Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Leuwinutug Free Ongkir COD

Selamat bertamu di website ini kepada bapak bunda sekalian di portal informasi kami sebagai penyedia jasa paket layanan kami aqiqah terdekat dengan lokasi saya yang sangat Yahuudd di wilayah desa Leuwinutug kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat karena dengan wasilah situs ini anda akan menemukan seluk beluk bagaimana kami memiliki layanan terbaik untuk menu aqiqah dari mulai harga kemudian bonus serta fitur-fitur keuntungan mengorder jasa paket kambing aqiqah melalui situs ini.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Leuwinutug Free Ongkir COD

Di sini anda akan menemukan penyedia jasa paket penyedia kambing aqiqah terdekat untuk wilayah layanan desa Leuwinutug kecamatan Citeureup secara langsung bisa anda order dengan melalui customer service yang sudah terpampang di bagian bawah sudah ada tombol hijau untuk cek testimoni maupun wa chat.

Sedikit kenalan yuk dengan profil singkat kami sebagai penyedia paket aqiqah terdekat di wilayah desa Leuwinutug kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat bahwa kami memiliki daftar menu yang lengkap tidak hanya paket kambing aqiqah saja tapi juga paket nasi box yang kemudian kami juga tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia sehingga kami selalu mendapatkan inspeksi untuk kontrol kualitas dan profesionalitas dalam pelayanan paket kambing aqiqah.

Kami akan memberikan gebyar informasi kepada para calon konsumen di wilayah desa leuwinutug kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat untuk bisa menikmati layanan-layanan paket kambing aqiqah yang kita persembahkan kepada anda dengan melihat beberapa layanan kami yang betul-betul menu-menunya sangat fantastis.

Dijamin bebas bau amis dalam olahan kambing aqiqah kami.
Ini penting karena dapat mempengaruhi mood untuk makan daging kambing aqiqah oleh karena itulah kami dengan pengalaman bertahun-tahun membina para mas koki sehingga bisa menemukan ramuan terbaik untuk mengolah daging kambing dengan hasil yang sangat spektakuler yaitu selain empuk nikmat dan lezat juga tidak lagi tercium bau amis ataupun bau prengus.

Silakan Anda membuktikannya Dewi karena kami merupakan layanan paling canggih untuk pelayanan paket kambing aqiqah untuk wilayah kecamatan Citeureup khususnya sampai ke daerah Leuwinutug dan sekitarnya.

Pemesan bisa menyaksikan penyembelihan kambing aqiqah.
Ini sangat menarik dan sangat disertai oleh para konsumen yang berasal dari wilayah desa leuwinutug kecamatan Citeureup Bogor bahwa kami mengizinkan untuk para customer mendatangi kami ketika kami sedang melakukan pemotongan kambing aqiqah sehingga Anda betul-betul sangat yakin bahwa kami melakukan proses memotong dan mengolah secara syariat Islam yang kaffah.

Gratis ongkos kirim pembayaran bisa di tempat.
Inilah yang menjadi keunggulan kami yang berikutnya bahwa kami siap mengantarkan hasil paket kambing aqiqah yang sudah selesai dimasak untuk siap santap untuk dikirimkan langsung ke alamat para customer kami di wilayah desa leuwinutug kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat dan kemudian Anda sudah bisa melakukan proses pelunasan pembayaran saat kami mengantarkan paket kambing masak tersebut.

Tentu dengan pembayaran yang tepat dan gratis ongkos kirim akan sangat memudahkan bagi para customer kami di wilayah desa leuwinutug kecamatan Citra Bogor untuk senantiasa happy dan tidak takut kenapa-napa.

Satu pemesanan satu potong kambing satu kali masak sampai matang selesai.
Amanah dari para pemesan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Leuwinutug kecamatan Citeureup Bogor akan mendapatkan pelayanan pengolahan daging kambing aqiqah yang sangat spesial di mana kami menggunakan sistem satu konsumen dengan satu kambing dimasak sendiri untuk satu kali selesai.

Sehingga pesanan daging kambing aqiqah yang anda terima betul-betul adalah merupakan hanya satu kambing saja tidak dicampur dengan daging kambing memesan dari konsumen yang lainnya.

Dokumentasi pemotongan kambing aqiqah.
Parakasa berat akan mendapatkan dokumentasi dari proses pemotongan kambing aqiqah berupa foto selfie dari kambing dengan nama pemesan kemudian video pemotongan dan juga doa yang dilantunkan oleh ustadz dengan menyebut nama pemesan secara jelas sehingga tujuan dari pemesan betul-betul sampai kepada tingkat barokah dan tidak salah-salah.

Kami adalah anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Ini juga penting sebagai quality control dari pelayanan jasa kambing aqiqah di Leuwinutug kecamatan Citeureup Bogor ini bahwa kami adalah anggota dari asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia yang selalu melakukan kontrol dan upgrading terhadap kemampuan dan keahlian kami dalam pelayanan kambing aqiqah.

Mendapatkan bonus souvenir dan sertifikat.
Kami selalu memberikan kesan untuk kenang-kenangan bagi para customer jasa penyedia paket kambing aqiqah di wilayah Citeureup Bogor khususnya di daerah Leuwinutug dan sekitarnya yaitu dengan memberikan tambahan bonus berupa sertifikat aqiqah, souvenir, risalah buku aqiqah sehingga anda akan mendapatkan kenang-kenangan baik itu berupa media digital dan juga media hardware.

Silakan lebih jelasnya menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang siap standby 24 jam menerima konsultasi dan pemesanan paket pengadaan kambing aqiqah terdekat di wilayah Leuwinutug kecamatan Citeureup Bogor dan sekitarnya dan pastikan anda tidak usah khawatir untuk prosesi waktu pemesanan karena kita open 24 jam jadi jangan sungkan-sungkan.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Leuwinutug Free Ongkir COD"

Back To Top