Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Layanan Aqiqah Bogor TERIMA BERES Di Antar COD Gratis Ongkir

 Untuk Anda yang mungkin saat ini sedang sedikit dipusingkan dengan masalah mencari jasa layanan aqiqah yang memberikan layanan terima beres di wilayah Bogor Kabupaten maupun kota serta memberikan layanan COD maupun gratis ongkir dan belum ketemu maka kalau anda secara tidak sengaja menemukan website ini maka permasalahan tersebut sudah ada solusinya di depan mata.

Kami adalah layanan aqiqah murah di Bogor yang menerapkan sistem terima beres kepada para pelanggan pelanggan jasa aqiqah yang mempercayakan untuk pengadaan konsumsi paket kami aqiqah kepada kami yaitu dengan memberikan berbagai fitur layanan untuk kemudahan para pelanggan di dalam mendapatkan paket layanan aqiqah yang tidak ribet dan terima beres.

Layanan Aqiqah Bogor TERIMA BERES Di Antar COD Gratis Ongkir

Kami memberikan judul layanan aqiqah Bogor terima beres adalah karena memang yang kami berikan kepada para pelanggan atau pemesan paket kambing aqiqah ini betul-betul tidak harus mondar-mandir ataupun melakukan krosok karena tinggal Anda tentukan kambingnya dan kemudian kami yang masak lalu tinggal tunggu saja di rumah maka akan kami antarkan hasil masakan daging kambing gurita tersebut langsung ke rumah para pelanggan di seluruh wilayah kabupaten Bogor dan kota.

Apa saja yang menjadi keunggulan kami sebagai penjual jasa layanan paket kambing aqiqah terima beres di Bogor? Maka lingkup pelayanan berikut ini yang akan menjelaskannya.

Diberikan kesempatan mencoba rasa masakannya dulu.

Kami memberikan kesempatan kepada para calon pemesan layanan catering aqiqah kepada kami untuk mencoba rasa dari masakan yang sudah kami masak terlebih dahulu untuk dirasakan bagaimana rasa, tekstur dan kualitas tumbuh yang langsung bisa dirasakan lidah para calon pemesan layanan aqiqah murah di Bogor terima beres.

Kambingnya disurvei langsung boleh atau via video call.

Kami berikan banyak opsi pilihan bagi Anda yang sudah cocok dengan rasa masakan kami yang bebas bau amis dan enak rasanya tersebut untuk bisa langsung survei kambing yang akan dipilih secara langsung maupun melalui video call sehingga Anda bisa melihat penampakan dari kambing yang ingin dipesan untuk dimasak menjadi catering aqiqah.

Potong kambing bisa disaksikan secara langsung atau video call.

Kami juga memberikan kepada para pemesan layanan aqiqah Bogor terima beres ini untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambingnya atau juga bisa melalui video call Sehingga anda bisa menyaksikan secara langsung prosesnya yang betul-betul kita laksanakan sesuai dengan syariat dan membacakan doa sehingga kabul dan sesuai dengan niat dari pemesan layanan aqiqah tersebut.

Memberikan dokumentasi.

Layanan aqiqah Bogor terima beres ini juga sangat bisa diandalkan oleh para pemesan layanan aqiqah di Bogor karena anda juga akan mendapatkan dokumentasi berupa foto maupun video yang mana di dalamnya berisi proses pemotongan dan pembacaan doa maupun proses memasak sehingga Anda bisa melihat secara real Time dan juga bisa menyimpan memori dari pesanan aqiqah kambing yang anda pesan.

Terima beres diantarkan masakannya.

Kami akan mengantarkan hasil masakan daging kambing aqiqah yang sudah selesai diproses sesuai dengan waktu atau deadline yang diberikan oleh para pemesan pelayanan aqiqah terima beres di Bogor dan oleh karena itu tunggu saja di rumah kami antarkan gratis ongkos kirim dan bahkan pelunasan pembayaran bisa dilakukan pada saat kami mengantarkan hasil masakan kambing aqiqahnya.

Saya di tempat atau COD.

Sebagai pembuka layanan aqiqah terima beres di Bogor, kami memberikan kemudahan dalam pembayaran bagi para pemesan kambing aqiqah untuk konsumsi cateringnya yaitu pembayarannya bisa dilakukan di tempat pada saat kami mengantarkan hasil masakan daging kambingnya Sehingga anda akan mendapatkan ada barang ada uang.

Kami masak secara profesional dan tersendiri.

Kami melakukan proses masak daging kambing aqiqah yang dipesan oleh para customer di Bogor terima beres ini secara amanah yaitu diproses masak secara tersendiri, tidak dicampur dengan masakan dari konsumen yang lainnya sehingga para pemesan layanan aqiqah di Bogor terima beres betul-betul akan mendapatkan hasil masakan Yang tersendiri dan 100% tidak dicampur.

Pesan hari ini besok terima beres Sudah dikirim.

Inilah keunggulan kami karena sudah menjadi profesi profesional kami sebagai penyedia layanan jasa paket kambing aqiqah di Bogor terima beres yaitu kami bisa melayani pesanan hari ini yang masuk besok sudah terima beres diterima oleh para konsumen di seluruh wilayah Bogor Kabupaten maupun kota.

Dengan demikian anda tidak perlu khawatir ataupun gundah gulana untuk mempercayakan jasa layanan aqiqah Bogor terima beres kepada kami dan silakan menghubungi nomor kontak yang sudah tersedia yang ada di dalam website ini dan kita akan respon non-stop 24 jam untuk memberikan pelayanan cepat dan terbaik kepada para customer memesan paket kambing aqiqah.

0 Komentar untuk "Layanan Aqiqah Bogor TERIMA BERES Di Antar COD Gratis Ongkir"

Back To Top