Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Parung Panjang Bogor GRATIS ANTAR

Kita akan berpanjang kalam untuk menyelami keinginan para pelanggan di wilayah area terdekat untuk melihat kebutuhan jasa layanan paket aqiqah di Parung Panjang Kabupaten Bogor Jawa Barat yang membutuhkan kemudahan dalam pengantaran secara gratis dan kemewahan dalam order yang bisa diproses supaya di tempat semuanya akan anda dapatkan di sini selain ada banyak sekali kemudahan yang tidak panjang lebar akan bisa diterima.

Jasa layanan Paket Aqiqah Parung Panjang Bogor GRATIS ANTAR

Cibunar, Cikuda, Dago, Gintung Cilejet, Gorowong, Jagabaya, Jagabita, Kabasiran, Lumpang, Parungpanjang, Pingku, 

Kemudian setelah itu bagaimanapun semua akan indah pada waktunya di mana jasa layanan paket kambing aqiqah di kecamatan Parung Panjang Bogor ini akan selalu memberikan keindahan tersendiri bagi para customer di Parung Panjang Bogor ketika sedang menunaikan hajatan sekali seumur hidup untuk anaknya yang baru lahir yaitu acara Aqiqah.

Kemudian agak sedikit panjang tapi tidak gede namun akan tetap menjadi momen terindah bahwa para pengguna layanan jasa paket kambing aqiqah di Bogor akan mendapatkan berbagai fitur layanan terbaik yang akan secara beruntun didapatkan dan oleh karena itu Tanpa panjang kalam silakan perpanjang sendiri durasi waktu anda membaca postingan penjelasan poin di bawah berikut ini.

Silakan datang langsung melototin proses pemotongan kambingnya.
Ini adalah untuk menjaga kepercayaan dan juga meningkatkan sakrabilitas melakukan sunnah aqiqah dengan memanfaatkan kami sebagai pengusaha asosiasi jasa pengadaan paket aqiqah di Parung Panjang Bogor yaitu mempersilahkan para customer melototin secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah sehingga Anda akan indah pada waktunya.

Dokumentasi pemotongan kambing aqiqah menjadi hak pelanggan.
Ini juga merupakan pelayanan yang akan didapatkan Tanpa panjang kalam juga bahwa para customer di wilayah Parung Panjang Bogor Jawa Barat yang tidak sanggup punya waktu untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah akan mendapatkan rekamannya saja berupa video dan foto sehingga kenang-kenangannya pasti ada walaupun anda tidak datang menyaksikan proses potong kambing aqiqah.

Masakan dijamin tidak bau amis dan enaknya luar dalam.
Dengan kebiasaan dan kebiasaan kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah di Parung Panjang Bogor Jawa Barat yang telah bertahun-tahun mengadakan proses masak daging kambing aqiqah pesanan para customer dari seluruh wilayah Bogor Depok Jakarta dan Bekasi, maka kami sudah memiliki teknik tersendiri untuk bisa menghasilkan masakan kambing aqiqah yang betul-betul enaknya luar dalam.

Yaitu selain tidak bau amis karena kami sudah memiliki bubur racikan khusus juga masakan kami berani dalam hal tumbuh sehingga sangat menggugah selera dengan rasa nikmat luar dalam dan daging yang empuk banget.

Saya di tempat dan gratis ongkir.
Bagi para pemesan pelayanan paket kambing aqiqah di Parung Panjang Bogor Jawa Barat tidak perlu khawatir masalah pembayaran karena tidak harus dilunasi pada awal transaksi, cukup Anda berikan DP dan sisa pelunasan dapat anda lakukan setelah kami mengantarkan hasil masakan daging kambing yang diorder. Dan ditambah lagi dengan fitur kemudahan dalam hal ongkos pengantaran yaitu free alias gratis.

Proses masak 100% tidak dicampur.
kami bukan pengusaha aqiqah yang nakal tapi yang jujur karena selalu menjaga amanah dari para customer pengguna jasa layanan paket kathering kambing aqiqah di Parung Panjang Bogor Jawa Barat yaitu dengan tidak mencampur daging kambing yang diorder dengan daging kambing gemesan yang lain walaupun dalam sehari kita mendapatkan lebih dari satu orderan paket catering kambing aqiqah.

Sehingga para pengguna jasa layanan aqiqah di wilayah Parung Panjang Bogor akan mendapatkan hasil masakan yang betul-betul 100% menjadi hak bagi pemesanan itu sendiri dan tidak diambil hak ataupun mengambil hak dari daging kambing yang diolah karena 100% satu pemesan satu proses masak sampai selesai tidak dicampur sama sekali.

Dapat souvenir.
Tanpa panjang kalam juga bahwa para pengguna layanan catering aqiqah di Parung Panjang Bogor juga akan mendapatkan beberapa souvenir seperti buku risalah aqiqah yang berisi panduan dan dalil aqiqah sertifikat aqiqah dan juga mendapatkan cenderamata atau souvenir disesuaikan dengan paket pilihan yang di order.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
kami sangat profesional dan selalu meningkatkan kredibilitas kami sebagai penyedia layanan catering paket kambing aqiqah bagi warga masyarakat di wilayah Bogor khususnya di kecamatan Parung Panjang dan dengan kami tergabung menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia adalah kami selalu mendapatkan pantauan dan kontrol terhadap profesionalisme sebagai penyedia pengusaha aqiqah. Dan hal ini ditunjukkan supaya pelayanan kami betul-betul sesuai dengan syariat Islam dan memberikan kepuasan kepada para customer.

Silakan informasikan kebutuhan pelayanan catering paket aqiqah anda di nomor kontak telepon handphone WhatsApp yang sudah tersedia dan bagi para pelanggan di wilayah kecamatan Parung Panjang Bogor Jawa Barat pastinya kami siap 24 jam untuk menerima orderan dari Anda dan semua yang diinformasikan adalah benar adanya tinggal Anda membuktikannya dengan langsung menghubungi handphone kami silahkan di save dulu dan pastinya mudah-mudahan terjalin keberhasilan yang bersama-sama.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Parung Panjang Bogor GRATIS ANTAR"

Back To Top