Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Karang Asem Timur Free Ongkir COD

Lokasi terdekat dengan saya di wilayah desa Karangasem Timur kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat adalah merupakan wilayah yang sangat tajir dan banyak orang yang membutuhkan support jasa paket kambing aqiqah dengan rasa profesional yang mampu untuk memenuhi kebutuhan hajat ketika dalam sebuah keluarga mendapatkan rezeki berupa kelahiran putra dan putrinya.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Karang Asem Timur Free Ongkir COD

Maka oleh karena itu kami sudah membaca bahwa kebutuhan pengadaan jasa paket kambing aqiqah di wilayah kampung Karang Asem Timur kecamatan citere Bogor ini akan meledak dan akan stabil orderannya maka kami di sini menawarkan diri sebagai operator untuk menyiapkan dan memasak daging kambing aqiqah mulai dari pemotongan hingga proses pengantaran sehingga para pemesan hanya tinggal terima beres.

Tidak hanya terima beres saja namun kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk area layanan di seluruh daerah wilayah daerah alamat tempat kampung Karangasem Timur kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat juga akan mendapatkan banyak sekali fitur-fitur layanan yang akan membuat anda menjadi wow dengan layanan paket aqiqah yang kita persembahkan ini.

Proses pemotongan kambing akeh bisa disaksikan langsung oleh pemesan.
penting kami sampaikan kepada warga masyarakat di wilayah Karangasem Timur Citra Bogor bahwa ketika Anda ingin melihat secara langsung proses pemotongan hewan kambing aqiqah maka dengan senang hati kami izinkan silakan Anda membuat janji jam berapa akan datang yang nanti proses pemotongan kambing aqiqah ini akan disesuaikan dengan kedatangan anda akan tetapi harus Sesuai dengan kesepakatan supaya tidak membuang-buang waktu.

Jaminan masakan lezat dan tanpa bau amis atau bau prengus.
Daging kambing memang baunya sangat menyengat yaitu amis dan prengus, tapi itu bagi kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk layanan di wilayah Karangasem Timur Citra Bogor sudah bukan menjadi masalah serius karena kita sudah menemukan dan berhasil secara sukses untuk meracik bumbu-bumbu rempah yang sudah sangat terstandar sehingga mampu menghasilkan masakan daging kambing aqiqah yang tidak berbau amis atau brengus.

Selain rasa yang nikmat kemudian daging yang empuk, maka anda juga akan mendapatkan jaminan bebas bau prengus ataupun bau amis dari hasil olahan daging kambing aqiqah tersebut.

Dokumentasi pematangan kambing aqiqah.
Para pembeli dan pengguna jasa pengadaan paket kami aqiqah di Karangasem Timur akan mendapatkan sosialisasi video maupun foto dari proses pemotongan kambing dan juga proses pemasakan yaitu seperti misalnya doa yang menyebut nama perusahaan secara lantang kemudian foto dari kambing yang sudah ditulisi nama pemesan dan lain-lain

sehingga dokumentasi anda akan lengkap untuk acara Aqiqah putra-putri anda bila melakukan pemesanan paket KB aqiqah kepada kami untuk bisa memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat di wilayah Karang Asem Timur dan sekitarnya.

Tidak mencampur daging kambing pemesan dengan pemesan yang lain.
Kami sangat profesional di dalam mengolah kambing aqiqah yaitu dengan tidak menyatukan daging kambing aqiqah tersebut ketika sedang memasak walaupun banyak orderan yang masuk lebih dari satu pemesan.

Hal ini kami lakukan karena ini sebagai amanah dan tentu saja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga ada betul-betul memesan paket KB aqiqah dengan satu kambing kemudian dimasak secara tersendiri tidak tercampur dengan masakan lain sehingga Anda betul-betul mendapatkan hak Anda 100%.

Quality control dari asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami selalu mendapatkan pengawasan dari asosiasi pengusaha aki khas Indonesia karena kami adalah salah satu dari anggotanya.

Sehingga anda akan mendapatkan jasa layanan yang betul-betul profesional kemudian quality control pengawasan yang sangat membantu di dalam memberikan layanan paket Kambing aqiqah yang profesional khususnya bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Karangasem Timur Citeureup Bogor dan sekitarnya.

Gratis biaya pengantaran dan pelunasan daily tempat.
Dan yang terakhir adalah untuk masalah pembayaran maka pelanggan paket kambing aqiqah di Karangasem Timur Citeureup Bogor bisa melakukan sistem pembayaran tanda jadi atau DP terlebih dahulu yaitu sekitar 10 hingga 25% dan kemudian nanti sisa pelunasannya bisa dilakukan ketika kami mengantarkan paket KB aqiqah ini sampai ke rumah Anda masing-masing. Dan kami juga menggratiskan biaya ongkir untuk pengantaran sehingga anda hanya akan membayar tanpa tambahan biaya ongkir.

Selasa demikian itulah hati-hati penjelasan terkait dengan penawaran kami benturan-benturan halus untuk penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Karangasem Timur Citeureup Bogor dan sekitarnya dan pastinya kami sangat berharap untuk bisa menjalin kerjasama dengan siapapun yang ada di wilayah Karangasem Timur Citra Bogor untuk bisa mensosialisasikan ketersediaan kami sebagai pengusaha pabrik tempat jasa paket Kambing aqiqah profesional dan pastinya memuaskan
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Karang Asem Timur Free Ongkir COD"

Back To Top