Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Tarikolot Free Ongkir COD

Selalu bisa memberikan kepuasan untuk pelanggan maka kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah siap untuk melayani para customer kami di desa tarikolot kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat supaya hanya mengalamatkan kepada kami untuk pengadaan jasa paket kambing aqiqah sebagai pendukung untuk acara hajatan anda di rumah masing-masing ketika sedang berbahagia mendapatkan rezeki berupa anak yang baru lahir.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Tarikolot Free Ongkir COD

Sebagai orang tua atau kolot tentu sangat senang sekali bila memiliki anak yang baru lahir dan niat untuk aqiqah sudah pasti 100% akan terbersit di dalam hati sanubari masing-masing, dan hal inilah yang kami tangkap sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk layanan di wilayah desa tarikolot kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat dan Anda kami pastikan akan puas bila menggunakan jasa kami.

bonus-bonus apa saja mengenai layanan paket jasa kambing aqiqah yang akan dinikmati oleh warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah desa tarikolot kecamatan Citeureup Bogor ini? Pastinya ada banyak dan kami akan ungkap satu persatu walaupun nanti kalau tidak lengkap silahkan konfirmasi hubungi langsung saja customer service kami yang siap online 24 jam menerima orderan paket aqiqah untuk warga masyarakat di wilayah tarikolot Citeureup Bogor.

Pemesan boleh datang melihat proses pemotongan kambing.
Silakan dengan senang hati bila anda ingin mengunjungi kandang kami dan sekaligus menyaksikan proses pemotongan kambing aqiqah sehingga Anda bisa melihat secara langsung bagaimana kami mendoakan dengan menyebut nama pemesan langsung sehingga anda menjadi lebih yakin dan lebih mantap jiwa.

Masakan enak dan dijamin tidak berbau prengus.
Masakan kami sudah terjamin higienis dan kemudian enak di lidah dengan tekstur daging kambing yang empuk sehingga membuat para customer Yang memakannya menjadi ketagihan Dan satu hal yang lebih penting lagi dan merupakan jaminan garansi dari kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah di desa tarikolot kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat yaitu jaminan bebas bau amis atau bau prengus.

Kami berani menjamin karena kami sudah berpengalaman bertahun-tahun mengolah dan memasak daging kambing aqiqah dan memang sudah menjadi pekerjaan sehari-hari, sehingga kami sudah memiliki teknik khusus racikan rempah-rempah bumbu yang mampu mereduksi bau amis hingga 100%.

Pembayaran di tempat dan gratis ongkos kirim.
itu tuh yang bikin kami senang dan juga senang para pemesan paket kambing aqiqah ini yaitu diantar gratis tidak ada tambahan biaya lalu kemudian Kalau di awal Anda tinggal DP jadi kita masak sudah selesai kita antar dan pembayaran atau pelunasan langsung di tempat ketika kami mengantarkan paket daging kambing aqiqah yang sudah selesai masak.

Dokumentasi foto dan video
Sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat untuk lokasi saya di wilayah tarikolot kecamatan Citeureup Bogor adalah menyediakan dokumentasi untuk diabadikan berupa foto maupun video Anda bisa request kepada kami misalnya Anda minta foto selfie kambing dengan lengkap namanya dan juga minta foto video pembacaan doa yang menyebutkan langsung nama pemesan atau bahkan proses penyembelihan beladiri kita akan berikan.

Satu kambing dimasak sampai finish tidak dicampur dengan yang lain.
Kami jaga titipan amanah dari para pemesan kambing aqiqah dari wilayah tarikolot kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat secara profesional, yaitu kami menggunakan sistem satu kambing satu pemesan dan satu masa sampai finish.

Sehingga kami menjamin masakan kambing aqiqah yang ada pesan tidak tercampur dengan daging kambing yang lainnya sehingga Anda akan mendapatkan paket kambing aqiqah yang betul-betul mandiri tidak ada unsur tercampur dengan daging kambing para pemesan yang lain.

Bonus souvenir.
Bagi masyarakat di wilayah tarikolot Citeureup Bogor akan mendapatkan beberapa souvenir seperti buku risalah aqiqah plus souvenir khusus untuk beberapa paket pilihan dan dapat sertifikat aqiqah yang mana barang-barang tersebut akan menjadi dokumentasi dan kenang-kenangan bagi para customer memesan paket kambing aqiqah di tarikolot Citeureup Bogor.

Kami juga sebagai salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia sehingga kredibilitas kami sebagai penjual kambing aqiqah sudah Tidak diragukan lagi karena sertifikasi kami selalu diperbarui sehingga kemampuan dan profesionalisme kami sebagai penjual jasa paket kambing aqiqah ditarikolot Citeureup Bogor ini sangat bisa dipercaya karena dari waktu ke waktu pengetahuan kami selalu diasah dengan seminar-seminar.

Setelah informasi terkait dengan para pencari jasa paket kambing aqiqah untuk layanan di seluruh area wilayah daerah alamat tempat desa tarikolot kecamatan Citeureup Bogor dan sekitarnya jadi pelayanan kami tidak hanya sebatas di wilayah itu saja tapi juga wilayah Bogor Depok Bekasi hingga Jakarta.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Tarikolot Free Ongkir COD"

Back To Top