Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Cilodong Depok MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Kabar gembira dan pastinya akan bersukaria bagi para pembaca sekalian yang berada di area wilayah daerah alamat tempat lokasi Cilodong Kota Depok dan sekitarnya yang berburu paket murah harga satu jutaan untuk jasa aqiqah terima beres, gratis ongkir dan bayar di tempat. Maka UMMAH aqiqah adalah solusinya silakan segera amankan set Anda sebelum kehabisan stok.

UMMAHAQIQAH selalu berubah nggak hati untuk melayani jasa pengadaan konsumsi paket catering masakan daging kambing aqiqah di seluruh negeri wilayah Cilodong Kota Depok dan sekitarnya dan berkomitmen untuk menjadi yang termurah dan terdekat bagi para pemesan karena 1,3 juta masih ada di harga kami, kalau di harga lain sudah 1,5 juta hingga 1,6 jutaan silahkan cek.

UMMAH AQIQAH Cilodong Depok MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Oleh karena itulah aqiqahUMMAH  akan melakukan sebuah penjajakan informasi khusus untuk para pemesan layanan paket catering pengadaan konsumsi hajatan aqiqahan di wilayah Cilodong Kota Depok dan sekitarnya maka silahkan untuk membaca dan informasi ini juga berlaku untuk pemesan lainnya dari wilayah luar Depok seperti Bogor, Jakarta maupun Bekasi.

Cilodong bisa datang untuk mencicipi masakannya gratis.

Aqiqah UMMAH  menyiapkan tester gratis untuk mencoba rasa masakannya terlebih dahulu yaitu untuk Anda yang ada di lokasi wilayah Cilodong bisa langsung datang saja atau bisa janjian COD untuk testernya. Intinya kita cari jalan Tengah terdekat supaya tester ini sampai kepada anda untuk di mencicipi.

Hal ini karena UMMAH aqiqah memberikan garansi tidak amis untuk masakannya sehingga untuk membuktikannya maka para pemesan jasa paket Kambing di Cilodong Depok bisa untuk rasakan dahulu sampel atau tester masakannya.

Lanjut survei kambing langsung.

UMMAHaqiqah sudah memiliki kandang sendiri yang bersebelahan dengan dapur sehingga bisa disurvei langsung datang saja ke tempat kami untuk anda para pemesan jasa layanan paket aqiqah murah di Cilodong Kota Depok dan sekitarnya.

Tidak perlu sedih bila tidak bisa langsung datang, Anda bisa menggunakan video call untuk kami tunjukkan kambing-kambingnya yang bisa anda pilih secara online dan bahkan proses pemotongannya pun bisa disaksikan secara online melalui video call, Anda bisa mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh petugas dari aqiqahUMMAH .

Daging kambing dimasak secara bertanggung jawab.

Aqiqah UMMAH  memasak daging kambing orderan para pemesan layanan paket catering di wilayah Cilodong Kota Depok dan sekitarnya dengan cara yang sangat bertanggung jawab yaitu menjunjung tinggi amanah yang telah diberikan

UMMAH aqiqah memasak daging kambing amanah dari para pemesan di wilayah Cilodong Kota Depok dan sekitarnya dengan cara satu pemesan diproses masak tersendiri terpisah dari awal sampai siap konsumsi itu tersendiri tidak dicampur dengan masakan dari pemesan yang lainnya sehingga hasilnya adalah halal Toyib dan tidak tercampur.

Hal ini karena tidak sedikit oknum jasa aqiqah di Cilodong Kota Depok yang masih menggunakan cara curang yaitu mencampur masakan untuk beberapa pemesanan sekaligus supaya hemat biaya dan juga waktu. Dan hal tersebut sangat terlarang untuk kami lakukan karena pasti akan tidak adil dan hasilnya juga akan meragukan kehalalannya.

Terima beres Untuk pemesanan jasa aqiqah di Cilodong Depok.

Semuanya terima beres dari mulai pemotongan hingga masak dan pengantaran tidak ada tambahan biaya sama sekali, pemesan layanan jasa aqiqah cukup membayar sekali sesuai dengan daftar harga yang telah tertera walaupun Anda memesan paket promo harga murah satu juta saja layanannya tetap terima beres bagi anda para pemesanan di wilayah Depok, Bogor, Bekasi dan juga Jakarta.

Pemesanan diterima full siang dan malam.

UMMAHaqiqah menyediakan layanan full siang dan malam untuk konsultasi, pertanyaan dan pemesanan jasa aqiqah dari wilayah Cilodong Kota Depok dan sekitarnya sehingga Anda tidak perlu sungkan menghubungi kami kapan saja jamnya tidak usah tergantung pada jam kerja pada umumnya.

Kami juga siap untuk memberikan layanan orderan Anda hari ini atau malam ini, besok sudah bisa kami kirimkan atau sesuai dengan waktu yang telah anda tentukan untuk proses pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah untuk hajatan akikah anda di berbagai wilayah Cilodong Kota Depok dan sekitarnya.

Souvenir gratis.

AqiqahUMMAH  menyiapkan beberapa cinderamata seperti souvenir untuk beberapa paket tertentu sesuai dengan ketentuan, mendapatkan sertifikat aqiqah untuk ditempelkan di dinding dan juga bisa mendapatkan buku saku risalah aqiqah untuk pengetahuan tentang keutamaan melaksanakan ibadah aqiqah.

Aqiqah UMMAH  senantiasa berusaha menjadi yang terbaik terdekat dan termurah untuk jasa layanan catering pengadaan konsumsi di saat hajatan akikahan anda sedang berlangsung dengan masakan daging kambing dengan menu sate ataupun gulai ataupun kebuli dan lain sebagainya.

Dipersilakan untuk anda para pemirsa dari wilayah Cilodong Kota Depok secara khusus dan umumnya bagi para pencari jasa layanan aqiqah di Depok Bekasi Jakarta dan juga Bogor hubungi nomor kontak kami yang sudah tersedia di website ini dan kita siap untuk memberikan yang termurah tapi terbaik layanan masakan tidak habis dan gratis ongkir.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Cilodong Depok MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top