order yaitu coba dulu tester dari kami untuk bisa anda membuktikan sendiri bagaimana kualitas masakan kami dari segi rasa aroma dan juga teksturnya.

Pilih sendiri kambingnya dan saksikan langsung pemotongannya.

Sebagai spesialis penjual jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kabin aqiqah di Klapanunggal Bogor Jawa Barat maka kami mempersilahkan kepada para pemesan untuk memilih sendiri kambingnya di kandang kami dan kemudian juga langsung menyaksikan proses pemotongannya juga sangat dipersilahkan dan dianjurkan.

Oleh karena itu silakan bagi yang berminat segera saja menghubungi kami untuk menentukan jadwal melihat kambing dan memotong supaya tidak terjadi miss komunikasi dan bisa selesai Sesuai dengan jadwal waktu yang ditentukan.

Dikirim foto dan video bukti.

Khusus bagi Anda yang tidak sempat untuk hadir secara langsung dalam proses pemotongan kambing dan pembacaan doa ataupun memilih kambing sendiri maka anda bisa video call dengan kami untuk memilih kambing yang diinginkan dan kemudian nanti untuk video bukti pemotongan akan kita kirimkan lengkap berupa video maupun fotonya.

Sehingga amanah dari Anda akan bisa anda simpan berupa memori foto dan video dari proses pemotongan kambing aqiqah yang dilakukan dan anda sudah bisa menilai sendiri bahwa kami sebagai spesialis penjual jasa pengadaan konsumsi untuk catering kambing aqiqah betul-betul melaksanakan amanah yang diberikan oleh pemesan dari kelapa Nunggal Bogor Jawa Barat secara benar dan sesuai syariat.

Kami memasak secara khusus setiap satu pemesan.

Setiap satu memesan maka kami akan memproses masak secara tersendiri tidak dicampur dengan masakan yang lain seperti daging, jerawat hingga bumbu-bumbunya pun secara tersendiri proses memasaknya dalam sebuah kuali sehingga tidak tercampur dengan masakan yang lain.

Maka dengan demikian masakan yang diberikan atau dihasilkan betul-betul hasil masakan daging kambing aqiqah 100% milik dari satu pemesan, tidak tercampur apapun antara orderan satu pemesan dengan orderan pemesan yang lain.

Terima beres, diantar dan bayar di tempat.

Harga sudah ditentukan di awal itu sudah include dengan berbagai macam proses selanjutnya yaitu pemotongan, memasak dan mengantarkan sehingga para pelanggan konsumen pengguna jasa layanan catering konsumsi pengadaan hajat paket ganti akikah terima beres, diantarkan hasil masakan ke langsung ke rumah dan pelunasan pembayaran bisa dilakukan di rumah ketika kami mengantarkan.

Konsultasi dan pemesanan 24 jam.

Kami adalah spesialis penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah yang ruang kerjanya melingkupi wilayah seluruh Bogor termasuk di kecamatan Klapanunggal dan sekitaran Cileungsi maupun Cibinong Citeureup Gunung Putri yang menerima orderan 24 jam nonstop, silahkan order hari ini besok sudah bisa kami antarkan.

Jangan sia-siakan anda sudah bisa mampir dan masuk di website ini, segera simpan nomor whatsApp kami dan jangan lupa beri nama jasa paket kambing aqiqah terdekat, sehingga nanti bila Anda membutuhkan Anda langsung bisa menghubungi kami kapan saja dan kita siap untuk membantu.

0 Komentar untuk "Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Klapanunggal Gratis Tester Siap Antar"

Back To Top