Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Babakan Madang MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Bersungguh-sungguh dan selalu memusatkan fokus pelayanan untuk jasa catering aqiqah terdekat di wilayah Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat termasuk di wilayah Sentul Citeureup Cibinong adalah merupakan fokus dari UMMAH aqiqah untuk memberikan kesan yang mendalam bagi para pengguna jasa layanan catering untuk hajatan aqiqahan yaitu daging kambing disulap menjadi gulai maupun sate dengan aksi penjualan terima beres.

UMMAHaqiqah akan beraksi dengan profesional dan amanah untuk memberikan support system khususnya dalam hal konsumsi atau catering jasa paket kambing aqiqah bagi warga masyarakat di berbagai wilayah kabupaten Bogor yang kali ini kita menyapa para masyarakat yang ada di wilayah Babakan Madang Sentul Cibinong Citeureup sampai Gunung Putri bisa mengundang kami untuk berpartisipasi.

UMMAH AQIQAH Babakan Madang MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Partisipasi dari AqiqahUMMAH  untuk mendukung layanan jasa catering paket kambing lagi kah di wilayah Babakan Medang Sentul Kabupaten Bogor dan sekitarnya adalah merupakan partisipasi purna jual terima beres yaitu aksi pemotongan aksi memasak atau mengolah daging kambing dan aksi pengantaran semuanya gratis tanpa tambahan biaya sama sekali dan kemudian aksi pembayaran dari konsumen juga bisa COD.

Untuk lebih jelasnya, Aqiqah UMMAH  akan menjelaskan aksi-aksi heroik yang akan membuat keputusan para pemesan layanan jasa aqiqah di Babakan Madang Sentul Bogor akan semakin kuat dengan beberapa aksi-aksi heroik di bawah ini.

Masakan bisa dicobain dulu rasanya.

Masakan daging kambing yang kami olah dan sudah menjadi standarisasi pengolahan yang dilakukan oleh UMMAH aqiqah bisa dicobain dulu tester atau sampelnya untuk merasakan sensasi garansi tidak bau amis dari masakan daging kambing yang kami masak untuk pelayanan para pemesan di berbagai tempat khususnya di Babakan Padang Sentul Bogor.

Kambing bisa dipilih langsung dari rumah.

UMMAHaqiqah untuk pelayanan di wilayah Babakan Madang Sentul Bogor bisa memilih kambing di kandang kami langsung dari rumah dengan menggunakan jaringan komunikasi video call sehingga Anda bisa sambil rebahan memilih-milih hewan kambing yang ada di kandang.

Dokumentasi sebagai tanda bukti.

AqiqahUMMAH  juga menyediakan dokumentasi sebagai tanda bukti profesionalisme dan amanah sudah dikerjakan dengan sesuai syariat yaitu berupa foto maupun video dari proses pengelolaan kambing aqiqah yang sudah diorder oleh para pemesan di wilayah Sentul Babakan Madang Bogor Jawa Barat.

Daging kambing diolah dengan sistem masak privatisasi.

Kami melakukan sistem masak secara privatisasi full 100%, yaitu memisah daging kambing orderan dari satu pemesan ke pemesan yang lain, yaitu 1 pemesan dimasak secara tersendiri tidak dicampur sampai hasil masakannya siap untuk dikirimkan ke pelanggan di berbagai wilayah daerah alamat tempat Babakan Madang Sentul Bogor.

oleh karena itu amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh para pemesan di Bogor tidak kami sia-siakan karena tidak sedikit pula jasa aqiqah yang nakal demi mendapatkan penghematan biaya dan waktu supaya keuntungannya banyak mencampur masakan untuk beberapa konsumen sekali masak dan hal ini tentu saja sangat tidak baik untuk kehalalannya.

Pekerjaan jasa aqiqah dikerjakan terima beres demi kepuasan konsumen.

Aqiqah UMMAH  menggunakan sistem pengerjaan catering jasa paket kambing aqiqah untuk para pemesanan di wilayah Sentul Babakan Madang Bogor dan sekitarnya dengan sistem terima beres purna Jual satu harga sampai hasil masakan kambing siap santap diantarkan ke rumah.

Setelah anda membayar paket kambing aqiqah promo harga murah 1 jutaan Sudah bisa order, maka proses penyembelihan plus Proses pemasakan plus proses pengantaran adalah semuanya gratis tidak ada biaya tambahan sama sekali sampai barangnya sampai di rumah anda.

Pembayaran bisa COD atau bayar di tempat.

kami siap memberikan layanan terbaik untuk masalah payment atau pembayaran Di mana para pemesan jasa aqiqah terdekat di wilayah Sentul Babakan Madang Bogor bisa melakukan pembayaran saat barang sampai di rumah Anda atau dikenal dengan nama cash on delivery atau COD atau bayar ditempat.

Layanan lewat WhatsApp full siang malam diterima.

UMMAH aqiqah memberikan layanan full day 24 jam nonstop untuk orderan jasa paket taming aqiqah untuk para pemesan dari berbagai wilayah Bogor Babakan Madang Sentul hingga Cibinong Cileungsi Citeureup Gunung Putri sampai Cibubur Jakarta Timur.

Layanan 24 januarstop melalui chatting WhatsApp yang sudah tersedia dan orderan anda hari ini untuk selesai esok hari pun kita selalu siap sedia oleh karena itu jangan bimbang dan ragu menghubungi nomor kontak kami yang sudah tersedia.

Demikian penjelasan dari kami terkait dengan konsultan penyedia jasa paket aqiqah termurah paket harga promo dan terdekat untuk area layanan meliputi wilayah daerah alamat tempat Sentul Babakan Madang Bogor dan wilayah sekitar hingga sampai ke Ciawi Cibubur Cileungsi Cibinong Gunung Putri dan sekitarnya.

jangan lupa untuk personal branding Kami adalah namanya UMMAHaqiqah supaya bisa di save nomor tersebut dengan nama personal binding kami supaya Anda bisa menelusuri website website kami yang sudah tayang di internet.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Babakan Madang MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top