Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah JONGGOL BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Bogor Terima Beres

 Halo warga Jonggol Cileungsi Sukamakmur sampai kelapa Nunggal dan juga Cibubur yang mencari layanan jasa aqiqah terbaik harga murah paket promo dengan 1 juta sudah bisa pesan paket catering kambing aqiqah silakan segera merapat di sini karena sudah tersedia untuk bisa diorder kapan saja dengan layanan terima beres, gratis ongkir dan bisa bayar di tempat.

Kami sebagai penyelenggara jasa aqiqah murah harga paket promo untuk area layanan di seluruh wilayah Bogor Bekasi Depok hingga Jakarta yang kali ini mencapai para calon pemesan paket aqiqah di wilayah Jonggol Cileungsi hingga Sukamakmur akan memberikan representasi bagaimana kepuasan para pelanggan itu diutamakan dengan fitur-fitur service layanan paket aqiqah yang membahana.

Jasa Aqiqah JONGGOL BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres

Bukan teori tapi juga bukan hoax namun ini adalah fakta bagaimana kami sebagai kontributor penyelenggara yang komitmen untuk penyedia jasa aqiqah di wilayah Jonggol Bogor dan sekitarnya adalah merupakan jasa pengadaan catering konsumsi untuk hajatan aqiqah terima beres yang paling powerful, full custom, bergaransi dan terima beres.

Masakan garansi tidak habis atau tidak berbau prengus.

garansi yang kami berikan bukan garansi abal-abal tapi merupakan garansi yang sangat premium memberikan jaminan hasil masakan tidak hanya sekedar enak, lezat dan dagingnya empuk tapi garansi tidak bau amis atau prengus.

Langsung bisa dibuktikan tanpa harus memesan dahulu karena disiapkan tester atau sampel masakan yang bisa dicobain terlebih dahulu dan oleh karena itu langsung saja hubungi kontak kami di jasa aqiqah Jonggol Bogor di nomor yang sudah tersedia di website ini.

Kambingnya bisa disurvei detik ini juga.

Anda bisa langsung survei kambingnya kalau cocok dengan rasa dan harga dari jasa aqiqah murah harga paket promo satu juta di wilayah Jonggol Bogor ini, detik ini juga bisa tinggal buka saja Android dan hubungi kami melalui video call untuk melihat langsung kambingnya dan bahkan proses pemotongannya pun bisa di video call.

Kalau mau offline juga silakan langsung datang saja ke kandang kami yang berlokasi di Gunung Putri untuk melihat sendiri dan memilih jenis kambing mana yang diinginkan untuk hewan aqiqah.

Dokumentasi.

Sebagai jasa aqiqah terkemuka dan mampu memberikan layanan terbaik harga paket murah di wilayah area kerja kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor serta wilayah sekitar hingga Cibubur Cileungsi Sukamakmur maka anda akan mendapatkan dokumentasi foto maupun video dari proses penanganan paket aqiqah yang diorder sehingga transparansi dan tanggung jawab moral akan terbayarkan dengan dokumentasi.

Daging kambing dimasak secara terpisah.

Amanah dan tanggung jawab moral juga kami terapkan dalam proses masak daging kambing aqiqah yang sudah dipercayakan oleh para pemesan dari seluruh area wilayah daerah alamat tempat Jonggol Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Kalau yang lain suka nakal menggabungkan masakan untuk beberapa pemesan biar hemat waktu dan hemat biaya, tapi berbeda dengan kami sebagai profesional jasa aqiqah paket kambing profesional di Jonggol Jabar, memasak secara terpisah untuk satu pemesan satu proses masak sampai siap santap.

Oleh karena itu kepercayaan dan amanah dari pengguna jasa layanan catering pengadaan konsumsi untuk paket kambing aqiqah di berbagai tempat baik Bogor Depok Tangerang hingga bekas di Jakarta itu rata-rata menyatakan kepuasannya dengan layanan kami untuk jasa paket aqiqahnya.

Serba gratis dan terima beres.

sebagai penyedia layanan paket aqiqah murah paket hari promo di wilayah Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat maka kami memberikan layanan serba gratis yaitu disembelihnya gratis, biaya masuknya gratis, biaya pengantarannya gratis ditambah lagi bayarnya pun bisa dicicil dengan pelunasan pada saat hasil masakan daging kambing berupa sate ataupun kulit diantarkan langsung ke rumah para pemesan di wilayah kecamatan Jonggol dan sekitarnya termasuk Cileungsi Sukamakmur Klapanunggal hingga Cibubur dan Gunung Putri

Pemesanan bisa lewat WhatsApp 24 jam diterima ordernya.

Kita sudah menyiapkan secara aktif jalur komunikasi melalui chatting whatsapp untuk menerima orderan ataupun pertanyaan dan spesifikasi harga dari jasa paket aqiqah di Jonggol Bogor Jawa Barat ini, gunakan nomor WhatsApp itu untuk melakukan order dan Pesanan anda akan kita proses satu hari sebelum hari h walaupun ordernya malam-malam jam 01 tetap bisa diselesaikan untuk esok harinya sesuai dengan yang dijadwalkan.

Seharusnya Cukup sekian saja bagaimana kami memberikan presentasi terhadap penawaran paket jasa aqiqah murah harga nego untuk promo murah harga mulai satu juta sudah bisa pesan layanan paket aqiqah di wilayah layanan Bogor dan secara khusus di kecamatan Jonggol dan sekitarnya.

Silakan berkomunikasi lebih intensif melalui nomor yang sudah disiapkan dan kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan juga kunjungannya ke website ini mudah-mudahan kami selalu bisa meningkatkan pelayanan yang amanah, profesional dan selalu memberikan kejutan kepuasan kepada para pemesan jasa aqiqah di seluruh antero wilayah Jakarta Bogor Depok hingga Bekasi.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah JONGGOL BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Bogor Terima Beres"

Back To Top