Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah BEKASI BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

 Terus berkarya demi kepuasan konsumen maka kami sebagai jasa aqiqah termurah harga paket promo di wilayah Bekasi mulai dari 1 jutaan sudah bisa berkontribusi untuk ibadah aqiqah, maka layanan kami full 100% terima beres untuk wilayah Bekasi Kota maupun kabupaten dengan memberikan service gratis ongkir, proses masak digratiskan, pembayaran bisa COD untuk pelunasannya.

Kami sebagai jasa aqiqah murah di Bekasi tidak bosan-bosannya untuk selalu menggelitik pendengaran dan mata dari para pembaca sekalian dengan merayu Google untuk menampilkan setiap postingan dari jasa aqiqah kami untuk bisa naik nomor satu di halaman pertama pencarian mbah Google.

Jasa Aqiqah BEKASI BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

Sehingga mampu bisa mendatangkan banyak respon positif dari masyarakat di wilayah Bekasi Kabupaten maupun kota seperti di Cibarusah Bantar Gebang dan sekitarnya yang mencari jasa aqiqah profesional dan amanah maka bisa menghubungi nomor kontak kami yang online 24 jam siap untuk orderan masuk hari ini besok sudah bisa dikirimkan sesuai dengan jam yang telah direquest.

Masakan bisa dicicipi di awal sebelum pesan.

Inilah kehebatan kami sebagai jasa aqiqah termurah di Bekasi yang menyediakan harga miring untuk dua ekor kambing laki-laki untuk laki-laki maupun satu ekor kambing untuk perempuan, cicipi dulu masakan yang kami buat untuk Anda rasakan sebelum pesan titik ini adalah keuntungan terbesar untuk para pemesan layanan aqiqah di wilayah Bekasi karena mengorder dengan dasar yang kuat yaitu sudah dicobain dulu.

Jaminan masakan kami tidak bau amis dan perengus.

Ini sangat penting karena selera makan itu tidak hanya sekedar lezat dan nikmat tapi juga aroma baunya juga harus mengundang selera daging kambing memang terkenal sangat amis dan prengus. Tapi dengan kemampuan koki dan juru Masak kami yang sudah sangat berpengalaman maka garansi bebas bau amis dan perumus bukan masalah serius. Lagipula anda sudah bisa membuktikan sendiri bagaimana kualitas masakan dari jasa aqiqah termurah di Bekasi yang bisa dicobain testernya dahulu.

Kambing siap dan hidup siap disurvei langsung maupun tidak langsung.

Jasa aqiqah termurah harga paket promo 1 jutaan bisa aqiqah di wilayah Bekasi sudah disiapkan hewan kambing ready yang hidup langsung di kandangnya dan bisa disukai baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kami sebagai jasa aqiqah murah di Bekasi sudah memiliki kandang kambing yang permanen dengan stok kambing yang tidak pernah habis. Bisa disurvei langsung untuk memilih dan juga menyaksikan pemotongannya.

secara tidak langsung, bagi Anda yang sibuk namun tetap ingin pesan paket aqiqah murah dari Bekasi, maka memanfaatkan video call saja untuk memilih hewan kambing yang dikehendaki sehingga walaupun tidak bisa hadir langsung tapi bisa memilih sendiri dengan menggunakan fasilitas video call dari WhatsApp.

Dimasak secara bertanggung jawab dan amarah.

Kami adalah jasa layanan aqiqah termurah di wilayah Bekasi yang memberikan paket promo harga hemat dari mulai 1 jutaan yang mana hewan kambingnya bisa anda saksikan langsung dengan cara langsung datang ke tempat kandang yang sudah disiapkan

Kemudian setelah dipotong maka akan dimasak dan pastinya akan dimasak secara terpisah 100% tidak dicampur meskipun Kami mendapatkan orderan dan melakukan proses masak untuk beberapa kemasan

Biasa aqiqah murah di Bekasi akan selalu bertanggung jawab secara profesional dan amanah, proses masak tidak dicampur sebagaimana ortum-oknum jasa aqiqah yang mengolah masakan dari beberapa pemesan itu untuk sekali masak demi alasan hemat waktu dan biaya. Tapi hal tersebut tidak kami jadikan sebagai standar pengerjaan daging kambing aqiqahnya karena dipisah baik daging kulit dan lain sebagainya.

Serba gratis dan serba terima beres.

Anda bisa memilih paket promo aqiqah harga termurah di Bekasi dari mulai 1 jutaan yang mana harga tersebut sudah paling murah. Kemudian selanjutnya semuanya sudah di backup oleh jasa aqiqah murah yang kami kelola dari mulai dimasakkan, diantarkan, hingga pembayarannya pun bisa di tempat atau COD.

Demikian itulah penjelasan singkat mengenai jasa aqiqah termurah paket promo satu jutaan di wilayah Kabupaten Bekasi sudah bisa melaksanakan hajatan aqiqah dengan jaminan masakan daging kambingnya siap untuk diantarkan sesuai request waktu atau deadline yang telah ditentukan.

Order Anda hari ini besok sudah bisa kami kirim, silakan langsung saja hubungi nomor kontak kami yang sudah tersedia bisa anda cari di website ini dan kita akan respon cepat 24 jam nonstop demi memberikan kepuasan terbaik Terima beres kepada para pencari layanan aqiqah termurah di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah BEKASI BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres"

Back To Top