Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Setu Bekasi MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Kami hadir untuk membanjiri permintaan jasa aqiqah di wilayah Setu Bekasi dengan memberikan paket harga murah promo satu jutaan sudah terima beres untuk orderan catering konsumsi aqiqah supaya hajatan anda bisa berjalan sesuai syariah, dan kini UMMAH aqiqah sebagai layanan profesional gratis ongkir dan dari tempat hadir untuk menjadi partner bapak ibu sekalian di wilayah Setu Bekasi.

UMMAHaqiqah sudah berpengalaman selama bertahun-tahun sehingga mampu secara mandiri menemukan racikan bumbu terbaik yang bisa melahirkan masakan daging kambing yang tidak amis baunya dengan rasa masakan yang mantap karena racikan bumbu yang berani. Menjadikan para pelanggan di Setu Bekasi hilir mudik melakukan pemesanan kepada kami.

UMMAH AQIQAH Setu Bekasi MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Dalam rangka terus menancapkan kuku perjuangan di wilayah Setu Bekasi untuk layanan paket catering kambing aqiqah maka aqiqah UMMAH  akan ber manuver untuk melakukan presentasi bagi para customer atau pemesan jasa aqiqah di seluruh wilayah Setu Bekasi termasuk di Cileungsi dan sekitarnya.

Sampel masakan bisa dirasain terlebih dahulu.

ragu karena belum merasakan rasa masakannya adalah hal yang sangat wajar dan bukan hal yang tabu. Oleh karena itu aqiqahUMMAH  sudah sangat mengerti akan fenomena ini sehingga memberikan kebebasan kepada pemesan di Setu Bekasi untuk mencoba sampel masakan dulu sebelum order.

Silakan hubungi kami, kita berikan sampelnya dengan dua cara yaitu langsung datang ke dapur UMMAH aqiqah di Gunung Putri atau sampel bisa diantarkan secara COD disesuaikan dengan jarak yang bisa dijangkau dan terdekat dengan lokasi perusahaan jasa aqiqah dari UMMAH aqiqah.

Kambing bisa dipilih dari jarak jauh.

Bagus dan sangat direkomendasikan datang langsung saja ke kandang UMMAHaqiqah untuk melihat-lihat hewan kambing yang tersedia untuk dipilih sesuai dengan paket harga promo yang diinginkan.

Namun bagi masyarakat di wilayah Setu Bekasi yang belum memiliki akses atau kesibukan yang padat menjadikan tidak bisa langsung ke kandang maka bisa menggunakan video call dari WhatsApp untuk melihat secara langsung dan memilih kambing-kambing yang tersedia di kandang aqiqahUMMAH  Gunung Putri.

Daging kambing dimasak dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

Aqiqah UMMAH  akan memasak daging kambing dengan penuh tanggung jawab dan amanah yaitu dengan menggunakan cara masak satu pemesan diproses untuk satu proses masak tersendiri tidak dicampur dengan masakan dari pemesan yang lainnya.

Hal ini dilakukan supaya jujur, adil dan amanah serta hasil masakan daging kambing tersebut halal bagi pemesanannya. Miris Karena ada saja oknum jasa aqiqah di Setu Bekasi yang tidak amanah dalam memasak daging kambing yang sudah dipercayakan oleh pemesan, yaitu dengan mencampur masakan menjadi satu untuk beberapa pemesan dan membaginya, hal ini tentu saja berpotensi tidak adil dan kehalalannya menjadi ragu.

Pemesan dari sertifikasi pokoknya terima beres dah.

Ini beneran Dan tidak bohong, UMMAH aqiqah memberikan layanan penjualan menggunakan strategi terima beres full 100% demi membahagiakan para pemesan jasa aqiqah dari wilayah Setu Bekasi dan sekitarnya.

Terima beresnya adalah ketika anda sudah memesan paket promo harga murah untuk jasa aqiqah di Setu Bekasi maka silakan bayar lalu pemotongannya gratis, proses masak dagingnya gratis, diantarkan langsung ke depan rumah pemesan juga gratis. Bahkan pembayarannya pun bisa COD atau bayar di tempat dan layanan ini tentu saja akan sangat membahagiakan bagi para pemesan UMMAHaqiqah yang berdomisili di seluruh area wilayah daerah alamat tempat Setu Bekasi dan sekitarnya.

Orderan hari ini akan diproses jadi untuk esok hari.

AqiqahUMMAH  membuka layanan 24 jam nonstop melalui nomor kontak yang sudah tersedia di website ini, yaitu Untuk pemesanan hari ini besok sudah bisa kami kirimkan dalam bentuk matang masakannya siap untuk dimakan

Pesanan malam hari juga bisa jadi untuk besok hari, pesanan subuh hari hari itu juga bisa dikirimkan dan itulah layanan dari aqiqah UMMAH  untuk memberikan kebahagiaan dan kesan yang mendalam bagi para pemesan jasa aqiqah murah di wilayah Setu Bekasi Jawa Barat dan sekitarnya.

Kualitas layanan selalu terkontrol.

UMMAH aqiqah tergabung menjadi salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia yang selalu melakukan monitoring dan kontrol terhadap anggota-anggotanya dalam pelayanan jasa aqiqah di manapun berada khususnya di wilayah Setu Bekasi dan sekitarnya.

Dengan kontrol rutin dan pantauan serta pembinaan dari asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia menjadikan UMMAHaqiqah selalu memberikan layanan yang sesuai standar yang telah ditentukan, jujur, amanah, dan memastikan 100% sesuai dengan syariah dalam pelayanan jasa pengadaan konsumsi untuk catering paket hajatan aqiqahan di Setu Bekasi dan sekitarnya.

Demikian penjelasan yang bisa kami berikan untuk anda warga masyarakat di seluruh area wilayah daerah alamat tempat kecamatan Setu Kabupaten Bekasi dan sekitarnya yang membutuhkan jasa aqiqah silakan ingat-ingat nama brand personal branding kami yaitu aqiqah UMMAH , silahkan simpan nomor handphone kami dengan nama tersebut supaya bisa anda ingat dan bisa direferensikan untuk saudara tetangga kenalan Anda yang ingin melaksanakan hajatan aqiqah maka untuk masakan daging kambingnya kita siap untuk membackup secara full custom terima beres.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Setu Bekasi MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top