Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Gunung Putri Bogor GRATIS ONGKIR

Tidak peduli Putri atau putra yang dilahirkan di dalam keluarga anda, sebagai kaum muslimin tentu dua-duanya tetap disunahkan secara kuat untuk melaksanakan aqiqah dan untuk hal tersebut kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah di Gunung Putri Bogor siap memberikan gratis ongkir dan gratis antar untuk layanan catering aqiqahnya demi kelancaran hajatan yang Anda lakukan karena posisi kami juga ada di Gunung Putri.

Jasa layanan Paket Aqiqah Gunung Putri Bogor GRATIS ONGKIR

Karanggan, Gunung Putri, Tlajung Udik, Bojong Nangka, Cicadas, Wanaherang, Cikeas Udik, Nagrag, Ciangsana, Bojong Kulur, 

Oleh karena itulah demi kemuliaan sunnah nabi dan juga rasa taat kepada perintah agama untuk menjalankan sunnah aqiqah ini maka kami sudah mempersiapkan diri secara matang dan profesional sebagai penyedia layanan catering paket Kambing aqiqah yang akan Anda laksanakan dan kita siap menjadi partner untuk memperlancar acara tersebut dengan menyediakan catering aqiqah berupa nasi box yang siap ke santap dengan rasa yang nikmat

Fitur layanan kami untuk melayani jasa layanan catering kambing aqiqah di kecamatan Gunung Putri Bogor Jawa Barat sudah disiapkan secara sedemikian rupa sehingga ada baiknya dan ideal Anda membaca dahulu dengan menyiapkan durasi waktu yang hanya beberapa menit ke depan untuk membaca poin-poin penting layanan kami untuk paket aqiqah bagi warga masyarakat di kecamatan Gunung Putri Bogor ini supaya Anda sudah memiliki dalil yang kuat untuk order.

15 menit datang ke kandang kambing kami.
Bagi warga masyarakat di wilayah kecamatan Gunung Putri Bogor yang membutuhkan jasa layanan catering kami hakikat maka anda cuman butuh waktu 15 menit untuk datang ke kandang kambing kami menyaksikan proses pemotongan dan memilih kambing yang anda inginkan.

di situ juga silakan Anda mendokumentasikan acara pemotongan kambing tersebut sebagai kenang-kenangan dan juga banyak abadikan momen itu sebagai momen yang sangat berharga dalam kehidupan awal anak putra dan putri Anda yang baru lahir.

Merapatkan kiriman dokumentasi bila tidak sempat datang.
Bagi warga bapak ibu sekalian di kecamatan Gunung Putri Bogor yang memesan layanan paket catering kambing aqiqah, namun tidak memiliki waktu untuk datang ke kandang menyaksikan proses Potong hewan maka kami akan siap mengabadikan dalam bentuk foto dan video prosesnya dan kita kirimkan kepada customer.

Hasil masakan sangat luar biasa.
Kami mengapresiasi para koki kami yang telah bertahun-tahun hampir samai perusahaan pengadaan jasa catering aqiqah di Gunung Putri yang setiap hari memasak daging kambing sehingga sudah menjadi pekerjaan yang sangat rutin di setiap harinya menjadikan hasil masakan kami sangat luar biasa dalam hal rasa maupun aroma.

kami menjamin rasa kami sangat pas dengan rempah bumbu yang tidak pelit dan komposisinya yang sangat disesuaikan sehingga aroma rasanya betul-betul menggugah selera makan, kemudian dalam hal aroma juga kami menjamin tidak ada bau amis maupun bau prengus dari daging kambing itu sendiri dan formulanya sudah kita temukan Dan ini menjadi rahasia perusahaan catering kami untuk pelayanan paket kambing aqiqah.

Dimasak secara khusus tidak dicampur.
Kami tidak mencampur orderan masakan paket catering kambing aqiqah antara satu pemesanan dengan pemesanan lainnya di Gunung Putri Bogor maupun pemesan dari wilayah lain, sehingga proses masak daging kambing tersebut betul-betul untuk satu pemesan, tidak dicampur dengan daging, air kuah maupun bumbu yang lainnya tidak dicampur sehingga bapak ibu sekalian akan mendapatkan paket masakan kambing aqiqah yang betul-betul milik anda sendiri.

Diantarkan gratis dalam waktu 15 menit.
Posisi anda yang ada di desa Gunung Putri atau kecamatan Gunung Putri yang bertepatan dengan kedekatan lokasi kandang kami maka akan mendapatkan proses pengiriman hanya butuh waktu 15 menit sehingga silakan mengirimkan alamat Anda kepada kami Dan kita siap mengantarkan hasil masakan daging kambing tersebut dalam waktu yang cepat dan tidak ada tambahan biaya sama sekali alias gratis ongkir.

Pelunasan bayar di tempat atau COD
Untuk masalah bayar membayar maka kita juga sangat fleksibel ketika anda sudah cocok dengan satu paket layanan catering aqiqah tertentu untuk pelayanan di Gunung Putri Bogor ini maka untuk eksekusi pembayarannya juga bebas bisa DP di awal atau lunas di awal. Dan bahkan pembayaran bisa di akhir untuk pelunasannya dengan cara COD atau bayar di tempat.

Mendapatkan sertifikat aqiqah.
Ini kami kasih kenang-kenangan juga untuk layanan paket catering aqiqah bagi warga masyarakat di wilayah Gunung Putri Bogor yang order ke lokasi terdekat dengan lokasi saya, yaitu dapat sertifikat aqiqah yang dibingkai dan bisa ditempel di dinding sebagai hiasan dinding dan kenang-kenangan. Dan selain itu pula anda akan juga mendapatkan buku risalah aqiqah ditambah dengan souvenir atau cinderamata tapi untuk beberapa paket pilihan tertentu.

Kontrol profesional.
Kami merupakan penyedia layanan jasa catering kambing Aqiqah di Bogor yang selalu mendapatkan kontrol secara berbeda profesional dari asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang mana kami selalu mendapatkan update terbaru untuk proses pelayanan dan pengolahan kambing aqiqah sehingga para customer betul-betul mendapatkan pelayanan yang premium dan terupdate demi mendapatkan kepuasan yang optimal demi kelancaran acara hajatan aqiqah yang dilaksanakan.

informasi itu sudah cukup mewakili dan pastinya menghubungi kami di nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami adalah tindakan yang sangat mulia untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkap terkait dengan layanan catering aqiqah warga masyarakat di wilayah kecamatan Gunung Putri Bogor dan oleh karena itulah simpan dulu nomornya dan silakan hubungi kami 24 channel stop kapan saja di mana saja untuk berdiskusi serta melakukan pemesanan dan proses selanjutnya.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Gunung Putri Bogor GRATIS ONGKIR"

Back To Top