Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Tapos BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

 Kabar gembira kami sampaikan kepada pemirsa yang berbahagia di wilayah Tapos Kota Depok dan sekitarnya, kini hadir pelayanan jasa aqiqah murah harga 1 jutaan sudah bisa pesan catering untuk acara aqiqahan yang unik sistem bayarnya yaitu COD dan juga unik pelayanannya yaitu terima beres.

Perkenalkan kami penyedia layanan jasa aqiqah depok termurah dan tentu saja selalu memberikan yang terbaik untuk para pemesan layanan catering pengaduan konsumsi hajatan aqiqahan di wilayah Tapos Kota Depok dan sekitarnya sehingga layanan kami sangat terperinci dari mulai bebas bau amis, pengiriman tempat waktu dan pengolahan yang sesuai dengan syariat, halal sehat dan menentramkan.

Jasa Aqiqah Tapos BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

Mencari jasa aqiqah terbaik di wilayah Kota Depok khususnya di kecamatan Tapos dan sekitarnya adalah bagaikan mencari jerami di dalam jarum karena ternyata tidak sedikit oknum jasa aqiqah yang menyalahgunakan amanah dari para pengguna jasa layanan aqiqah tersebut.

Yaitu mencampur masakan menjadi satu dari beberapa pemesan.

Ini adalah cara yang tidak baik dan tidak beradab dari jasa layanan aqiqah yang tidak menganggap orderan tersebut menjadi amanah yang harus diterima dan diproses secara profesional dengan alasan agar hemat biaya dan hemat waktu namun hasilnya menjadi sangat meragukan dan cenderung sebuah bagi penerima layanan catering aqiqah.

Kami masak secara terpisah 100%.

Bagi anda masyarakat di wilayah Tapos Kota Depok dan sekitarnya yang mempercayakan pengadaan jasa aqiqah kepada kami maka kami jamin proses masaknya dipisah 100% tidak dicampur daging, jeroan, kulit, dan lain sebagainya dimasak secara terpisah dari awal sampai siap untuk dikonsumsi.

Sehingga hasil masakan paket aqiqah dari kami dijamin halal, toyyib dan tentu saja halal dengan proses masak yang tidak dicampur sembarangan dengan pemesan yang lain. Meskipun dalam sekali waktu kami mendapatkan orderan lebih dari satu pemesan paket aqiqah di Tapos Kota Depok namun proses masaknya tetap dipisah 100%.

Jaminan bebas amis dan bisa dites dulu.

Rasa masakan tidak hanya mengandalkan enak dan dagingnya empuk serta lezat dengan bumbu racikan yang mantap, namun juga aromanya juga harus betul-betul bersih dari bau amis maupun prengus khas daging kambing.

Oleh karena itu kami memberikan jaminan bebas amis dan bisa dites dulu karena kami sebagai layanan jasa paket aqiqah di Tapos Kota Depok memberikan secara gratis tester untuk dicobain dulu masakannya silakan komunikasikan dengan tim kami.

Kambing dipilih langsung.

Bagi anda para pengguna layanan paket kambing aqiqah di Tapos Kota Depok dan sekitarnya yang sudah cocok dengan masakan kami bisa langsung memilih kambingnya ke kandang kami dengan cara datang secara fisik atau menggunakan panggilan video apabila memang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke kantor aqiqah kami.

Sehingga transparansi untuk kambing yang akan dipilih betul-betul akan terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi, dan bahkan proses pemotongannya pun silahkan bapak ibu sekalian yang ada di Tapos Kota Depok untuk hadir baik secara langsung maupun secara virtual.

Terima beres jasa paket aqiqah di Tapos Depok.

Ini yang betul-betul bisa memanjakan para pengguna layanan aqiqah di berbagai wilayah bila mempercayakannya kepada kami dan kami sudah sangat terbiasa memberikan layanan paket kambing aqiqah terima beres untuk para pemesan di wilayah Depok, Bogor, Bekasi maupun Jakarta Timur.

meliputi proses masak gratis, meliputi pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah langsung ke rumah pemesan di Tapos Depok gratis juga, pembayaran bisa di tempat untuk pelunasannya proses masaknya pun tidak ada tambahan biaya sama sekali.

Oleh karena itu jangan ragu dan bimbang dengan layanan jasa aqiqah yang kami sodorkan dan kami tawarkan kepada para pemirsa sekalian yang ada di wilayah Kota Depok khususnya di Tapos dan sekitarnya segera saja hubungi kami di nomor kontak yang tersedia online 24 jam nonstop siap merespon pesanan aqiqah para pembaca sekalian.

Jangan khawatir waktu mepet, order sekarang besok jadi.

Kami selalu menjadi solusi bagi yang mendadak ingin melakukan hajatan aqiqah dengan sangat waktu kurang dari 24 jam kami siap untuk menerima orderan dari para pemesanan di wilayah Tapos Kota Depok dan sekitarnya untuk orderan hari ini atau malam nanti, besok sudah jadi siap dikirim ke alamat pemesan pokoknya terima beres.

Itulah tadi sebuah penjelasan yang sangat gamblang yang kami tunjukkan untuk para pengguna layanan jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Tapos Kota Depok yang mana kebutuhan catering untuk konsumsi hajatan aqiqahan anda khususnya daging kambing dalam bentuk sate maupun gule itu sudah menjadi spesialisasi kami untuk memberikan yang terbaik sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah harga promo mulai dari 1 jutaan Sudah bisa order.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Tapos BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres"

Back To Top