Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Bogor Harga Promo COD Gratis ONGKIR

 Mau tahu harga paket promo murah jasa aqiqah di Bogor untuk 2 ekor kambing bagi anak laki-laki ataupun satu ekor kambing untuk anak perempuan yang harganya sangat terjangkau mulai dari 1 jutaan di wilayah Bogor kota maupun kabupaten promonya bisa gratis ongkir untuk pengiriman hasil masakan kambing aqiqahnya dan bayarannya juga bisa COD atau bayar di tempat.

Tepat sekali Anda mengunjungi website ini karena kami sebagai penyedia layanan jasa aqiqah Bogor memberikan harga promo murah terbaik untuk satu ekor kambing bisa dihargai sekitar 1,3 jutaan saja bandingkan dengan jasa layanan catering pengadaan konsumsi paket akidah lainnya di wilayah Bogor yang mematok harga minimal 1,5 juta sehingga order di website ini hemat rp200.000.

Jasa Aqiqah Bogor Harga Promo COD Gratis ONGKIR

Oleh karena itu tidak hanya sekedar memberikan paket promo harga murah untuk layanan jasa aqiqah di Bogor para pemesan juga akan mendapatkan beberapa fitur layanan lain yang pada intinya akan mengakumulasi kepuasan menggunakan jasa layanan catering pengadaan konsumsi aqiqah di website ini karena kami telah berpengalaman bertahun-tahun sehingga teknik strategi layanan kami betul-betul bisa diandalkan untuk kepuasan menggunakan layanan aqiqah di Bogor.

Masakan itu gratis dicobain dulu.

Wah ini adalah sebuah terobosan yang sangat spektakuler dan luar biasa, para pememasan layanan jasa aqiqah di Bogor bisa mencoba masakannya terlebih dahulu secara gratis atau istilah katanya adalah ada tester yang bisa anda jadikan kelinci percobaan untuk merasakan rasa maupun kualitas dari masakan daging kambing aqiqah.

Bisa dibuktikan bebas bau amis ataupun bebas bau.

Pengalaman kami yang bertahun-tahun melayani jasa aqiqah di Bogor dengan wilayah terdekat untuk catering di Gunung Putri Cileungsi Citeureup Cibinong Ciawi Cibubur dan sekitarnya, sudah menjadi bukti masakan kami dapat diterima dan garansi tidak bau amis ataupun bau prengus itu bisa dibuktikan jauh hari sebelum anda pesan karena tersedia tester gratisnya.

Kambing ready selalu di kandang.

Kambing dengan berbagai macam kriteria atau kategori pilihan paket ready selalu ada di kandang kami yang bisa anda survei langsung untuk datang secara fisik atau juga bisa lewat video call bagi yang tidak memiliki waktu luang untuk melakukan survei fisik secara langsung.

oleh karena itu memilih sendiri adalah merupakan hal yang sangat mengesankan bagi setiap pengguna layanan jasa aqiqah di Bogor dan sekitarnya sehingga kami menjadi penyedia layanan catering untuk konsumsi hajatan aqiqah terbaik di Bogor ini tahun 2023 dengan layanan yang sangat mengesankan.

Terima beres sudah pasti kita terapkan untuk layanan.

Pemotongan gratis, dimasaknya pun gratis, diantarkannya pun langsung ke alamat para pemesan pelayanan jasa aqiqah di seluruh Bogor juga gratis ditambah lagi dengan pengadaan dana di mana pelanggan bisa bayarnya belakangan cukup dengan uang muka secukupnya sehingga Anda akan merasa aman karena ada sistem ada barang ada uang.

Daging kambing dimasak terpisah.

Tanggung jawab moral yang dibawa sampai ke akhirat demi sebuah kejujuran oleh karena itu kami sebagai penyedia layanan catering untuk pengadaan jasa aqiqah di Bogor mengolah daging kambing untuk satu pemesan diproses satu proses masak tanpa dicampur dengan pemesan yang lain.

Sehingga akan terhindar dari beberapa oknum penyedia jasa aqiqah di Bogor yang nakal, memasak daging kambing dari beberapa pemesan menjadi satu supaya hemat dan juga waktu dan biaya tapi ini adalah merupakan sikap yang tidak terpuji karena hasil masakan tersebut menjadi rancu dan kehalalanya jadi samar-samar karena tercampur.

Order online 24 jam nonstop pemesanan kita proses dalam 24 jam.

Sebagai penyedia layanan jasa catering pengadaan konsumsi untuk paket kambing aqiqah di Bogor yang terbaik dengan promo harga murah harga 1 jutaan sudah bisa akikahan, orderan yang anda tayangkan bisa dilakukan waktunya kapan saja 24 jam nonstop melalui nomor kontak yang sudah kita siapkan di website ini.

Pemesanan dalam 24 jam sudah bisa kita proses Jadi siap konsumsi, order malam hari besok siang sudah jadi kita kirimkan langsung ke rumah para pemesan jasa aqiqah di seluruh Bogor Kabupaten Bogor Jawa Barat dan juga di wilayah sekitar seperti Depok Bekasi hingga Jakarta.

Oleh karena itu jangan khawatir dan ziarah ku segera jalin komunikasi kebutuhan jasa aqiqah anda di wilayah Bogor dan sekitarnya kepada kami Dan kita siap untuk memfollow up dan menceritakan bagaimana keunggulan kami sebagai konsultan catering konsumsi aqiqah yang betul-betul bisa diandalkan supaya hajatan Anda bisa berlangsung dengan lancar.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Bogor Harga Promo COD Gratis ONGKIR"

Back To Top