Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Cimanggis Depok MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Halo terima kasih selamat datang kepada para pembaca dari wilayah Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya yang sudah pasti anda sedang mencari jasa layanan paket catering untuk pengadaan konsumsi masakan daging kambing untuk hajatan akikahan anda maka UMMAH aqiqah stand by di sini memberikan layanan paket murah harga terjangkau dari mulai 1 jutaan saja Anda sudah bisa menggunakan jasa kami status terima beres.

Status terima beres untuk orderan jasa aqiqah bagi para pemesan di wilayah Cimanggis Kota Depok dengan harga murah mulai dari 1 jutaan adalah UMMAHaqiqah akan melayani pemesanan jasanya dengan memberikan layanan gratis berupa proses pemotongan kambing, proses mengolah masakan daging kambing, proses mengantarkan hingga ke rumah pemesan semua semuanya free tanpa tambahan biaya sama sekali.

UMMAH AQIQAH Cimanggis Depok MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Keikhlasan dan kemauan bapak ibu sekalian di wilayah Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya untuk melakukan hajatan akikahan tentu akan sangat sempurna dengan menyembelih kambing yaitu biji untuk laki-laki dan satu biji untuk perempuan dan kita siap untuk memberikan layanan paket aqiqah berapapun jumlahnya karena AqiqahUMMAH  sudah sangat berpengalaman bertahun-tahun melayani jasa aqiqah murah paket harga promo di berbagai kota seperti Depok, Bekasi, Jakarta hingga ke wilayah Bogor.

Masakan kami bisa dicobain testernya dulu.

Aqiqah UMMAH  menyiapkan sampel masakan baik itu gulai maupun sate untuk dicobain terlebih dahulu oleh para pemesan jasa aqiqah di manapun Anda berada khususnya di Cimanggis Kota Depok.

Hubungi kami atau langsung datang ke dapur masak kami untuk melihat dan mencicipi rasa masakan daging kambing aqiqah yang kami olah, karena jaminan kami yaitu tidak Kamis dan bila ingin membuktikannya sudah disiapkan tester atau sampel masakannya.

Hewan kambing bisa disurvei secara digital.

UMMAH aqiqah satu-satunya penyedia layanan jasa paket catering kambing untuk hajatan aqiqahan bagi masyarakat di wilayah Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya yang menyediakan fasilitas survei kambing secara digital.

Yaitu dengan menggunakan video call melalui WhatsApp maka anda akan kami fasilitasi untuk memilih sendiri hewan kambing yang diinginkan. Meskipun begitu disarankan untuk survei saja langsung ke kandang kami supaya bisa lebih terjelek jelas mata kepala anda sendiri

Adab memproses masakan daging kambing.

Kami menggunakan adaptor tinggi untuk memproses masakan daging kambing aqiqah yang sudah dipercayakan, kalau oknum jasa aqiqah lain mencampur masakan untuk beberapa konsumen sekaligus supaya hemat waktu dan biaya.

Tapi di UMMAHaqiqah cara tersebut dilarang karena kami sangat menjaga amanah yang telah dipercayakan oleh para pemesan jasa paket catering kambing aqiqah di Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya dengan cara menjunjung tinggi amanat tersebut melalui proses masak yang dipisah 100%, satu pemesan satu proses masak tanpa dicampur sampai siap santap dan ini merupakan apresiasi tertinggi untuk para pemesan layanan aqiqah kepada kami.

Penjualan sempurna terima beres.

Tugas sana hanya menyiapkan dana untuk paket promo harga termurah jasa aqiqah di Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya, silakan pilih dari mulai harga 1,3 jutaan hingga harga 2,5 jutaan dengan cara transfer atau cash Namun yang pasti harus DP dulu sebagai tanda jadi karena pelunasannya Bisa COD atau bayar di tempat.

setelah itu AQIQAH UMMAH  akan menjalankan tugasnya yaitu berupa pemotongan kambing yang boleh juga disaksikan secara langsung oleh Thomson proses memasak hingga pengantaran masakan daging kambing langsung ke rumah pelanggan itu gratis tanpa tambahan biaya sama sekali.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia.

Profesionalisme dari AqiqahUMMAH  untuk layanan paket catering pengadaan konsumsi hajatan akikahan di wilayah Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya selalu dalam kondisi yang sesuai syariat karena selalu dipantau dan dibina oleh asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia karena kami adalah salah satu anggota aktifnya.

Orderan diterima 24 jam nonstop.

Bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya yang ingin order jasa aqiqah kepada kami maka pesanan Anda diterima full 24 jam nonstop. Silakan langsung hubungi saja nomor kontak yang sudah tersedia di website ini yang mana orderan Anda hari ini besok sudah bisa dikirimkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Untuk hal-hal lain yang berkenaan dengan UMMAH aqiqah sebagai vendor terbaik memberikan layanan pengadaan catering paket kambing aqiqah di wilayah Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya segera saja hubungi admin kami untuk pertanyaan konsultasi dan pemesanan jasa aqiqah terbaik di wilayah Kota Depok dan layanan juga meliputi wilayah Jakarta, Bekasi dan juga kabupaten dan kota Bogor. Terima kasih

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Cimanggis Depok MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top