Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Caringin Bogor COD Bayar Di Tempat

Apabila Anda ingin cari di wilayah Caringin Kabupaten Bogor untuk penyedia jasa layanan catering pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah dengan kualitas layanan puluhan fitur layanan terbaik termurah dan banyak pilihan paketnya, maka anda sudah datang di situs yang tepat karena di sini anda akan mendapatkan semua hal tersebut dengan sangat gamblang dan bisa dikomunikasikan dengan baik.

Jasa layanan Paket Aqiqah Bogor Caringin COD Bayar Di Tempat

Caringin, Ciderum, Ciherang Pondok, Cimande, Cimande Hilir, Cinagara, Lemah Duhur, Muarajaya, Pancawati, Pasir Buncir, Pasir Muncang, Tangkil, 

Ciri-ciri kami sebagai penyedia jasa layanan pengadaan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah di Caringin Bogor adalah kami selalu memberikan bentuk-bentuk layanan yang memberikan kemudahan kepada para customer baik dalam hal akomodasi, kualitas cita rasa masakan, pembayaran atau payment dan lain sebagainya dan bukan itu Anda harus membaca postingan ini sampai berakhir nanti.

Di dalam memberikan informasi terbaik untuk para customer pengguna jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi kabin aqiqah di kecamatan Caringin Bogor maka di bawah ini anda harus mempelajari menyimak dan memantaungi informasi-informasi yang mana akan menjadi pantauan yang nanti akan mempengaruhi pikiran dan alam bawah sadar anda apakah kami sebagai penyedia layanan aqiqah ini cocok digandeng untuk menjadi partner mensukseskan hajatan aqiqah yang dilakukan ke depan.

Pemotongan kambing bisa disaksikan pesan.
Ini penting untuk menjaga amanah dan juga keterbukaan informasi untuk para pengguna jasa layanan paket catering kambing aqiqah di Caringin Bogor Jawa Barat dan sekitarnya bahwa untuk proses pemotongan atau penyembelihan kambing aqiqah dapat disaksikan secara langsung oleh para pemesan. Sehingga akan menghilangkan prasangka dan satwa sangka dan pastinya terbuka untuk bisa mendokumentasikan secara langsung sebagai kenang-kenangan oleh para customer.

Dokumentasi disiapkan untuk pembeli yang tidak bisa hadir.
Untuk para pembeli atau pengguna jasa layanan catering pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah Di Caringin Bogor yang tidak bisa menghadiri proses pemotongan kambing akikah maka kita tidak perlu khawatir bahwa akan disediakan bukti dokumentasi berupa foto maupun video sehingga customer tidak perlu khawatir kehilangan momen dari pemotongan kambing aqiqah yang dipesan.

Hasil masakan.
Kami menyediakan hasil masakan daging kambing aqiqah yang sangat menyenangkan karena dengan pengalaman bertahun-tahun mengolah daging kambing menjadikan kami sangat berpengalaman untuk membuat masakan menjadi sangat enak, tidak bau amis dan juga dagingnya empuk dengan customisasi masakan sesuai dengan request pada customer.

Dengan pengalaman yang bertahun-tahun tersebut menjadikan kualitas masakan kami sangat teruji dengan bumbu-bumbu racikan yang sudah sangat terbiasa sehingga membuat masakan kami bisa ditebak tidak akan menimbulkan aroma bau amis maupun bau prengus dan masakan yang enaknya luar biasa.

Dimasak secara khusus satu pelanggan satu proses masak sampai finish.
Amanah dari customer untuk menyediakan paket konsumsi catering kambing aqiqah dari warga masyarakat di wilayah kecamatan Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat sangat kita junjung tinggi dan salah satu buktinya adalah proses masak dari satu customer kita akan olah secara tersendiri sampai finish siap konsumsi tidak dicampur dengan masakan pelanggan yang lain.

Hal ini akan sangat memungkinkan para customer pengguna jasa layanan catering paket konsumsi kambing aqiqah Di Caringin Bogor akan mendapatkan hasil masakan yang 100% milik sendiri hasil dari transaksi penjualan sebelumnya tanpa dikurangi ataupun mengurangi hak orang lain karena masakannya tidak dicampur.

Hasil masakan diantar gratis dan pembayaran di tempat.
Kami menggratiskan biaya pengantaran akomodasi untuk menghasilkan hasil masakan daging kambing aqiqah tersebut kepada para customer di seluruh alamat wilayah kecamatan Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat tanpa tambahan biaya ongkir. Dan untuk pelunasan pembayarannya pun bisa anda lakukan pada saat barang sampai sehingga COD atau cash on delivery itu nyata tidak hanya di marketplace tapi di jasa aqiqah kami pun begitu.

Mencoba masakan terlebih dahulu boleh.
Sebelum menentukan eksekusi pemesanan paket kambing aqiqah kepada kami, Anda boleh melakukan penjajakan rasa terlebih dahulu dengan cara mencicipi aroma rasa masakan kami yang mana anda bisa langsung datang ke dapur kami atau kami antarkan sampel dari contoh masakan kambing aqiqah yang dipesan dan pastinya itu akan mempengaruhi anda untuk order atau tidak.

Mendapatkan bonus kenang-kenangan.
Kami akan memberikan bonus kenang-kenangan berupa sertifikat aqiqah yang bisa dibingkai dan jadi hiasan dinding kemudian juga akan mendapatkan kecamatan Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat risalah aqiqah yaitu buku saku dan souvenir sesuai dengan pilihan paket tertentu berdasarkan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah seluruh Indonesia.
Kami tergabung menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu melakukan peningkatan kapasitas perusahaan aqiqah sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah bagi warga masyarakat di Caringin Bogor Jawa Barat sehingga layanan kami selalu update khususnya dalam hal mensinkronkan Syariah Islam dalam proses pengolahan kambing aqiqah dan juga layanan lain terkait dengan legalitas, higienitas, dan pengolahan yang aman dan sehat.

Kami persilahkan untuk informasi lebih lanjut menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp yang sudah tersedia melalui website ini silakan klik dan anda akan langsung terhubung dengan jalur pribadi dan kita siap online 24 jam menerima orderan para customer dari manapun Anda berada dan silakan melakukan negoisasi dan konsultasi kapan saja di mana saja nonstop 24 jam.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Caringin Bogor COD Bayar Di Tempat"

Back To Top