Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Cibubur MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Cibubur yang menjadi salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Ciracas dengan wilayah terkenal di sepanjang jalur jalan alternatif Cibubur dan bertaburan berbagai Perumahan seperti Kota Wisata, Legenda Wisata, Citra grand dan lain-lain Kalau anda mencari jasa aqiqah maka UMMAH aqiqah sebagai institusi swasta pengadaan catering untuk hajatan siap membantu dengan memberikan paket promo harga termurah satu jutaan sudah bisa memesan.

UMMAHaqiqah hadir untuk pelayanan di seluruh area wilayah Cibubur dan sekitarnya seperti Gunung Putri Cileungsi Ciracas hingga Jakarta Timur untuk layanan paket kambing aqiqah sistem order Paripurna jual terima beres, gratis pengiriman gratis souvenir dan pembayaran bisa COD atau bayar di tempat.

UMMAH AQIQAH Cibubur MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Untuk para customer para pengguna layanan jasa aqiqah di Cibubur yang terhormat dan berbahagia bila anda meragukan kami sebagai pelayan untuk pengadaan jasa aqiqah terima beres maka sebaiknya mengetahui fitur-fitur dari aqiqah UMMAH  adalah jalan pertama yang harus ditempuh untuk menaikkan keyakinan terhadap pelayanan kami untuk mendukung pengadaan konsumsi catering hajatan akikahan di wilayah Cibubur dan sekitarnya.

langsung saja telepon bisa request sampel masakan dulu.

AqiqahUMMAH  menyiapkan sampel masakan atau tester untuk dicoba dirasakan terlebih dahulu rasa dan kualitas dari masakan daging kambing aqiqah yang kita masak sehari-hari. Silakan telepon dan lakukan request dengan tetap mempertimbangkan jarak bahwa lokasi kami ada di wilayah Gunung Putri sehingga perlu ada koordinasi terlebih dahulu.

UMMAH aqiqah memberikan jaminan masakan tidak bau amis dan ini bisa dibuktikan melalui tester ataupun sampel masakan yang kita berikan secara gratis oleh karena itu gunakan kesempatan ini untuk mencicipi masakan, langsung saja datang ke dapur kami dan pastinya harus berkomunikasi terlebih dahulu untuk janjian.

Pilih kambing santai sambil rebahan.

UMMAHaqiqah menyiapkan atau memiliki sendiri kandang kambing yang bisa anda langsung survei untuk para pengguna jasa layanan aqiqah di wilayah Cibubur Jakarta Timur dan seluruh area jalan alternatif transyogi silakan langsung survei saja ke kandang kami bila anda memiliki waktu dan kesempatan.

jangan begitu dengan berbagai kesibukan mungkin anda tidak bisa melihat secara langsung kondisi fisik kandang dari aqiqahUMMAH , oleh karena itu kami menyiapkan video call untuk Anda jadikan sebagai sarana memilih kambing sambil santai rebahan di rumah Anda masing-masing di Cibubur.

Sehingga transparansi tetap kita berikan senyaman mungkin untuk para pencari jasa layanan paket catering kambing aqiqah di wilayah Cibubur dan sekitarnya.

Video call pada saat proses masak.

Supaya Anda juga merasa mantap serta yakin, anda juga bisa video call pada saat proses memasak daging kambing yang anda pesan sehingga transparansi betul-betul kita berikan full custom 100%.

Proses masak yang kita perlakukan juga sangat menjaga amanah dari para pengguna jasa aqiqah di wilayah Cibubur dan sekitarnya Jakarta Timur yaitu di proses masak secara terpisah per satu konsumen 1 proses masak sampai akhir tidak dicampur sama sekali.

Terima beres sampai hasil masakan anda nikmati di rumah.

Aqiqah UMMAH  menyediakan layanan penjualan sempurna terima beres terhadap orderan jasa catering paket hajatan aqiqahan di wilayah Cibubur jalan transyogi alternatif Jakarta Timur Ciracas dan sekitarnya

Order Anda kita proses dari mulai pemotongan sampai pemasakan dan diantarkan sampai ke depan rumah Anda gratis tanpa tambahan biaya sama sekali titik sehingga proses layanan jasa aqiqah yang kami berikan kepada para masyarakat di wilayah Cibubur ini 100% terima beres tanpa ada tambahan biaya sedikitpun dari harga paket promo yang sudah tertera ataupun paket pilihan yang lain.

Orderan hari ini besok bisa dinikmati dalam kondisi matang.

UMMAH aqiqah hadir untuk selalu memberi yang terbaik dan juga praktis untuk para pencari layanan jasa catering pengadaan konsumsi paket kami aqiqah di wilayah Cibubur Jakarta Timur.

Yaitu kita akan berikan layanan cepat untuk orderan yang masuk hari ini sampai malam hari ini besok sudah bisa diproses kirim dalam bentuk Jadi siap konsumsi. Dan ke untuk extra ordenery ada yang order pada jam subuh pagi ini sebelum subuh maka hari ini juga bisa kita kirimkan dalam bentuk matang sudah jadi siap konsumsi.

Layanan online 24 jam nonstop.

UMMAHaqiqah memberikan layanan online 24 jam nonstop melalui wasilah chatting WhatsApp yang nomornya sudah tertera sangat jelas di website ini, silakan anda menghubungi kami dalam waktu yang tidak terbatas tidak tergantung jam kerja, 24 jam online siap untuk merespon orderan paket jasa aqiqah dari masyarakat di Cibubur Jakarta Timur dan sepanjang jalan alternatif Cibubur transyogi.

Demikian AqiqahUMMAH  siap pelayanan untuk wilayah Cibubur, jalan transyogi alternatif Jakarta Timur di semua perumahan yang ada di wilayah tersebut seperti Kota Wisata, Legenda Wisata, Citra grand, Cibubur address, Cibubur Country, Perumahan kenari, perumahan magehoni dan semua masyarakat di Gunung Putri Ciangsana Bojong Kulur dan sekitarnya.


Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Cibubur MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top