Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Cigombong Bogor COD Free Ongkir

Bila boming kita akan perlu untuk mengebum informasi secara masif di wilayah kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Jawa Barat untuk mencari dan meneliti warga masyarakat yang membutuhkan jasa layanan catering untuk konsumsi pengadaan paket KB aqiqah dengan memberikan informasi yang sangat masif di wilayah ini supaya lebih mudah ditemukan khususnya melalui jalur internet yaitu melalui mesin pencari google.com yang sudah sangat menguasai dunia pencarian secara online.

Jasa layanan Paket Aqiqah Bogor Cigombong COD Free Ongkir

Ciadeg, Ciburayut, Ciburuy, Cigombong, Cisalada, Srogol, Tugujaya, Watesjaya, Pasir Jaya, 

Kami adalah merupakan penyedia pengusaha sendirian atau pengusaha perseorangan yang bergerak dalam bidang pengadaan jasa catering untuk konsumsi paket layanan kabin aqiqah untuk layanan di wilayah kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Jawa Barat dan juga pelayanan di seluruh wilayah Bogor baik kota maupun kabupaten serta wilayah penyangga sekitarnya seperti Bekasi Depok Jakarta dan juga Tangerang.

Oleh karena itulah dalam rangka memberikan yang terbaik untuk jasa layanan paket catering pengadaan kambing aqiqah di Cigombong Bogor Jawa Barat ini maka kita akan memberikan kisi-kisi yang akan memungkinkan informasi ini mengalir sangat deras dibaca dan disimak oleh warga masyarakat di jigong Bogor yang nantinya akan mempengaruhi eksekusi.

Ingin mencoba masakan kami antarkan.
Bagi anda ingin mencoba sensasi rasa masakan daging aqiqah yang kami buat tentu saja dengan bahan utamanya adalah daging kambing maka silakan Anda datang ke dapur kami atau kita siap mengantarkan ke alamat Anda di Cigombong Bogor Jawa Barat dan tentu saja akan disesuaikan dengan waktu dan juga jarak.

Proses memotong kambing aqiqah disajikan langsung.
Kami mempersilahkan kepada para customer calon pemesan pelayanan paket kambing aqiqah di Cigombong Bogor yang ingin melihat dengan mata kepala sendiri menyajikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah maka dipersilahkan untuk datang baik dengan kendaraan motor maupun mobil silahkan ke kandang kami Dan kita lakukan proses pemotongan dengan persaksian kedua belah pihak yaitu penjual dan pembeli.

Dokumentasi foto dan video.
Kami juga sudah menyiapkan dokumentasi berupa foto maupun video proses pemotongan kambing aqiqah untuk para customer di wilayah kecamatan Cigombong Bogor khususnya bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing, maka kita siapkan dokumentasinya baik berupa foto maupun video yang akan kita kirimkan melalui chatting whatsapp ataupun yang lainnya.

Hasil masakan bebas bau prengus.
Tidak ada alasan masakan tidak enak ataupun berbau aroma perebus karena Anda boleh mencicipi terlebih dahulu atau nyobain terlebih dahulu sehingga pastinya hasil masakannya akan tetap sama dan oleh karena itu kami sangat optimis bahwa masakan kami betul-betul sangat premium, dagingnya empuk dan aroma bumbunya sangat kuat dan menggugah selera serta bebas bau aroma prengus. Hal ini karena kami sudah memiliki pengetahuan selama bertahun-tahun bagaimana mengolah daging kambing yang benar sehingga menghasilkan masakan yang sangat enak.

Dimasak khusus tidak dicampur untuk satu pemesan.
Kami memasak daging kambing pesanan para pemesan di wilayah Cigombong Bogor Jawa Barat dengan sangat amanah yaitu tidak mencampur daging kambing tersebut dengan olahan daging kambing pemesan yang lainnya walaupun setiap hari kita mendapatkan orderan lebih dari satu pemesan.

Dengan memisahkan masakan daging ke aqiqah dari satu pemesanan untuk satu proses masak sampai selesai akan memastikan bahwa para pelanggan di Cigombong Bogor akan mendapatkan hasil olahan konsumsi catering daging aqiqah dari daging kambing ini betul-betul adalah milik sendiri yang sudah dibayar sehingga tidak mengambil hak orang lain maupun diambil hak oleh orang lain yang pastinya betul-betul hak Anda sendiri.

Diantarkan langsung ke alamat pemesan, gratis ongkir dan COD.
Kami akan mengantarkan secara langsung menggunakan Armada kami untuk layanan catering kambing aqiqah yang sudah selesai dimasak langsung ke alamat para pembeli di wilayah Cigombong Bogor Jawa Barat dengan tanpa tambahan biaya sama sekali alias gratis ongkir.

Dan satu lagi yang tak kalah menyenangkan adalah proses pembayaran atau pelunasan harga dari paket kambing aqiqah yang sudah dipesan itu bisa dilakukan ketika barang sampai yaitu COD atau cash on delivery. Dan secara prinsipnya adalah untuk di awal wajib untuk DP atau uang muka terlebih dahulu sebagai tanda jadi untuk diproses memasaknya.

Mendapatkan kenang-kenangan tambahan.
Untuk warga masyarakat di Cigombong Jawa Barat Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang telah order paket layanan catering konsumsi paket kambing aqiqah kepada kami maka secara otomatis anda akan mendapatkan beberapa kenang-kenangan sebagai buah tangan dari kami yaitu berupa buku risalah aqiqah kemudian juga akan mendapatkan souvenir atau cinderamata dan yang pasti akan mendapatkan sertifikat akikah sehingga pada awal pemasaran kami selalu mengharapkan nama bayi dan juga nama orang tua secara lengkap untuk dibuat sertifikatnya.

Menjadi anggota organisasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami adalah salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu mengadakan kontrol dan pantauan terhadap para anggotanya dalam hal pelayanan konsumsi catering aqiqah sehingga kami selalu bisa meningkatkan dan update kemampuan dalam hal pengolahan dan pelayanan aqiqah ini dan hal ini tentu saja akan memberikan nilai positif kepada para customer yaitu memastikan mendapatkan layanan yang memuaskan baik dari segi syariat Islam maupun dari segi proses masak yang higienis sehat dan bebas bau.

Sudah cukup panjang lebar informasi mengenai poin-poin penting dari kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah untuk wilayah Cigombong Kabupaten Bogor Jawa Barat ini sehingga tinggal anda menghubungi kami melalui nomor kontak telepon handphone WhatsApp yang tersedia dan siap online 24 jam dan pastinya silahkan untuk negoisasi dan konsultasi lebih lengkapnya dan kita siap kapan saja untuk mendapatkan orderan dalam rangka mensukseskan hajat aqiqah yang anda akan lakukan.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Cigombong Bogor COD Free Ongkir"

Back To Top