Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Citeureup MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Kita sudah mulai madir ke berbagai wilayah untuk pengantaran jasa paket aqiqah termurah harga promo dari mulai 1 jutaan di berbagai tempat seperti Citeureup, Cibinong, Cileungsi, Sentul Babakan Madang, Gunung Putri, Cibubur dan sekitarnya dengan menghadirkan UMMAH aqiqah sebagai jasa pelayanan catering hajatan akikahan terima beres, diantar gratis bebas ongkir.

Mempertajam kembali kuku-kuku layanan dari UMMAHaqiqah untuk para yang terhormat kaum muslimin di wilayah Citeureup Kabupaten Bogor dan sekitarnya bahwa kami siap untuk membackup berbagai macam kebutuhan jasa aqiqah dari mulai masakan daging kambing dijamin tidak amis kontribusi nasi kotak lengkap dengan nasi dan lauknya serta menu-menu lain sesuai dengan request para pemesan.

UMMAH AQIQAH Citeureup MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

AqiqahUMMAH  akan memberikan sedikit wejangan kepada para pemirsa sekalian yang memburu jasa layanan paket catering kambing aqiqah terdekat di wilayah Citeureup Kabupaten Bogor dan sekitarnya dengan beberapa poin penting yang bisa anda catat dan dijadikan sebagai motivasi maupun referensi untuk mempercayakan jasa aqiqah terbaiknya kepada Aqiqah UMMAH .

Masakan bisa dicobain di awal sebelum pesan.

fitur ini sangat spesial dan tidak dimiliki oleh jasa aqiqah terdekat di Citeureup Bogor lainnya hanya di UMMAH aqiqah Anda bisa mendapatkan layanan gratis sampel atau tester untuk dicobain terlebih dahulu sebagai pembuktian atas garansi tidak amis dari masakan daging kambing yang kami berikan kepada para pemesan di manapun Anda berada.

Survei hewan kambing yang kooperatif.

Bila para pemesan layanan catering untuk pengadaan konsumsi hajatan aqiqahan kepada UMMAHaqiqah itu tidak bisa hadir langsung survei kambingnya maka kami sudah siapkan strategi khusus yaitu video call untuk memilih kambing secara langsung tanpa harus datang ke kandang kami.

Proses masak yang sangat menentramkan hasilnya.

Tidak sedikit oknum jasa aqiqah yang mencampur masakan daging kambing untuk beberapa customer sekaligus dan hal tersebut adalah cara yang curang demi menghemat biaya dan waktu tapi mengabaikan kredibilitas dari kehalalan masakan daging kambing untuk para pelanggan.

AqiqahUMMAH  tidak memberlakukan itu tapi menggunakan sistem satu pemesan satu proses masak tidak dicampur sedikitpun dari awal memasak sampai siap santap, semuanya dipisah secara tersendiri untuk satu pemesan walaupun sekali Masak kami bisa mendapatkan orderan lebih dari 2 hingga 5 pesanan jasa aqiqah.

Terima beres.

Aqiqah UMMAH  memiliki ciri khas yaitu terima beres dalam setiap pelayanan jasa catering kambing aqiqah kepada semua para pemesan di wilayah Citeureup maupun kabupaten Bogor termasuk di Depok Bekasi dan juga Jakarta.

Di manapun tempat anda maka akan kami antarkan gratis tanpa tambahan ongkir, biaya penyembelihan dan proses masak pun gratis tidak ada tambahan biaya, diantarkan dan bisa bayar di tempat untuk pelunasannya.

Melayani jasa aqiqah Citeureup 24 jam nonstop.

UMMAH aqiqah menyiapkan hotline khusus di nomor kontak WhatsApp untuk media komunikasi dalam rangka penawaran menampung pertanyaan harga dan proses pemesanan jasa catering aqiqah yang bisa diakses full siang malam 24 jam nonstop.

Siap memberikan layanan cepat untuk orderan hari ini besok sudah bisa dinikmati hasil masakannya.

Dokumentasi proses penanganan sesuai syariat.

Ini hal yang penting dan UMMAHaqiqah selalu bertanggung jawab dan berkomitmen untuk amanah dalam proses penanganan jasa aqiqah BOGOR ini sesuai dengan syariat dan tidak melanggar aturan, higienis, sehat dan kredibel.

Oleh karena itu disiapkan dokumentasi proses penanganan seperti foto kambing plus dengan nama pemesan proses pemotongan sesuai syariat dan mendoakan menyebut nama pemesan dan juga proses memasaknya semuanya bisa divideokan sesuai dengan request para pemesan layanan jasa aqiqah terdekat di Citeureup Bogor Jawa Barat.

Bandingkan harganya di tempat lain bahwa AqiqahUMMAH  siap memberikan harga termurah paket promo 1,3 juta sudah bisa order jasa aqiqah di sini, bandingkan dengan tempat lain yang sudah tinggi harga paket termurahnya yaitu sekitar 1,5 juta hingga 1,6 juta yang tentu saja order melalui website ini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan yang lain.

Percayakan jasa aqiqah Anda kepada kami dan kami siap untuk menjaga amanah dan memberikan yang terbaik untuk pelayanan pengadaan catering konsumsi untuk hajatan akikan Anda supaya lebih bermakna dan hikmat dan tentu saja bernilai pahala dengan proses penanganan yang sesuai dengan syariat agama Islam.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Citeureup MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top