Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

SAMPLE DI ANTAR Aqiqah Terdekat Gunung Putri Layanan Free Ongkir Bogor

Tidak bagus dan tentu akan sangat menggembirakan bagi anda akan memutuskannya yang ada di wilayah kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor yang saat ini sedang mencari layanan jasa paket catering untuk konsumsi aqiqah akan tetapi ingin merasakan terlebih dahulu sampel masakannya maka sangat tepat Anda menemukan website ini karena kami adalah merupakan jasa layanan catering untuk konsumsi aqiqah di Gunung Putri yang menyediakan sampel masakan untuk dicobain terlebih dahulu.

SAMPLE DI ANTAR Aqiqah Terdekat Gunung Putri Layanan Free Ongkir Bogor

Kami sangat menghormati kehati-hatian bagi para customer atau calon pemesan layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor supaya tidak salah pilih memesan konsumsi catering aqiqah maka harus mencoba masakannya terlebih dahulu apakah sesuai dengan selera atau tidak.

Dan untuk menjembatani hal tersebut kami menyediakan sampel masakan daging kambing aqiqah yang siap kita antarkan langsung ke alamat para calon pemesan desa antero wilayah kecamatan Gunung Putri Bogor untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum memastikan mempercayakan layanan aqiqahnya kepada kami.

pastinya ada banyak keuntungan bila anda mencoba masakan daging kambing aqiqah terlebih dahulu supaya bisa memberikan testimoni dan juga merasakan secara langsung sehingga tidak akan kecewa ketika melakukan pemesanan layanan aqiqah di wilayah Gunung Putri Bogor ini.

Sebelum masakan diantar langsung ke alamat calon pemesan.
Tidak hanya sekedar menyediakan sampel masakan daging kambing aqiqah, kami juga siap untuk mengantarkan secara langsung masakan tersebut ke alamat-alamat para calon pemesan di seluruh wilayah Gunung Putri Bogor, maka silahkan menghubungi kami di nomor kontak telepon yang sudah tersedia.

Dijamin masakan bebas bau amis dan perengus.
Dari sinilah anda akan membuktikan sendiri bagaimana kualitas masakan daging kambing aqiqah yang kami berikan bahwasanya dengan merasakan memakan secara langsung masakan daging kambing kami anda akan mendapatkan kualitas masakan yang bebas bau amis maupun bau prengus..

kami menjamin bebas bau amis adalah karena kami telah menemukan komposisi bumbu racikan yang sudah sangat tepat dari hasil riset selama bertahun-tahun mengolah daging kambing sehingga mampu untuk menciptakan masakan yang tidak hanya sekedar lezat, sehat dan nikmat akan tetapi juga bebas aroma bau amis.

Mencoba nomor satu Jadi atau enggak nomor 2.
Kemudahan yang kami berikan yaitu dengan memberikan sampel contoh masakan yang bisa dikonsumsi secara langsung adalah dalam rangka menjalankan prinsip mencoba nomor satu dan jadi beli atau tidak itu nomor 2 karena yang pasti nantinya akan terjalin silaturahmi antara kami sebagai penjual jasa layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor dengan Anda yang sedang membaca postingan dan tertarik.

Kalau Dil, anda bisa menyaksikan pemantauan kambing langsung.
Bila anda menjatuhkan pemesanan catering untuk konsumsi layanan paket kambing aqiqah di Gunung Putri Bogor kepada kami maka kami berikan kebebasan kepada Anda apabila ingin menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambingnya dengan cara langsung datang saja ke kandang kami.

silakan ada bebas mendokumentasikan dan mengaminkan doa aqiqah pada proses pemotongan kambingnya sehingga ritual ini betul-betul akan memberikan pengalaman yang sangat bahagia dan aura ibadah menjalankan sunnah aqiqah betul-betul akan Anda rasakan.

Diantar gratis dan bebas ongkos kirim.
Tambahan layanan lainnya yang sangat premium dari kami sebagai penyedia layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor adalah kami akan mengantarkan hasil masakan daging kambingnya secara gratis langsung ke alamat-alamat para customer dan juga tidak ada tambahan biaya akomodasi sama sekali.

Sistem bayar cod.
Silakan Anda yang tertarik untuk mendapatkan layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor untuk melangsungkan tidak jadi dengan cara memberikan DP atau uang muka secukupnya saja dan untuk pelunasannya bisa dilakukan secara sistem bayar cod yaitu barang sampai baru bayar.

Diproses masak satu konsumen tidak dicampur.
Amanah menerima order layanan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah di Gunung Putri Bogor ini kami sangat konsen dan sangat profesional, dimana kami akan memproses atau memasak daging kambing untuk satu konsumen dimasak secara khusus tersendiri tidak dicampur dengan masakan yang lainnya.

Sehingga para pengguna layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor dipastikan akan mendapatkan hasil masakan daging kambing yang betul-betul menjadi hak yang sudah diorder tidak tercampur dengan yang lainnya sehingga tidak mengambil ataupun diambil hak-haknya.

Itulah inti daripada yang sudah kami sampaikan terkait dengan layanan kami yang sangat lain daripada yang lain terkait dengan layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor, yaitu memberikan tester atau sampel masakan yang bisa dicoba terlebih dahulu bagi para calon pembeli di Gunung Putri Bogor sehingga Anda rasakan dulu kalau cocok silahkan order.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan lain sebagainya silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersamar di dalam website ini dan siap 24 jam menerima pemesanan, order dan juga konsultasi bagi para pencari pencari layanan aqiqah murah di Gunung Putri Bogor dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "SAMPLE DI ANTAR Aqiqah Terdekat Gunung Putri Layanan Free Ongkir Bogor"

Back To Top