Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Cibinong MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Hadir di tengah komunitas warga masyarakat umat Islam yang ada di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor yang membutuhkan jasa aqiqah termurah paket harga promo 1 jutaan bisa order dengan fasilitas terima beres, UMMAH aqiqah siap menjadi yang terdekat dan terdepan menjadi solusi jasa aqiqah full service bayar ditempat dan gratis ongkir.

UMMAHaqiqah sudah hadir di Cibinong dengan layanan lebih dari 8 tahun sehingga sudah sangat mengerti seluk beluk kebutuhan jasa aqiqah murah di Kabupaten Bogor ini yang mana Cibinong menjadi wilayah pemerintah daerah Kabupaten Bogor dan kota sehingga tentu saja akan sangat kami memberi layanan aqiqah.

UMMAH AQIQAH Cibinong MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

AqiqahUMMAH  akan memberikan berbagai macam jenis kemudahan kepada para pencari layanan jasa aqiqah murah paket promo harga hemat di wilayah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat, silakan kontak saja nomor telepon yang sudah siap untuk dihubungi yang ada di situs ini.

Namun begitu kami akan memberikan sejenak sebuah penjelasan terkait dengan layanan-layanan jasa aqiqah apa saja yang bisa didapatkan oleh para pemesan catering konsumsi untuk hajatan aqiqahan di Cibinong Bogor Jawa Barat yang bisa segera anda simak di bawah ini.

Disiapkan sampel masakan untuk di tester dulu.

Aqiqah UMMAH  menyiapkan tester atau sampel masakan untuk dicoba rasanya terlebih dahulu sebagai bukti bahwa jaminan tidak amis untuk masakan dan lezat nikmat serta empuk dagingnya langsung bisa diteliti terlebih dahulu jauh sebelum memesan di Cibinong Bogor melakukan order jasa aqiqah kepada kami.

Punya kandang sendiri dan dapur masak.

AqiqahUMMAH  telah memiliki kandang sendiri terus dengan lengkap dapur masaknya, sehingga para pengguna layanan jasa catering kambing aqiqah di Cibinong Bogor desa survei langsung ke kandang untuk melihat dan menentukan jenis kambing yang akan dipesan untuk hewan aqiqah.

Anda juga bisa menggunakan fasilitas video call untuk memilih sendiri jenis kambing yang akan diorder untuk jasa aqiqah sehingga kemudahan ini akan sangat memberikan kemudahan dan juga keterangan kepada para pengguna layanan jasa aqiqah murah paket harga promo di Cibinong Bogor.

Daging kambing diproses memasak secara spesial.

Aqiqah UMMAH  berbeda dengan oknum jasa aqiqah lain yang demi mendapatkan keuntungan lebih besar dan hemat biaya tega untuk mencampur masakan dari beberapa konsumen jasa aqiqah di Cibinong Bogor untuk sekali masak dan Ini hasilnya pasti belum tentu bisa adil dan kehalalannya menjadi meragukan.

Kami memproses masak secara spesial untuk satu pemesanan satu proses memasak dari awal sampai akhir tidak dicampur dengan pemesan yang lain entah itu dagingnya, kulitnya, jeroannya ataupun tulang-tulang dari kambing aqiqah.

Your 100% terima beres.

Melayani jasa aqiqah murah paket harga promo di Cibinong Bogor 100% terima beres walaupun paket termurah satu jutaan Sudah bisa order tetap layanannya adalah terima beres yang meliputi pemotongan terima beres, proses masak terima beres hingga pengiriman masakan daging kambing juga terima beres sampai ke rumah para customer di berbagai tempat Cibinong, Citeureup, Cileungsi, Gunung Putri Babakan Padang Sentul dan sekitarnya.

Menerima order 24 jam full time.

Kami mau buka layanan untuk order melalui nomor kontak WhatsApp yang telah tersedia full time 24 jam nonstop, Jadi silakan hubungi kami pagi siang sore malam dini hari ataupun pagi hari silahkan kontak kami senantiasa online untuk menerima orderan jasa aqiqah murah dan terdekat di wilayah Cibinong Bogor.

Paket promo harga murah dengan harga satu jutaan untuk order jasa aqiqah ini orderan selalu direspon secara cepat bahkan untuk orderan subuh pagi dan harus selesai sore maka itu juga bisa dikompromikan dengan UMMAH aqiqah yang selalu siap sedia menjadi solusi terdekat dan termurah di wilayah kecamatan Cibinong Citeureup Babakan Madang Sentul dan wilayah kabupaten bogor lainnya.

informasi dari UMMAHAQIQAH sudah begitu lengkap dan ada sedikit tambahan yaitu dapat souvenir berupa sertifikat akikah buku risalah aqiqah dan juga cinderamata pelayanan juga terlalu terkontrol oleh asosiasi pengusaha ketika Indonesia sehingga sesuai syariat, halal, Toyib dan sehat adalah standarisasi dari Aqiqah UMMAH  untuk pelayanan pengadaan catering konsumsi hajatan akikahan untuk para warga umat Islam di Bogor atau khususnya di kecamatan Cibinong.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Cibinong MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top