Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong ciriung Terdekat Free Ongkir COD

 Ini hadir secara suka hati penyedia jasa tempat paket kambing aqiqah untuk wilayah layanan yang terdekat dari lokasi saya di desa ciriung kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor yang menjadi soulmate bagi para bapak ibu yang sedang merayakan kelahiran putra-putrinya dengan mengadakan aqiqah Dan kami memiliki layanan yang berbeda di mana kami memiliki tempat pemotongan kambing aqiqah sendiri dan bisa disaksikan langsung oleh konsumen yang mengalamatkan dan mempercayakan pengolahan kambing aqiqah di jasa ini.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong ciriung Terdekat Free Ongkir COD

Aqiqah adalah merupakan acara yang sangat mengesankan sebagai tanda syukur dan sukacita atas karunia rezeki berupa seorang anak baik laki-laki maupun perempuan dari buah cinta antara suami dan istri dan kami sebagai penyedia jasa pengadaan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah desa ciriung kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor siap secara profesional untuk menjembatani kebutuhan akikah di keluarga anda.

Kami adalah merupakan jasa penyedia aqiqah kambing terdekat untuk pelayanan di wilayah desa ciriung kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor yang sudah sangat kredibel dan bertanggung jawab dan kami tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia sehingga penanganan proses pelayanan penyedia kambing aqiqah ini sudah terakreditasi lolos seleksi sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang akan kami layangkan.

Masakan kami dijamin lezat dan tidak bau amis atau prengus.
Sebabnya adalah karena kami sudah bertahun-tahun menjalani profesi sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat untuk pelayanan di wilayah Cibinong dengan layanan termasuk area desa ciriung dan sekitarnya sehingga kami sudah sangat familiar dengan bumbu-bumbu yang menghasilkan efek masakan kambing aqiqah yang sangat memukau.

Sehingga kami berani memberikan garansi bebas amis dan bebas bau prengus karena racikan bumbunya sudah kami temukan Dan ini menjadi rahasia dari perusahaan kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah murah pilihan paketnya dan selalu menjadi yang terdekat bagi warga di wilayah desa ciriung kecamatan Cibinong Bogor Jawa Barat.

Pemotongan kambing aqiqah dijamin sesuai syariat Islam.
Kami sebagai pengelola jasa paket kambing aqiqah di wilayah ciriung kecamatan Cibinong Bogor ini 100% beragama Islam dari mengetahui syarat sah dan syariat tentang bagaimana cara mengolah dan sebelumnya memotong kambing kurban dengan sesuai syariat, dibacakan doa dengan menyebut Fulan si pemesan kambing aqiqah sehingga tujuan dan hajat dari akikah ini insya Allah pasti sampai kepada yang punya hajat.

Pembayaran bisa di tempat ketika pengantaran ke alamat konsumen.
Untuk tidur di awal anda tidak perlu membayar 100% dari biaya yang disepakati untuk mendatangkan layanan jasa paket kambing aqiqah bagi para customer di wilayah desa Ciliwung kecamatan Cibinong Bogor, ada cukup memberikan DP secukupnya dan kemudian nanti pelunasannya bisa anda lakukan pada saat kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah tersebut bisa secara cash maupun secara transfer antar rekening.

Pelanggan mendapatkan dokumentasi kambing aqiqah.
Ada bisa meminta atau merequest foto dari kambing yang akan disembelih dengan barcode nama dari Thomson, Anda juga bisa merequest proses penyembelihan ataupun proses doa yang dilantunkan oleh ustadz yang mendoakan sehingga bisa memiliki daun dokumentasi yang bisa anda abadikan sebagai momen di mana anda mengakikahkan anak-anak anda.

Bebas ongkos kirim.
Untuk wilayah ciriung kecamatan Cibinong Bogor maka anda tidak akan mendapatkan charge atau tambahan ongkos kirim ketika kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah tersebut sehingga Anda hanya tinggal duduk manis saja di rumah dan kami yang akan mengantarkan masakan kambing aqiqah pesanan Anda masing-masing.

Dan tentu saja masih ada fitur-fitur lain dari kami sebagai penawar dan penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk layanan di wilayah kecamatan Cibinong khususnya untuk area pengiriman di wilayah desa ciriung seperti anda akan mendapatkan cenderamata atau sertifikat dari aqiqah yang dimasukkan ke dalam pigura sehingga bisa anda jadikan gantung di hiasan dinding.

Banyak pilihan paket yang bisa anda pilih dari jasa pengadaan paket kambing aqiqah untuk warga negara di wilayah desa ciriung Cibinong ini silakan Anda lihat-lihat dahulu mengenai paket-paket harganya dan kami juga menyediakan paket nasi box sehingga anda bebas bersih di rumah Tidak usah masak dalam acara Aqiqah karena baik lauk maupun nosi dan juga buah bisa ada request untuk kami wujudkan menjadi sebuah layanan yang akan membuat Anda praktis menghadirkan acara Aqiqah di rumah anda masing-masing.

Demikian silakan hubungi kami 24 jam nabsat di nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia di website ini. Dan pastinya kita sama-sama berusaha dan berharap mudah-mudahan anak yang dilahirkan menjadi anak yang sholeh sholehah dan menjadi rezeki untuk orang tuanya dan begitu pula menjadi calon rezeki dari kami sebagai penyedia jasa kambing aqiqah paket murah di yang terdekat untuk wilayah ciriung Bogor dan Cibinong.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong ciriung Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top