Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Layanan Aqiqah Di Bogor Utara Gratis Ongkir Bayar Di Tempat

Di Bogor Utara Kota Bogor ini pasti banyak yang sedang hunting untuk mencari penyedia jasa layanan paket konsumsi untuk catering aqiqah di wilayah Kota Bogor ini dan oleh karena itu kita datang dengan membawa segelas informasi yang akan bisa diteguk hikmah dan beritanya supaya bisa menjadi referensi penyedia jasa paket layanan kambing aqiqah terdekat dengan Lokasi saya di Bogor Utara Kota Bogor dan sekitarnya.

Layanan Aqiqah Di Bogor Utara Gratis Ongkir Bayar Di Tempat
Bantarjati, Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedung Halang, Tanah Baru, Tegal Gundil
Adik-adik telah dalam hal ini kita akan coba memberikan segelas informasi terkait dengan layanan apa saja yang akan didapatkan oleh para pemesan paket layanan catering untuk konsumsi kambing aqiqah di wilayah Bogor Utara Kota Bogor dan sekitarnya yang akan dapat direalisasikan sehingga dengan segelas informasi ini anda akan mendapatkan kemudahan dalam hal hajat aqiqah menjadi lebih lancar dan anti ribet.

Ada beberapa poin penting yang akan kita padu sebagai kucuran informasi dari gelas info yang akan saya tuangkan ke dalam benak dan pikiran para customer memesan pelanggan jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Bogor Utara Kota Bogor dan sekitarnya dan oleh karena itu simaklah 11 demi 11 informasi yang ada di dalam postingan ini supaya bisa nyambung.

Merasakan terlebih dahulu hasil masakan.
Agar tidak seperti membeli karung di dalam kucing, maka anda dipersilahkan untuk mencicipi atau merasakan terlebih dahulu kualitas rasa dan aroma dari masakan daging kambing yang siap kita antarkan ke alamat Anda di wilayah kecamatan Bogor Utara Kota Bogor dan sekitarnya.

Kalau cocok silakan langsung order sikat saja dengan berdasarkan pada pengalaman merasakan sampel masakan daging kambing aqiqah yang kita berikan secara cuma-cuma.

Pematangan kabin aqiqah disaksikan langsung pembeli.
Kami memberikan kemudahan untuk lebih bisa yakin dan pasti bahwa proses penyembelihan kambing aqiqah ini betul-betul kita laksanakan dan para pemesan layanan aqiqah di Bogor Utara Kota Bogor boleh menyaksikan secara langsung proses pemotongannya. Silahkan koordinasi dan datang ke kandang kami untuk menyaksikan secara langsung mengaminkan doa, mendokumentasikan dan lain sebagainya.

Dokumentasi disiapkan bila tidak bisa hadir langsung.
Bagi para pemesanan pelayanan konsumsi catering paket kambing aqiqah di Bogor Utara Kota Bogor dan sekitarnya apabila secara personal anda tidak bisa mendatangi lokasi di saat dilakukan proses pemotongan kambing yang dipesan, maka anda akan mendapatkan dokumentasi siaran ulang berupa foto maupun video sehingga para pelanggan sekalian di Bogor Utara tidak perlu khawatir dalam hal bukti dokumentasinya.

Hasil masakan bebas bau amis dan bau prengus.
Sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah untuk area layanan terdekat di wilayah Bogor Utara Kota Bogor dan sekitarnya perlu diketahui bahwa kami sudah sangat berpengalaman puluhan tahun mengolah daging kambing masak sehingga mampu menghasilkan hasil masakan daging kambing yang berkualitas, sehat, higienis dan terasa nikmat.

Bumbu racikan kami sudah sangat bisa diandalkan dengan pengalaman bertahun-tahun sehingga masakan kami memiliki tekstur daging yang empuk dan aroma rasa yang sangat tajam karena kami tidak boleh dalam hal bumbu. Dan selain itu juga kami telah menemukan formula terbaik bagaimana mengolah daging kambing yang bebas aroma bau bronkus maupun bau amis.

Sistem masak 1 konsumen 1 proses sampai selesai.
Kami menjalankan sistem proses masak daging kambing dengan metode 1 pemesan dengan satu proses masak sampai selesai titik tidak dicampur dengan daging kambing pemesan yang lainnya walaupun dalam setiap hari kami mendapatkan orderan lebih dari satu pemesan..

Sehingga kami sangat menjaga amanah dari para pelanggan pengguna jasa layanan catering konsumsi paket kambing aqiqah di Bogor Utara Kota Bogor dan sekitarnya ini sebagai layanan yang betul-betul menjaga amanah dan konsumen akan mendapatkan haknya tanpa dikurangi maupun mengurangi hak orang lain karena proses masak dibuat tersendiri satu pemesan satu proses masuk sampai finish.

Terima beres diantar sampai tempat.
Para pengguna jasa layanan paket catering kambing aqiqah di Bogor Utara Kota Bogor dan sekitarnya terima beres tidak perlu ribet dan susah ketika mengorder layanan aqiqah dari kami karena hasil masakan diantar langsung ke alamat para pelanggan tanpa tambahan biaya karena gratis ongkir.

Sistem COD atau bayar di tempat.
Untuk masalah payment, silakan para customer memesan paket layanan catering kambing aqiqah di Bogor Utara Kota Bogor dan di wilayah sekitarnya untuk melakukan pembayaran sesuai dengan metode yang dianggap mudah titik Anda bisa melakukan pembayaran atau pelunasan pada saat kami mengantarkan hasil masakan daging kambing yang sudah siap konsumsi atau siap distribusi.

Mendapatkan kenang-kenangan.
Kami akan menghadiahkan beberapa kenang-kenangan kepada para pelanggan jasa layanan aqiqah di Bogor Utara Kota Bogor dan sekitarnya bahwa setiap pemesanan akan mendapatkan buku saku risalah aqiqah, cinderamata atau souvenir untuk beberapa paket pilihan tertentu dan juga mendapatkan sertifikat aqiqah sebagai kenang-kenangan yang akan bisa menjadi memori keluarga yang pernah melaksanakan hajatan aqiqah.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami adalah merupakan salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia sehingga kami selalu mendapatkan tuntunan dan juga kontrol serta peningkatan kualitas pelayanan baik dari segi penanganan secara syariat Islam yang betul-betul sesuai dengan sunnah nabi kemudian juga penanganan penyediaan konsumsi yang sehat higienis dan pastinya halal dari berbagai alat maupun bahannya.

Penjelasan lain silakan hubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang ready standby 24 jam menerima orderan dari para customer di wilayah Bogor Utara Kota Bogor yang membutuhkan layanan paket catering konsumsi untuk aqiqah yang tidak hanya sekedar menjual kambingnya saja tapi juga menyediakan tenaga sumber daya manusia untuk memasaknya hingga siap dengan nasi kotaknya.
0 Komentar untuk "Layanan Aqiqah Di Bogor Utara Gratis Ongkir Bayar Di Tempat"

Back To Top