Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Pesan Sekarang Besok Di Kirim Jasa Catering Aqiqah Bogor

 Bagaimana tidak senang dalam hati bahwa anda yang terburu-buru mencari layanan jasa paket kambing aqiqah di Bogor akan mendapatkan progres dari pesanan yang dilakukan hari ini besok sudah terima beres diterima oleh para pemesan catering konsumsi aqiqah dan ini adalah merupakan informasi penting untuk warga masyarakat di wilayah Bogor yang mencari layanan aqiqah terbaik di tahun 2023.

Pesan sekarang besok dikirim adalah merupakan jasa layanan catering aqiqah di Bogor yang bisa dinikmati oleh para pemesan di seluruh wilayah Gunung Putri Cibinong Citeureup Cibubur Cileungsi Sukamakmur Jonggol Depok Bogor dan sekitarnya sehingga kami betul-betul akan bekerja ekstra keras untuk menempati waktu yang telah ditentukan sehingga para konsumen jasa layanan aqiqah di Bogor akan senang dengan sendirinya.

Pesan Sekarang Besok Di Kirim Jasa Catering Aqiqah Bogor

Lalu apa saja yang menjadi poin-poin penting untuk bisa mempercayakan jasa layanan aqiqah murah paket harga promo di Bogor yang memberikan kecepatan dalam pelayanan yaitu order hari ini besok sudah terima beres dikirim hasil masakan daging kami aqiqah maka anda bisa memperhatikan poin-poin berikut di bawah ini.

Gratis mencoba rasa masakannya di awal.

Sebelum anda pesan layanan catering kambing aqiqah untuk para pemesanan di wilayah kabupaten Bogor dan kota ini maka kami memberikan gratis testernya terlebih dahulu yaitu sampel masakan asli yang bisa Anda rasakan rasa dan kualitasnya sehingga kepastian Rasa tersebut sudah bisa anda nikmati terlebih dahulu sebelum memesan layanan catering untuk paket kambing aqiqah di Bogor.

Terima beres dimasak gratis dan diantarkan bebas ongkir.

Bagi para pemesan layanan aqiqah terbaik di Bogor maka kami memberikan terima beres yang sangat global dan mendetail yaitu dimasak secara gratis kemudian hasil masakan daging kambing aqiqah akan diantarkan langsung ke rumah para pemesan di wilayah Bogor dan sekitarnya serta tidak ada tambahan biaya ongkir alias gratis ongkir.

Pembayaran bisa dilakukan di tempat atau COD.

Para pemesan layanan catering kambing aqiqah di Bogor juga akan mendapatkan poin tambahan untuk pelayanan yaitu COD atau bayar di tempat. Kami akan melakukan pengantaran hasil masakan catering dari kambing aqiqah yang sudah selesai termasuk nasi box yang dipesan lalu kemudian sisa pembayarannya bisa dilakukan pada saat kami mengantarkan hasil masakan tersebut yang tentu saja di awal transaksi harus ada DP dahulu secukupnya sebagai tanda jadi keseriusan.

Survei kambing dan menyaksikan pemotongan.

Kami memberikan metode secara langsung untuk survei kambing secara langsung ataupun lewat video call sehingga Anda bisa memilih secara langsung hewan kambing yang akan dijadikan sebagai hewan aqiqah kemudian proses pemotongannya pun anda bisa menyaksikan sendiri atau bisa melalui video call sehingga proses pemotongannya juga bisa anda saksikan dengan mata kepala sendiri.

Menggunakan standar memasak yang profesional.

Kami memberikan standarisasi masak yang profesional sebagai bentuk menjaga keamanan kepada para customer pengguna layanan catering kambing aqiqah pesan hari ini besok sampai yaitu setiap satu pemesan maka hewan daging kambingnya akan dimasak secara tersendiri tidak dicampur di semua bagiannya dengan masakan yang lainnya.

Sehingga pemesanan akan mendapatkan hasil masakan daging kambing aqiqah untuk catering konsumsi di acara hajatan akikahan itu adalah 100% menjadi hak pembelian dari pemesan layanan paket aqiqah tersebut.

Itulah sebelum tentang bagaimana pesan paket aqiqah sekarang besok dikirim untuk layanan aqiqah di Bogor kota maupun kabupaten dan oleh karena itu Anda bisa berkomunikasi dengan kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi aqiqah sehingga pengadaan makanan pada saat hajat akikahan yang Anda lakukan akan terpenuhi dan bisa memuaskan bagi setiap orang yang merasakan masakan kami.

Silakan menghubungi nomor kontak yang ada di website ini untuk menerima layanan catering aqiqah terbaik dan termurah di wilayah Bogor harga paket mulai dari 1 jutaan dengan banyak pilihan masakan yang bisa di custom serta pilihan nasi box dengan harga ekonomis.

Terima kasih mudah-mudahan layanan jasa paket kambing aqiqah yang kami berikan dapat membantu anda menjadi solusi terhadap pelaksanaan ritual keagamaan bernilai pahala yaitu mengaqiqahkan putra ataupun Putri Anda yang baru lahir.

0 Komentar untuk "Pesan Sekarang Besok Di Kirim Jasa Catering Aqiqah Bogor"

Back To Top