Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Cibinong Bogor

 Apabila ada membutuhkan informasi valid mengenai pelayanan jasa pengadaan catering aqiqah untuk konsumsi hajatan aqiqah terbaik di tahun 2023 dengan area layanan meliputi wilayah Bogor dan termasuk Cibinong Gunung Putri dan sekitarnya maka silahkan bertahan sejenak di postingan ini karena kita akan memberikan informasi penting terkait dengan layanan jasa catering terbaik yang bisa anda jadikan rujukan untuk mengalamatkan orderan paket konsumsi aqiqah termasuk paket nasi kotak maupun nasi box yang terbaik.

Alasan harus mengetahui kriteria dari jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 dengan area layanan Bogor dan Cibinong serta wilayah penyangga lainnya yaitu Citeureup Gunung Putri sampai Cileungsi maka harus ada poin-poin penting yang harus didapatkan oleh para pelanggan atau konsumen yang menggunakan jasa layanan catering aqiqah terbaik.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Cibinong Bogor

Dan ternyata belum banyak yang tahu tentang layanan aqiqah untuk catering yang terbaik 2023 itu apa saja, sehingga dengan mengetahui poin-poin kriteria tersebut maka para konsumen akan bisa menentukan dan memilih serta mempercayakan jasa layanan catering aqiqah terbaik untuk wilayah Bogor, Cibinong hingga Cileungsi dan Gunung Putri serta wilayah lain sekitarnya.

Memberikan kesempatan konsumen mencoba masakan.

Layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bogor harus bisa memberikan tester terlebih dahulu atau memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba masakan daging kambing aqiah terlebih dahulu sehingga para pemesan dari wilayah Cibinong dan sekitarnya bisa menilai apakah masakan tersebut masuk dari segi rasa maupun aromanya.

Secara pasti memberikan jaminan bebas bau amis atau bau prengus.

Kenyamanan masakan di lidah tentu harus memiliki dua kriteria yaitu selain rasa nikmat dengan bumbu yang semangat juga harus memberikan jaminan terhadap bebas bau amis ataupun prengus. Karena daging kambing terkenal dengan baunya yang sangat amis sehingga tanpa pengolahan masak yang benar maka baunya tidak bisa hilang.

Oleh karena itulah sebagai jasa layanan paket catering untuk kambing aqiqah di Bogor dengan area layanan Cibinong harus bisa memberikan jaminan secara pasti untuk bebas bau amis ataupun bau premis. Dan hal ini Bisa Anda rasakan terlebih dahulu ketika pemesanan di Cibinong merasakan dahulu tester dari masakannya dan apabila lolos maka itu merupakan kriteria penting dari penyedia layanan jasa paket catering aqiqah terbaik 2023.

Memilih kambing sendiri dan menyaksikan pemotongan.

Sangat penting sekali untuk penyedia jasa layanan catering akikah terbaik 2023 di Cibinong Bogor, yang mana konsumen b + untuk memilih sendiri hewan kambing yang akan diorder dengan cara langsung datang ke kandang penjual jasa layanan aqiqah terbaik.

Tidak hanya sampai di situ saja, konsumen juga dipersilakan untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambing, menyaksikan pembacaan doa dan mengaminkan serta mendokumentasikannya. Apabila konsumen diberikan fitur layanan tersebut maka sebagai penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah terbaik 2023 di Cibinong Bogor dapat disandangnya.

Memberikan bukti dokumentasi kasus tertentu.

Konsumen terkadang tidak memiliki waktu untuk survei secara langsung ke kandang penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Cibinong Bogor sehingga penjual jasa harus berinisiasi sebagai rasa tanggung jawab moral dan bukti dengan cara memberikan dokumentasi baik foto maupun video bagi para konsumen layanan jasa paket aqiqah di Cibinong Bogor yang tidak bisa datang langsung ke kandang penjual.

Oleh karena itulah sebagai penyedia jasa layanan paket catering aqiqah terbaik 2023 area layanan Bogor Cibinong Cileungsi sampai Gunung Putri dan sekitarnya maka harus bisa memberikan bukti dokumentasi kepada para customer Yang mana hal tersebut dengan dua tujuan yaitu memberikan tanggung jawab moral dengan bukti foto dan video, sebagai pengganti para customer yang tidak bisa hadir langsung menyaksikan pemotongannya.

Menyiapkan skema satu harga finalisasi.

Sebagai penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah terbaik 2023 area layanan Cibinong Bogor dan sekitarnya maka penjual jasanya wajib menyiapkan skema satu harga finalisasi, yaitu tidak ada tambahan biaya apapun selama masa proses pemesanan dibuat dengan alasan apapun titik sehingga konsumen tidak dibersihkan dengan tambahan biaya mendadak yang memberatkan.

Harga yang diberikan oleh penyedia jasa layanan catering paket kambing akikah terbaik 2023 area terdekat layanan Cibinong Bogor dari harga awal sudah termasuk proses pemotongan, memasak, pengantaran dan aksesoris lainnya.

Layanan pengantaran secara gratis dan bayar di tempat.

Ketidak selanjutnya adalah penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah terbaik 2023 di Cibinong Bogor dan sekitarnya adalah pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah yang diantarkan langsung ke para customer di manapun mereka berada dengan tanpa tambahan biaya ongkos kirim dan itu baru dikatakan sebagai yang terbaik.

Selain itu juga proses pembayaran harus fleksibel walaupun ada ketentuan wajib yaitu pemberian DP atau tanda jadi sebagai tanda keseriusan pembelian dari penjual jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Cibinong Bogor, dan pelunasan bisa dilakukan dari tempat ketika mengantarkan hasil masakan kambing yang siap konsumsi di waktu dan jadwal yang telah ditentukan.

Pelayanan 24 jam stop.

Fleksibilitas pemesanan yang dilakukan oleh pemesan layanan catering paket kambing aqiqah yang terbaik 2023 adalah konsumen bebas melakukan pertanyaan, komunikasi dan pemesanan dengan tanpa batas waktu sehingga layanan jasa catering paket Kamis terbaik harus bisa menyiapkan hotline layanan 24 jam nonstop dan menggunakan chatting whatsapp telegram maupun email.

Demikian itulah tadi penjelasan mengenai jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di wilayah Bogor dengan area layanan Cibinong, Gunung Putri, Citeureup, Cileungsi hingga Cibubur serta pelebaran saya pelayanan hingga mencapai seluruh kabupaten Bogor Depok hingga Bekasi dan Jakarta.

Bila anda ingin menikmati berbagai fitur layanan sebagaimana yang disebutkan di atas sebagai kriteria lengkap dan Paripurna dari jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bogor Cibinong dan sekitarnya silakan menghubungi nomor kontak yang ada di dalam website ini dan kami siap untuk memberikan paket layanan termurah terlengkap dan kualitas layanan yang premium.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Cibinong Bogor"

Back To Top