Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Babakan Madang Bogor GRATIS Ongkir COD

 Lagi ada para pencari jasa aqiqah terdekat harga murah paket promo mulai dari 1 jutaan di wilayah Babakan Madang sangat beruntung bila menemukan website ini karena kami memberikan semua kebutuhan menarik untuk menghadirkan nuansa pengadaan konsumsi catering untuk akikahan dengan menu andalan sate dan gulai sudah ada di depan mata tinggal berkomunikasi saja melalui WhatsApp.

Jasa aqiqah di Babakan Madang Kabupaten Bogor yang saat ini ada di depan mata anda memberikan layanan paket promo murah harga 1,3 jutaan termurah bila anda kroscek di situs lain, memberikan layanan gratis ongkir, gratis proses masak pembayaran bisa COD dan kualitas masakan bisa di icipi terlebih dahulu sebelum memastikan pesan.

Jasa Aqiqah Babakan Madang Bogor GRATIS Ongkir COD

Ada hal penting yang mungkin menjadi sebuah pertimbangan dari para calon pemesan jasa aqiqah di Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat bahwa layanan kami menerapkan full 100% terima beres Yang mana poin-poin pentingnya akan kita deskripsikan di dalam postingan ini satu persatu supaya bisa menjadi rekomendasi terbaik jasa aqiqah murah paket promo di wilayah Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat dan juga wilayah lain seperti Depok Bekasi hingga Jakarta.

Masakan jelas di awal bisa di icipi terlebih dahulu.

Kami sebagai penyedia jasa aqiqah murah di Babakan Madang Bogor memberikan tester untuk dicoba dulu rasa masakan yang kami hasilkan dari daging kambing aqiqah yang riil sehingga Anda bisa mengambil kesimpulan masakan kami enak, empuk dan bebas bau amis.

Gunakan saja fasilitas tester dari kami untuk memastikan Anda memesan di tempat yang tepat sebagai penjual layanan jasa aqiqah murah harga paket promo di wilayah Babakan Madang Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Kambing bisa disurvei dari rumah.

Mungkin ada bingung bagaimana mungkin kambing bisa disurvei dari rumah secara langsung? Maka sangat mudah dengan menggunakan fasilitas gadget handphone android anda yaitu bisa melakukan panggilan video call untuk memilih sendiri kambing mana yang diinginkan.

Aku lebih idealnya Anda bisa langsung datang saja ke kandang kami untuk melihat secara langsung kandang dan memilih hewan kambingnya kalau memungkinkan tapi kalau tidak ada waktu maka bisa pakai video call untuk memilih kambing.

Masakan dipisah tidak dicampur 100%.

Kehalangan dan juga masakan yang pahit yang menjadi hak dari para pemesan adalah dimasak secara terpisah yaitu satu konsumen satu proses masak tidak dicampur dengan pemesan yang lainnya.

Sebagai jasa aqiqah profesional dengan harga paket promo murah di wilayah Babakan Madang Kabupaten Bogor kami sangat mengutamakan amanah dari para pemesan sehingga daging kambing yang dipesan oleh customer akan dimasak secara tersendiri dan terpisah tidak dicampur.

Terima beres full semuanya kita atur sampai barang dikirim.

Paket promo harga murah 1,3 jutaan untuk jasa aqiqah di wilayah Babakan Madang Kabupaten Bogor ini adalah terima beres full semuanya Kami yang atur sampai hasil masakan daging kambingnya terbang langsung ke depan rumah anda masing-masing dengan harga segitu sudah fix.

Bandingkan dengan layanan jasa aqiqah Babakan Madang Bogor lainnya yang mematok harga lebih dari 1,5 juta untuk paket promo harga termurahnya.

Order via WhatsApp 24 jam nonstop.

Kami siap memberikan layanan tanpa tergantung pada jam kerja normal tapi tergantung pada mata dari admin yang selama masih terjaga maka akan merespon secara cepat pemesanan jasa aqiqah di wilayah Babakan Madang Kabupaten Bogor, Anda order malam hari besoknya sudah jadi dan itu adalah layanan yang sudah pasti.

Silakan lebih jelasnya menghubungi kami di nomor kontak yang sudah tersedia dan kita akan memberikan layanan jasa akikah murah terdekat dan termurah untuk area layanan Kabupaten Bogor khususnya di Babakan Padang dan sekitarnya dan pastinya silakan resapi banner yang ada di atas website ini untuk menjadi pelajaran bagaimana memilih jasa aqiqah yang jujur dan bertanggung jawab dengan amanah dari pesanan para customer di seluruh wilayah Bogor Depok Bekasi hingga Jakarta.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Babakan Madang Bogor GRATIS Ongkir COD"

Back To Top