Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Cileungsi BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Bogor Terima Beres

Tidak bosan dan selalu optimis untuk merebut hati pemirsa sekalian tentang layanan jasa aqiqah terbaik dan termurah paket harga promo di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor dan sekitarnya termasuk Cibubur, dari tempat bisa diandalkan untuk keamanan, kerumitan akan menjadi mudah dengan terima beres dan pastinya halal dengan jaminan di masa terpisah dan tentunya jaminan nikmat dan lezat karena garansi bebas bau amis.

Dari satu paragraf di atas sudah bisa menggambarkan bagaimana layanan jasa aqiqah di Cileungsi yang kami jalankan ini memiliki kualitas yang sangat premium apalagi kita siapkan tester atau sampel masakan yang bisa dicoba untuk dirasakan dulu sebelum melakukan pemesanan sehingga kami menjadi satu-satunya jasa aqiqah terbaik dengan harga termurah di wilayah Cileungsi Bogor Jawa Barat.

Jasa Aqiqah Cileungsi BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres

Harga kami pun sangat terjangkau murah paket harga promo mulai dari satu jutaan saja sudah bisa memesan paket aqiqah kepada kami, untuk laki-laki dua ekor kambing untuk perempuan satu ekor kambing dengan harga tinggal mengalihkan satu jutaan dengan jumlah yang telah diinginkan.

oleh karena itu saya akan mempertegas bagaimana layanan jasa aqiqah murah paket harga promo mulai dari 1 jutaan untuk para pemesan dari wilayah Cileungsi Bogor dan sekitarnya untuk menyimak sejenak keunggulan-keunggulan kami melalui poin-poin penting di bawah ini.

Bebas bau amis bisa dites rasanya terlebih dahulu sebelum pesan.

Masakan daging kambing aqiqah yang kami olah ini ada jaminan tidak bau amis ataupun bau bronkus, bahkan rasanya pun bisa dites dahulu Anda bisa meminta tester atau sampel masakan kepada kami untuk dirasakan dengan mekanisme pengantaran atau ambil sendiri survei langsung ke kandang kami supaya lebih ideal dan bertatap muka.

Kambingnya bisa dilihat langsung melalui Android.

Emang secara ideal kami sebagai pengelola jasa paket aqiqah di Cileungsi Bogor, sangat menganjurkan untuk survei langsung saja ke kandang kami untuk memilih hewan kambing mana yang diinginkan, akan tetapi mungkin karena perbedaan jarak atau pun juga karena kesibukan dan tidak bisa langsung datang maka kami siapkan proses survei kambing melalui handphone Android.

Gunakan video call untuk mengecek langsung kondisi kambing aqiqah yang akan diinginkan untuk diorder, pakai video call WhatsApp atau Google meeting atau juga lewat zoom untuk melihat kandang dan kambingnya sehingga pesanan Anda sudah bisa anda bayangkan kualitas kambingnya.

Dimasak dengan sangat amanah.

Daging kambing yang dipesan dalam rangka pengadaan paket aqiqah bagi masyarakat bapak ibu sekalian di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor dan sekalian adalah amanah yang sangat tinggi dan harus dijaga dengan profesionalisme yang bertanggung jawab karena kaitannya dengan masalah kehalalan dan juga keberkahan.

Kami memasak daging kambing aqiqah dari satu pemesan itu diproses masak secara tersendiri, tidak dicampur dengan masakan yang lain walaupun dalam sekali waktu memasak kami mendapatkan orderan banyak lebih dari satu pemesan

Hal ini kami lakukan supaya amanah dan hasil masakannya betul-betul halal dan menjadikan berkah bagi para pengguna layanan jasa aqiqah di Cileungsi Bogor.

Masakan full terima beres.

Tidak ada biaya masak, tidak ada biaya antar, pembayaran bisa ditempat ini adalah layanan jasa paket kambing aqiqah di Cileungsi Bogor yang kami berikan sebagai rasa terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya atas kepercayaan para masyarakat di sana untuk mempercayakan pengadaan konsumsi catering aqiqah kepada kami.

Layanan online full 24 jam nonstop.

Penggunaan handphone untuk melakukan pemesanan sudah sangat lazim untuk digunakan oleh para pemesan jasa aqiqah di Cileungsi Bogor oleh karena itu kita sudah mempersiapkan nomor khusus yaitu chatting whatsapp untuk bisa dijadikan sebagai alat komunikasi pemesanan jasa aqiqah terdekat di Cileungsi supaya cateringnya bisa di backup.

Kami juga tergabung sebagai anggota asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia yang selalu mendapatkan kontrol dan bimbingan dalam hal kualitas, standarisasi sesuai dengan syariat atas pekerjaan sebagai penyedia jasa aqiqah yang kita tawarkan kepada masyarakat luas tidak hanya di wilayah Cileungsi Bogor tapi juga di Depok Bekasi hingga Jakarta.

Oleh karena itu jangan ragu untuk menghubungi kami, hubungi di nomor kontak yang sudah tersedia online 24 jam nonstop dan pasti anda akan puas menerima service pesanan jasa aqiqah kepada kami Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pemesan dari seluruh wilayah Jabodetabek.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Cileungsi BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Bogor Terima Beres"

Back To Top