Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Depok Tapos GRATIS ANTAR

Moto kami adalah berusaha untuk menjadi yang terdekat untuk lokasi saya dalam pengadaan jasa layanan paket kambing aqiqah di wilayah Tapos Depok untuk bisa menjangkau para customer di sana dengan memberikan berbagai macam fitur kemudahan kepada para pemesan kambing aqiqah dan juga nasi box catering di wilayah Tapos Depok ini sebagai bentuk untuk membantu acara Aqiqah yang akan direncanakan dilaksanakan.

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Depok Tapos GRATIS ANTAR

Sebagai penyedia jasa paket kami aqiqah untuk area layanan lokasi Tapos Depok maka anda juga harus mendapatkan informasi yang kaya sehingga harus membaca artikel ini secara lebih mendalam supaya dapat memahami intisari kelahiran kami yang apabila cocok Anda bisa menjadikan kami sebagai partner untuk menyediakan paket kami aqiqah sesuai dengan pilihan harga yang telah ditetapkan.

Pilih para penduduk Tapos Kota Depok sudah bisa melakukan order terhadap jasa pengadaan paket kambing aqiqah dengan mendapatkan berbagai macam fitur layanan yang bisa anda mulai korek-korek di bawah ini diserahkan dibaca satu.

Penyembelihan bisa disaksikan langsung oleh pemesan.
Sekarang pemesanan layanan kambing aqiqah di wilayah Tapos Kota Depok bisa menyaksikan secara langsung head to head untuk melihat proses pemotongan kambing aqiqah sehingga dimungkinkan Anda akan merasakan aura dari sakralnya acara Aqiqah yang akan dilangsungkan di jadwal tertentu.

Diantarkan langsung sistem pelunasan biasa bayar ditempat.
Setelah proses mengolah daging kambing aqiqah selesai dilakukan oleh kami sebagai penyedia jasa pengadaan paket kambing aqiqah untuk layanan di wilayah kecamatan Tapos kota ke Depok dan sekitarnya maka dengan Armada sendiri kita akan langsung kirimkan hasil olahan daging kambing aqiqah tersebut sesuai dengan request para pemesan seperti gulai sate dari aki dan lain-lain.

Untuk pengantaran kita tidak memberikan beban atau ongkos kirim kepada para pemesan layanan kambing aqiqah sehingga gratis 100% kemudian untuk pelunasan pembayaran dapat dilakukan di tempat atau COD ketika barang sampai ke alamat rumah anda masing-masing di wilayah Tapos Depok.

Proses masak secara individual
Kami sangat menghargai orderan bagi para pemesanan di wilayah Tapos Depok yang memesan paket kambing aqiqah kepada kami dan kami memberlakukan pesanan Anda sangat individualistis yaitu satu kambing untuk dimasak sendirian tanpa dicampur dengan daging kambing memesan aqiqah yang lain.

Sehingga anda akan mendapatkan hasil masakan daging kambing aqiqah betul-betul mandiri tidak tercampur ataupun terkontaminasi dengan daging kambing aqiqah dari pemesan yang lain meskipun kami mendapatkan orderan lebih dari satu setiap harinya.

Dijamin proses sesuai syariat dan bisa didokumentasikan.
Kami sebagai penyedia jasa paket layanan aqiqah di wilayah Tapos Kota Depok dan sekitarnya selalu mengutamakan aktivitas dan totalitas dalam hal syariat ketika sedang mengolah kambing dari mulai proses pemotongan sampai proses memasak.

kami memberikan bukti berupa foto dari kambing yang sudah diberikan nama pemesan kemudian juga ada rekaman baik foto maupun video dari proses penyembelihan serta doa yang menyebutkan langsung nama pemesan sehingga para pemesan di Tapos Depok betul-betul bisa mendapatkan bukti otentik dari kami sebagai penyedia paket kambing aqiqah dari proses awal sampai akhir.

Bonus souvenir dan sertifikat.
Kami memberikan beberapa tambahan kenang-kenangan kepada para pemesan paket kami aqiqah yang berasal dari seluruh area wilayah daerah alamat tempat Tapos Kota Depok berupa buku risalah aqiqah, souvenir dengan syarat dan ketentuan sesuai pilihan paket, mendapatkan sertifikat akikah juga untuk kenang-kenangan.

Hasil masakan kambing aqiqah dijamin tidak bau amis.
Kami menjamin bahwa proses memasak kambing aqiqah yang dipercayakan kepada kami betul-betul akan kita masak dengan sangat presisi dan memberikan jaminan tidak hanya lezat dan nikmat dagingnya empuk tapi juga menjamin tidak bau amis sama sekali dan kami sudah membuktikannya selama bertahun-tahun.

Karena kami sudah terbiasa bertahun-tahun memasak daging kambing aqiqah maka kami sudah bisa menemukan secara pasti rempah-rempah apa saja dan komposisinya berapa sehingga bisa menghasilkan hasil masakan kambing akikah yang betul-betul bebas bau amis dan bau prengus.

Demikian informasi yang sudah kita sodorkan secara lengkap bagi para pencari jasa paket aqiqah di wilayah Tapos Depok dan sekitarnya dan 24 jam nonstop handphone kita aktif di aplikasi chatting whatsapp untuk menerima konsultasi dan pemesanan kami aqiqah bagi seluruh warga masyarakat di Kota Depok khususnya di wilayah Tapos dan sekitarnya.


0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Di Depok Tapos GRATIS ANTAR"

Back To Top