Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Paket Harga Promo 1 Jutaan Terima Beres

 Satu jutaan adalah harga yang sangat murah dari paket promo jasa aqiqah dengan layanan terima beres kalau Anda bingung mencari institusi atau pengusaha aqiqah yang mampu memberikan pelayanan harga paket promo satu jutaan bisa order catering gulai maupun sate untuk hajatan aqikan anda maka percayakan kepada kami dengan nama UMMAH aqiqah yang siap untuk berkolaborasi dengan bapak ibu sekalian di wilayah Bogor Depok, Bekasi hingga ke Jakarta.

UMMAHaqiqah sebagai perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang aqiqah dan qurban telah Malang melintang puluhan tahun menjadi solusi bagi bapak ibu sekalian untuk pengadaan catering konsumsi hajatan akikahan sehingga jasa aki kami sudah sangat dikenal karena fitur-fitur layanannya yang sangat menyenangkan hati bagi para penggunanya.

UMMAH AQIQAH Paket Harga Promo 1 Jutaan Terima Beres

Hal ini karena humanisme dari aqiqahUMMAH  selalu bisa mengetuk hati para pelanggan pelanggannya dan sudah menjadi penyedia layanan jasa akiyah terdekat bagi masyarakat di wilayah Gunung Putri Bogor Depok Bekasi dan Jakarta dengan area terdekat Cibubur Cileungsi Citeureup Cibinong dan sekitarnya.

Murah dan masakannya tidak murahan.

Kami aqiqah UMMAH memastikan bahwa murahnya harga paket promo 1 jutaan yang diberikan bukan berarti kualitas masakannya menjadi murahan tetapi tetap premium dan bisa dipertanggungjawabkan.

Masakan tidak amis dengan rasa yang lezat dan bumbu yang kuat ini bukan hoax tapi bisa dirasakan sebelum order karena disiapkan tester atau sampel masakan yang bisa dicobain terlebih dahulu oleh para calon pemesan paket catering konsumsi aqiqah terdekat di wilayah Jakarta Bogor Depok Bekasi.

Survei kandang langsung maupun tidak langsung.

Lagi ada yang cocok dengan kualitas masakan dari UMMAH aqiqah, bisa langsung survei datang ke kandang kami yang ada di wilayah Bogor atau bisa juga melalui video call bagi Anda yang tidak bisa langsung datang karena kesibukan dan juga karena faktor jarak.

Sehingga oleh karena itulah kami selalu transparan dalam memberikan informasi mengenai kambingnya dengan dua fasilitas sekaligus yaitu kandang offline siap disurvei maupun survei offline dengan menggunakan video call.

Hati-hati oknum jasa aqiqah yang memasak daging kambing dicampur.

Tahukah anda bahwa ada beberapa oknum jasa aqiqah yang mencampur masakan daging kambing dari beberapa wawasan menjadi satu dan kemudian membaginya demi alasan hemat waktu dan biaya.

padahal cara tersebut rentan tidak adil, syubhat dan meragukan kehalalannya karena tidak murni yang dipesan itu adalah tidak tercampur dengan pesanan orang lain.

Oleh karena itulah UMMAHaqiqah menjalankan metode kerja memasak daging kambing dengan metode 1 pemesan satu proses masak dari awal sampai akhir tidak dicampur, full 100% hak dari pemesan itu sendiri. Sehingga tentu saja lebih berkah dan adil.

Hasil masakan diantar gratis.

Masakan daging kambing yang sudah selesai maka akan diantarkan Sesuai dengan jadwal waktu yang telah disepakati oleh pemesan jasa aqiqah terdekat oleh karena itu anda tidak perlu khawatir terima beres yang diterapkan betul-betul 100% terima beres. Daging kambing dimasakkan gratis, diantarkan gratis hingga pembayarannya pun tidak boleh gratis tapi bisa bayar di tempat atau bayar belakangan.

AqiqahUMMAH  layanan jasa catering 24 jam.

Kami sebagai penyedia layanan pengadaan konsumsi untuk catering hajatan aqiqahan memberikan kemudahan kepada pemesan terdekat maupun terjauh di seluruh wilayah Bogor Jakarta Depok dan Bekasi untuk order layanan kami 24 jam nonstop melalui nomor kontak yang sudah tersedia.

Aqiqah UMMAH  siap melayani jasa aqiqah Han bagi para pemesan dengan layanan yang cepat yaitu order Anda hari ini besok sudah bisa dikirim, orderan Anda subuh hari ini hari ini juga bisa dikirim Jadi silakan pastinya komunikasi yang interaktif dan kondusif melalui nomor kontak yang sudah tersedia akan sangat menentukan kecepatan layanan yang kami berikan kepada para pengguna jasa aqiqah terdekat di Bogor Depok Bekasi dan juga Jakarta.

Demikian penjelasan yang sudah sangat terperinci Namun apabila masih ada kekurangan silahkan hubungi saja nomor kontak yang tersedia di situs ini dan kita siap untuk memberikan yang terbaik untuk para pemesan di manapun Anda yang berada dan berusaha menjadi penyedia layanan jasa aqiqah terdekat dengan paket promo harga murah demi kesetaraan yang merakyat..


Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Paket Harga Promo 1 Jutaan Terima Beres"

Back To Top