Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Leuwinanggung MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Merambah dan selalu menjadi yang terbaik dan terdekat sebagai penyedia layanan jasa aqiqah termurah harga paket promo di wilayah Bogor dan sekarang menyapa para warga bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Leuwinanggung dan sekitarnya dari kami UMMAH aqiqah sebagai tempat mempercayakan pengadaan konsumsi catering hajatan akikan Anda terima beres, supaya ditempat dan bisa dapat gratis ongkir.

Hadir selalu UMMAHaqiqah menjadi solusi terbaik dan termurah paket harga promo untuk layanan paket kambing aqiqah di wilayah daerah alamat tempat Leuwinanggung Kabupaten Bogor Jawa Barat dan pastinya selalu sehat selalu dan semoga laris manis jualan yang kita share melalui situs website ini.

UMMAH AQIQAH Leuwinanggung MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Kondisi kami sebagai perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang jasa layanan paket aqiqah murah harga promo di wilayah Leuwinanggung Kabupaten Bogor dengan personal bendingnya bernama aqiqahUMMAH  telah beroperasional lebih dari 8 tahun dan selalu bisa memberikan hikmah dan kesan mendalam yang positif bagi para pemesan layanan aqiqah di Bogor maupun Bekasi hingga Jakarta dan Depok.

Layanan aqiqah sampel masakan bisa dicobain dulu.

Aqiqah UMMAH  menyediakan sampel atau tester yang bisa dirasain dulu rasa masakannya untuk para pemesan jasa aqiqah di wilayah Bogor khususnya di Leuwinanggung dan sekitarnya karena hal ini terkait dengan garansi yang diberikan yaitu tidak amis maka anda cobain dulu testernya supaya bisa merasakan dahulu sebelum memesan.

Punya kandang dan dapur sendiri.

UMMAH aqiqah memiliki kandang dan dapur sendiri yang bisa disurvei untuk setiap calon pemesan layanan paket catering kambing aqiqah di wilayah Leuwinanggung Kabupaten Bogor dan sekitarnya, langsung saja datang dengan mengikuti Google map yang sudah disematkan di website ini.

Pilih kambing bisa langsung dari rumah pemesan.

Kami menyediakan video call bagi Anda yang kesulitan untuk langsung datang ke kandang UMMAHaqiqah untuk melihat kambingnya, yaitu tinggal hubungi kami dari WhatsApp dan memakai fitur video call untuk memilih hewan kambing di kandang kami dan tinggal tunjuk saja mau yang mana, lanjutkan dengan transfer DP dan selanjutnya tunggu di rumah, kita antarkan Sesuai dengan jadwal waktu yang telah diberikan.

Hasil masakan daging kambing yang jujur dan.

AqiqahUMMAH  akan menghasilkan masakan daging kambing yang jujur dan halal untuk para pemesan karena proses masaknya dipisah 100% dari pemesan yang lainnya, amanah dari para pemesan jasa aqiqah di Leuwinanggung Kabupaten Bogor akan diproses dengan menggunakan cara kerja satu pemesan satu proses masak full dari awal sampai akhir tidak dicampur dengan pemesanan daging kambing yang lain.

Walaupun dalam sehari atau sekali waktu masa kita Bisa memasak secara bersamaan untuk beberapa pemesan layanan jasa aqiqah dari Bogor Leuwinanggung, karena hal ini perlu diketahui bahwa ada saja oknum jasa aqiqah yang mencampur masakan daging kambingnya untuk beberapa konsumen sekaligus dan hal ini adalah cara yang tidak jujur.

Diantarkan gratis dan terima beres.

Aqiqah UMMAH  menerapkan sistem transaksi jual sempurna terima beres yaitu setelah menerima orderan dan DP sebagai tanda jadi maka akan dilakukan proses pemotongan kambing + proses masak plus proses pengantaran semuanya gratis tanpa tambahan biaya sama sekali Dan ini menjadi layanan favorit yang sangat disukai oleh para pengguna jasa aqiqah murah paket promo harga terbaru di wilayah Leuwinanggung Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Layanan online tanpa jam kerja 24 jam.

UMMAH aqiqah mengaktifkan chatting whatsapp 24 jam nonstop untuk menerima konfirmasi, pertanyaan dan orderan jasa aqiqah dari para pemesan yang Budiman dari wilayah Bogor khususnya di wilayah Leuwinanggung dan sekitarnya.

Silakan saja konfirmasikan kebutuhan jasa konsumsi paket catering kabin akikah anda melalui nomor kontak yang sudah tersedia, orderan Anda yang masuk hari ini bahkan sampai malam nanti akan diproses kirim besok sesuai keinginan atau pesanan Anda di subuh dini hari pun bisa diproses di hari yang sama apabila anda ternyata melakukan pemesanan secara mendadak di wilayah Leuwinanggung Bogor dan juga Depok.

Gratis cinderamata.

UMMAHaqiqah memberikan souvenir, buku risalah aqiqah, sertifikat aqiqah gratis kepada para pemesan layanan jasa catering kambing aqiqah di wilayah Leuwinanggung, Depok hingga Bogor secara gratis sehingga kenang-kenangan tersebut bisa anda simpan sebagai memori yang sangat mengesankan.

Dokumentasi untuk pertanggungjawaban apresiasi.

AqiqahUMMAH  juga menyiapkan dokumentasi berupa foto maupun video dari proses pengolahan orderan sehingga dapat ditunjukkan tentang bukti cara yang benar dan sesuai syariat atas orderan jasa aqiqah yang sudah dipercayakan kepada kami untuk anda para pemesan di wilayah Leuwinanggung, Depok Bogor Bekasi dan juga Jakarta Timur.

Saya rasa cukup segini saja penjelasan konfirmasi dan presentasi dari Aqiqah UMMAH  untuk para pengguna jasa layanan paket kambing konsumsi hajatan aqiqahan di wilayah Leuwinanggung serta wilayah lain di seluruh Depok, Bogor, Jakarta timur hingga Bekasi dan sekitarnya. Kami tunggu pemesanan anda melalui nomor kontak online 24 jam nonstop via WhatsApp dan mudah-mudahan bisa terjalin kerjasama yang saling memperindah tali silaturahmi.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Leuwinanggung MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top