Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

NYOBAIN GRATIS Layanan Aqiqah Di Bogor Terdekat

Mana ada layanan nyobain gratis untuk pengguna jasa paket aqiqah di Bogor kota maupun kabupaten kecuali kami sebagai yang terdekat di dalam memberikan kemudahan kepada para customer di dalam memberikan kesuksesan di dalam acara hajat aqiqah kepada Anda semuanya para pembaca artikel ini sehingga keputusan Anda memesan layanan aqiqah di Bogor ini sudah merasakan terlebih dahulu sensasi masakan yang kami berikan.

NYOBAIN GRATIS Layanan Aqiqah Di Bogor Terdekat

Dalam hal ini kita akan menerangkan bagaimana proses nyobain gratis layanan aqiqah di Bogor terdekat untuk mencicipi terlebih dahulu masakan daging kambing aqiqah yang akan kami antarkan langsung ke alamat rumah ada masing-masing apabila alamatnya terdekat dengan kantor layanan kami dan pastinya ini akan sangat menguntungkan.

Pastinya ada beberapa alasan kenapa kami memberikan kebebasan kepada calon customer pengguna layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Bogor kota maupun kabupaten ini untuk bisa mencicipi atau merasakan terlebih dahulu sampel masakan daging kambing secara gratis dan bebas ongkir.

Sebagai tolak ukur ingin pesan atau tidak.
Kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah di Bogor Jawa Barat ini kenapa memberikan tester atau nyobain masakan sampel terlebih dahulu adalah supaya bisa dijadikan sebagai tolak ukur dari para pemesan atau calon konsumen layanan catering aqiqah ini apakah masakannya cocok di lidah atau tidak.

Walaupun begitu kami gratis memberikan tester atau contoh masakan catering kambing aqiqah di Bogor ini maka anda juga tidak perlu khawatir tidak enak ataupun tidak nyaman apabila tidak jadi order karena kita bebas yang intinya adalah kami ingin memberikan pengalaman pertama terlebih dahulu kepada para pengguna layanan aqiqah di Bogor ini yaitu mencoba masakan dulu.

Kebanyakan pada ketagihan.
Kami sangat percaya diri memberikan tester atau sampel masakan untuk nyobain dari masakan kambing aqiqah yang kami berikan kepada para calon pengguna layanan aqiqah di Bogor ini adalah karena kebanyakan pada ketagihan atas masakan yang kami berikan walaupun hanya sampel. Dan ini menjadi tolak ukur kami memberikan secara cuma-cuma masakan sampel ini.

Sehingga hampir 100% para calon pemesanan layanan catering untuk paket aqiqah di Bogor Jawa Barat ini menjatuhkan pilihan kepada kami untuk menyediakan layanan konsumsi catering penyediaan konsumsi aqiqah dan itu sudah dibuktikan dan Anda bisa melihat sendiri bagaimana testimoni para customer kami sangat puas merasakan merasakan kami.

Sampel masakan bisa diantarkan.
Walaupun hanya sampel atau nyobain masakan daging kambing aqiqah yang hanya mungkin satu bungkus untuk sekali makan, maka kami siap untuk mengantarkan sampel masakan untuk nyobain dari masakan kambing aqiqah tersebut kepada para calon pemesan di semua wilayah Bogor khususnya di wilayah-wilayah yang mungkin terdekat dengan dapur kami.

Pemotongan kambing bisa disaksikan langsung.
Ketika anda sudah mencoba atau mencicipi masakan sampel untuk nyobain dan cocok dengan aroma rasanya maka anda bisa melakukan pemesanan dengan cara memilih sendiri kambing yang akan dibeli dan luar biasanya lagi adalah Anda boleh menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqahnya.

Silakan langsung datang saja sesuaikan dengan jadwal atau deadline yang diberikan untuk menyaksikan sendiri secara langsung proses pemotongan kambing dan pembacaan doa dan hal ini akan sangat memberikan pengalaman dan momen yang tak terlupakan bagi para pengguna jasa layanan aqiqah di Bogor.

Masakan bebas bau amis dijamin sehat halal dan nikmat.
Kembali lagi di awal bahwa Anda akan merasakan sampel contoh masakan untuk nyobain layanan catering aqiqah di Bogor ini di awal sehingga Anda bisa mengamati sendiri bagaimana masakan kami dari faktor kelezatan dan bebas aroma bau amis maupun bau prengus. Sehingga pastinya ketika anda menjatuhkan layanan pesanan kepada kami maka sudah pasti hal tersebut sudah Anda rasakan secara positif.

Tim proses masak tersendiri tidak dicampur.
Perlu diketahui oleh para pelanggan sekalian di wilayah terdekat Bogor kota maupun kabupaten yang hendak menggunakan layanan catering pengadaan konsumsi paket aqiqah ini bahwa kami memasak layanan kambing aqiqah untuk satu pelanggan itu diproses masak secara khusus tanpa dicampur dengan masakan dari pemesan yang lain.

Walaupun dalam sehari kami mendapatkan orderan lebih dari satu kali atau satu pemesan akan tetapi dalam memproses masaknya tetap dibuat tersendiri yaitu satu proses masak untuk satu konsumen tidak dicampur baik itu kuah, daging, bumbu dan yang lainnya sehingga 100% pemesan akan menerima hasil masakan daging kambing yang betul-betul 100% menjadi haknya masing-masing.

Tapi masih banyak lagi layanan plus dari kami sebagai penyedia jasa aqiqah di Bogor yang berani memberikan tester secara gratis terlebih dahulu untuk nyobain hasil masakan daging kambing kami kepada para pelanggan semua di wilayah Bogor kota maupun kabupaten

Yaitu anda akan mendapatkan cenderamata, souvenir, sertifikat aqiqah, buku risalah aqiqah, dokumentasi proses pemotongan apabila tidak bisa menghadiri secara langsung dan juga kami adalah merupakan salah satu anggota dari asosiasi pengusaha khas Indonesia sehingga layanan kami dijamin sesuai syariat, sehat halal dan aman yang selalu mendapatkan pengawasan ketat dari asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang siap ready 24 jam menerima orderan dari para customer sekalian sehingga layanan-layanan kami betul-betul akan dimaksimalkan oleh para pengguna layanan aqiqah di Bogor salah satunya Anda bisa mencicipi masakan kami terlebih dahulu sebelum melakukan eksekusi pemesanan paket kambing aqiqah.
0 Komentar untuk "NYOBAIN GRATIS Layanan Aqiqah Di Bogor Terdekat"

Back To Top