Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Dramaga BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Bogor Terima Beres

 Dermaga Hati telah hadir atas kelahiran putra dan putri anda untuk laki-laki harga kambingnya dua dan untuk perempuan harga kambingnya satu, diucapkan selamat untuk masyarakat bapak ibu sekalian umat Islam di wilayah Dramaga Kabupaten Bogor dan sekitarnya dan pastinya kedatangan kami memberikan solusi untuk jasa aqiqah murah harga mulai dari satu jutaan dan gratis ongkir siap menanti dan memuaskan acara hajatan akikah anda menjadi lebih bermakna.

Terima beres menjadi sebuah keniscayaan dari jasa layanan aqiqah terbaik dari kami untuk para customer atau pelanggan di wilayah kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga tanpa ribet dan tanpa mumet adalah akan menjadi kepuasan tersendiri untuk para pemesan jasa aqiqah terbaik di Kota Bogor ini khususnya di wilayah Dramaga.

Jasa Aqiqah Dramaga BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

Ada banyak layanan premium dari jasa aqiqah yang kami berikan kepada para pembaca yang sudah mampir di website ini khususnya untuk bapak ibu sekalian yang ada di Dramaga Kabupaten Bogor dan sekitarnya bahwa jasa paket kambing aqiqah yang kami sampaikan ini akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan karena banyak pelayanan yang akan Anda rasakan yaitu.

disiapkan sampel masakan untuk dirasakan sebelum pesan.

Bagi anda Para pemilik hajatan aqiqah ham di wilayah Dramaga Kabupaten Bogor sebelum pesan silakan yang mau nyobain masakan langsung datang saja ke dapur kami melihat secara langsung dan merasakan, mencicipi secukupnya sehingga terbersit Di dalam ingatan anda tentang rasa, aroma masakan, sensasi racikan bumbunya dan lain sebagainya sehingga Anda yakin 100% untuk order jasa paket aqiqah kepada kami.

Kambing Langsung cek di kandang.

Kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah termurah di wilayah Dramaga Kabupaten Bogor sudah mematenkan kandang sendiri sehingga ada bisa survei hewan kambingnya langsung ke kandang melihat-lihat stok yang tersedia untuk dipesan sebagai bahan masakan aqiqah yang utama.

Bisa cek langsung datang ke kandang atau juga bisa cek langsung dari rumah dengan menggunakan video call untuk memilih kambing dan kami sebagai layanan jasa aqiqah secara profesional selalu menggunakan teknologi terkini untuk memastikan pemilihan kambingnya betul-betul real Time dan memuaskan kepada para pengguna jasa aqiqah di manapun berada khususnya di wilayah Bogor Depok, Bekasi dan juga Jakarta Timur.

Memasak daging dengan adab dan privasi.

Tidak sedikit jasa pelayanan aqiqah di berbagai tempat termasuk di Dramaga Bogor yang mencampur masakan daging kambing dari beberapa pemesanan sekaligus yang dilakukan demi untuk menghemat biaya dan waktu padahal hal tersebut sangat terlarang dan menghasilkan masakan yang meragukan kehalalannya.

Namun kami memberikan metode masak daging kambing dari para pemesan dengan mempertimbangkan amanah kehalalan dan juga syariat. Sehingga mempercayakan jasa aqiqah dari masyarakat di wilayah Dramaga Kabupaten Bogor kepada kami maka akan mendapatkan layanan proses memasak yang privasi dengan adat amanah yang tinggi. 100% dimasak secara terpisah tidak dicampur walaupun dalam sekali masa kami mendapatkan orderan dalam jumlah lebih dari 3 hingga 10 orderan berbeda.

Full 100% terima beres purna jual bergaransi.

Paket jika harga murah harga satu jutaan untuk warga pemesan di wilayah Bogor atau di kecamatan Dramaga, dengan harga segitu sudah full 100% terima beres yaitu disembelihkan gratis di masakan gratis dan diantarkan hasil masakannya juga gratis tanpa biaya ongkir sekaligus juga untuk proses pelunasan pembayaran juga bisa dilakukan di tempat untuk memberikan ketenangan kepada para pengguna jasa aqiqah di seluruh wilayah Bogor termasuk Depok Bekasi dan juga Jakarta Timur.

Orderan malam ini besok sudah bisa dinikmati.

Kami sebagai penyedia layanan jasa paket kambing aqiqah termurah di wilayah Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat siap untuk memproses pesanan masakan kambing hari kah dengan waktu yang mepet, Pesanan anda malam ini besok sudah bisa dinikmati dalam bentuk jadi gulai maupun sate

Itulah penjelasan informasi dan penawaran jasa aqiqah di wilayah Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya yang bisa dijadikan sebagai patokan akan profesionalisme dan kesungguhan pelayanan pengadaan catering konsumsi hajatan aqiqahan yang bisa anda jadikan sebagai titik tolak referensi untuk memperoleh layanan aqiqah yang betul-betul sesuai syariat, halal, toyyib dan pastinya tidak mencurangi takaran.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Dramaga BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Bogor Terima Beres"

Back To Top