Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Cicadas Terdekat Free Ongkir COD

Full solusi yang akan kita sampaikan di artikel ini terkait dengan tempat jasa paket kambing aqiqah untuk layanan di seantero wilayah desa Cicadas kecamatan Gunung Putri, di sini anda akan menemukan sebuah layanan jasa pengadaan paket aqiqah murah dengan harga nego gratis ongkir, masakan lezat anti prengus dan pengolahan sesuai syariat Islam.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Cicadas Terdekat Free Ongkir COD

Kami sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi dalam rangka menyediakan jasa paket kambing aqiqah murah di wilayah Gunung Putri dengan layanan terdekat dari lokasi saya adalah di desa Cicadas siap menjadi rumah tempat catering untuk penjualan kambing aqiqah sekaligus pengolahan dengan memberikan kualitas dari pengolahan dan juga hasil masakan yang premium.

Ada beberapa poin penting terkait dengan jasa pengadaan barang dan jasa tiap barangnya adalah kambing dan jasanya adalah pengolahan sehingga menjadi jasa paket kambing aqiqah Terdekat termurah harga nego di wilayah desa Cicadas kecamatan Gunung Putri ini, anda akan memperoleh poin-poin penting sebagai penyemangat betapa kami sangat profesional dalam hal penyediaan jasa paket aqiqah di Gunung Putri.

Hasil olahan dengan bumbu berkualitas tinggi bebas bau prengus.
Ini yang menjadi andalan dan kepuasan bagi para pelanggan pengguna jasa kambing aqiqah di wilayah Gunung Putri khususnya di desa Cicadas dan sekitarnya bahwa hasil olahan dari daging kambing aqiqah tersebut harus betul-betul bisa dinikmati tanpa cacat dan tanpa harus komplain gara-gara bau.

Dari sinilah kami mendapatkan pelajaran dan terus kami kumpulkan selama puluhan tahun dan akhirnya Alhamdulillah sampai ketemulah sebuah solusi rempah-rempah tradisional yang kita lakukan proses percobaan selama puluhan tahun akhirnya dapat menghasilkan hasil olahan daging aqiqah yang betul-betul bebas dengan rasa yang lezat dan kami sangat mengutamakan kualitas rasa sehingga masalah bumbu kami sangat-sangat berani.

Oleh karena itulah bagi warga masyarakat di desa Cicadas kecamatan Gunung Putri silakan buktikan kehadiran kami di dalam memasak paket daging kambing aqiqah untuk layanan terdekat dari lokasi saya di wilayah desa Cicadas Gunung Putri ini dengan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang stand by 24 jam menerima orderan dan konsultasi.

Proses pemotongan kambing aqiqah sesuai syariat Islam.
Ada tidak perlu khawatir bahwa kami melakukan proses pemotongan kambing aqiqah ini betul-betul sesuai dengan syariat Islam di mana anda akan mendapatkan dokumentasi foto kambing dengan nama konsumen, dokumentasi baik foto maupun video pemotongan dan juga pembacaan doa yang direkam dan dengan jelas menyebutkan nama dari pemesan kambing aqiqah tersebut.

Untuk dokumentasi video pemotongan pastinya sesuai dengan request pelanggan karena kami tidak mengumbar video potong kambing aqiqah tersebut secara sembarangan tapi sesuai dengan permintaan pelanggan saja karena ada unsur kekerasan di dalamnya.

Boleh nego harga sesuai dengan kemampuan pelanggan di Cicadas Gunung Putri.
Kami tidak mematok harga dengan satu paket tertentu tapi anda akan menemukan banyak pilihan paket harga kambing aqiqah yang kami tawarkan sehingga Anda bisa memilih dan melakukan negoisasi terhadap paket-paket kabinet akikah yang kami tawarkan yang pada intinya adalah silakan nego sampai jadi tapi yang penting keuntungan bisa dinikmati diantara kedua belah pihak.

Bayar di tempat.
Penting untuk para pelanggan customer yang membutuhkan jasa kambing aqiqah murah di desa Cicadas Gunung Putri adalah pembayaran atau pelunasan dari harga kambing aqiqah hingga sampai biaya masaknya silakan dibayar ketika barang sampai ke alamat Anda masing-masing di Cicadas Gunung Putri titik sebagai tanda Jadi anda cukup memberikan DP atau uang muka saja sekitar 15% atau 25% dari harga paket kambing aqiqah yang dipilih.

Mendapatkan buku risalah aqiqah.
Ada juga bisa akan mendapatkan bonus berapakah buku risalah aqiqah yang ada berjumlah sesuai dengan paket pilihan dan juga Anda bisa mendapatkan sertifikat dari akikah tersebut sebagai bukti bahwa anak Anda sudah di aqiqahkan dan oleh karena itu jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa paket aqiqah murah kami untuk pelayanan di desa Cicadas kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Layanan 24 jam nonstop secara online.
Silakan anda melakukan order ataupun pemesanan dan juga konsultasi terhadap jasa layanan paket kambing aqiqah murah harga nego di desa Cideres kecamatan Gunung Putri ini melalui kontak WhatsApp yang sudah tersedia dan kapan saja di mana saja waktunya silakan hubungi kami Dan kita siap untuk merespon 24 jam nonstop secara online.

Kalau masih ada pertanyaan lain silakan menghubungi kami dan kami pastikan bahwa layanan jasa pengadaan kambing aqiqah kami di desa Cicadas kecamatan Gunung Putri ini betul-betul bisa anda andalkan dan dijadikan sebagai alamat tujuan utama untuk melayani catering aqiqah yang terdekat dari rumah tempat anda tinggal dengan layanan bayar di tempat atau COD serta antar hasil masakan kambing aqiqah secara gratis.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Cicadas Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top