Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH KlapaNunggal MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Prestasi menimbulkan semangat dan kepuasan pelanggan menimbulkan komitmen dari UMMAH aqiqah untuk area layanan di wilayah daerah alamat tempat Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat yang akan terus memberikan paket promo harga murah satu jutaan Sudah bisa order jasa aqiqah murah di website ini dengan layanan yang sangat premium.

Untuk itulah UMMAHaqiqah hadir untuk terus berprestasi memberikan layanan terbaik di dalam menghadirkan pengadaan jasa catering untuk konsumsi hajatan aqiqahan bagi para pengguna jasa di wilayah Klapanunggal Kabupaten Bogor dan wilayah sekitar seperti Sukamakmur Jonggol Cileungsi Cibubur Gunung Putri Citeureup hingga Cibinong.

UMMAH AQIQAH KlapaNunggal MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Oleh karena itu kita perlu mempublikasikan bagaimana layanan dari AqiqahUMMAH  bisa dinikmati secara memuaskan oleh para pelanggan pelanggan di Klapanunggal Bogor untuk jasa aqiqah ini seperti terima beres, harga murah promo mulai 1 jutaan, gratis ongkir, bonus souvenir dan pembiayaan bisa bayar di tempat.

Pembeli dari Klapanunggal bisa nyobain masakannya dulu.

welcome kami katakan untuk Anda yang ingin mencoba tester masakannya dulu, langsung datang saja ke dapur kami di Gunung Putri atau bisa diantarkan atau bisa juga janjian ketemuan.

Tester ini kami keluarkan secara gratis untuk membackup pembuktian tentukan garansi tidak bau amis dari hasil masakan daging kambing yang dikelola oleh Aqiqah UMMAH  yang sudah berpengalaman bertahun-tahun melayani para pemesan di Kabupaten Bogor dan kota.

Urusan kambing bisa disurvei dari rumah.

Untuk kambing, UMMAH aqiqah juga sudah menyediakan sistem untuk bisa dipilih secara langsung offline maupun secara tidak langsung yaitu online.

Kami sudah memiliki kandang permanen dengan stok kambing yang banyak yang bisa disurvei langsung secara offline langsung datang saja ke Gunung Putri yang bersebelahan dengan kelapa Nunggal Bogor.

Atau kalau memang Anda kesulitan datang maka bisa disurvei secara online menggunakan video call silahkan catat nomor whatsApp kami dan melakukan panggilan video untuk memilih kambing mana yang diinginkan.

Proses masak yang menjunjung tinggi kredibilitas dan kejujuran.

UMMAHaqiqah memasak daging kambing dari para pemesan layanan aqiqah di Klapanunggal Bogor dengan menggunakan metode 1 masak sampai finish untuk satu pemesan.

Artinya, Aqiqah UMMAH  akan memasak secara terpisah masakan dari satu pemesan dengan pemesan yang lain tidak mencampur daging, tulang, jeroan dan lain-lain sehingga hasil masakan 100% halal dan jelas untuk para pemesan layanan jasa aqiqah murah harga promo paket 1 jutaan bagi para pemesan di berbagai tempat khususnya di Klapanunggal Bogor.

Diantarkan hasil masakannya free ongkir.

AqiqahUMMAH  setelah selesai melakukan proses masak dengan sistem satu pemesanan satu proses masak maka akan segera diantarkan ke alamat pesan di seluruh wilayah Klapanunggal Bogor sesuai dengan waktu yang telah ditentukan titik dengan spell 1 jam lebih awal dari permintaan pelanggan.

Tidak ada biaya tambahan untuk ongkir, proses memasak ataupun proses pemotongan kambing sehingga UMMAH aqiqah senantiasa memberikan jalan terbaik untuk terima beres dalam urusan layanan konsumsi pengadaan catering aqiqah di wilayah Bogor Depok Bekasi maupun Jakarta Timur.

Orderan ada diproses dalam 24 jam.

UMMAHaqiqah akan memproses orderan dari para pelanggan di berbagai wilayah khususnya di kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat Dalam 24 jam sudah selesai. Yaitu order Anda hari ini besok sudah bisa dikirim dalam bentuk sudah jadi dimasak dan siap untuk dikonsumsi.

Silakan hubungi nomor kontak kami yang tentu saja selalu Online full 24 jam nonstop untuk memberikan layanan on time kepada para pemesan di berbagai wilayah Klapanunggal, Gunung Putri, Citeureup, Cibinong, Cileungsi, Sukamakmur, Jonggol hingga ke wilayah Cibubur Jakarta Timur.

Demikian AqiqahUMMAH  selalu menjadi yang terdepan dan termurah untuk jasa layanan paket promo harga 1 jutaan Sudah bisa order jasa aqiqah di sini, selalu positif thinking dan rezeki yang mengalir deras atas silaturahmi dan orderan dari bapak ibu sekalian khususnya di Klapanunggal Bogor saya ucapkan beribu-ribu berjuta-juta terima kasih.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH KlapaNunggal MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top