Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di JAKARTA

 Dahsyatnya layanan jasa katering aqiqah terbaik tahun 2023 di Jakarta ini baru bisa dibilang valid apabila fitur layanan yang diberikan betul-betul mewakili kepuasan dari konsumen sehingga mengetahui kriteria apa saja dari jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 dengan luas wilayah pelayanan Jakarta dari timur ke selatan barat ke utara hingga ke pusatnya maka kita akan memberikan penjelasannya secara terperinci dan globalisasi.

Dari sisi konsumen pasti dahsyatnya layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Jakarta ini berbeda akan tetapi secara umum pasti harus memenuhi syarat-syarat dasar dari penyedia jasa layanan pengadaan konsumsi aqiqah sehingga intinya adalah selesai acara maka akan mendapatkan feedback positif dari masyarakat yang mencicipi atau memakan masakan daging kambing.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di JAKARTA

Oleh karena itulah kami di sini sebagai salah satu pengusaha dalam pengadaan jasa paket catering aqiqah terbaik 2023 di Jakarta akan memberikan wejangan kepada para pembaca, khususnya para pencari layanan pengadaan konsumsi hajatan aqiqah untuk bisa merinci dan menyimpulkan tentang jasa paket gathering unta 2023 di Jakarta.

Tester masakan penting untuk diicipi oleh pemesan.

Penting sekali dan pastinya ini menjadi pintu utama untuk membuka potensi kesempatan mendapatkan order paket aqiqah yaitu tester atau contoh masakan yang bisa dicicipi oleh pemesan ini bagi penyedia layanan paket catering aqiqah terbaik 2023 di Jakarta harus kooperatif di dalam memberikan tester masakan kepada calon konsumen dan bahkan kalau bisa diantarkan ke pemesan untuk di CCP terlebih dahulu.

Masakan bebas bau tidak sedap.

Daging kambing terkenal dengan bau yang amis sehingga apabila tidak profesional akan susah proses memasak dan bisa sampai menghilangkan bau amis ataupun bau prengusnya. Dan sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik di Jakarta harus bisa memberikan jaminan bebas bau tak sedap berupa amis ataupun prengus.

Hari ini bisa langsung dibuktikan oleh konsumen dengan cara meminta tester atau sampel masakan terlebih dahulu dan kemudian merasakannya dan di sinilah anda sudah bisa mendeklarasikan apakah layanan catering terbaik 2023 di Jakarta ini pantas untuk mendapatkan orderan dari anda sekalian.

Memilih kambing menyaksikan pemotongan.

Dua poin penting selanjutnya setelah deal terjadi maka memilih kambing secara langsung di kandang kemudian menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah ini bisa diakomodasi dengan baik oleh penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Jakarta.

Apabila penjual jasa memberikan layanan memilih kambing langsung di kandang dan menyaksikan pemotongannya maka hal ini sangat direkomendasikan anda percaya kepada penjual jasa layanan aqiqah tersebut karena layanannya terbaik dengan transparansi yang tinggi, memberikan waktu kepada pemesan melihat sendiri kambing dan juga proses pemotongan.

Foto dan video sebagai bukti.

Tidak semua pemesanan memiliki durasi waktu cukup untuk melihat dan memilih kambing serta menyaksikan proses pemotongan kambing aqiqah, maka foto dan video bisa dijadikan sebagai bukti profesionalisme dari penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik di Jakarta untuk memberikan informasi kepada konsumen atas proses yang dijalankan sesuai dengan syariat.

Pelayan pengadaan jasa paket catering kambing aqiqah terbaik di Jakarta dari Utara hingga Selatan dan Barat hingga Timur dan serta sampai ke pusatnya, harus memberikan dokumentasi foto maupun video khususnya bagi para pemesan yang tidak bisa menghadiri langsung proses pemotongan ataupun pemilihan kambingnya.

Daging kambing diolah secara mandiri per konsumen.

Penting sekali untuk diketahui oleh para calon pemesanan layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Jakarta, bahwa saham setiap hari penjual jasa bisa melayani pemesanan lebih dari satu satu pemesan sehingga melakukan proses memasak secara persamaan.

Namun begitu sebagai penyedia layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Jakarta proses memasak daging kambing aqiqah diolah secara mandiri per konsumennya. Yaitu satu pemesan satu proses masak dari awal hingga akhir tidak dicampur sama sekali dengan masakan-masakan dari pemasaran yang lainnya Dan ini menjadi bukti profesionalisme dan terjaganya amanah dari para konsumen aqiqah.

Diantarkan gratis, sisa bayar di tempat.

Inilah terima beres yang harus diterima oleh penyedia layanan catering aqiqah terbaik di Jakarta yaitu hasil masakan daging kambing diantarkan langsung ke rumah pelanggan di manapun mereka berada dengan timing waktu yang telah ditentukan dan tidak boleh telat.

Kemudian tambahan lain adalah pembayaran yang bisa dilakukan pada saat pengantaran daging kambing aqiqah yang siap saji dengan tentu saja ada syarat awal pada saat transaksi pembelian adalah DP yang harus dilakukan di awal sebagai keseriusan tanda jadi.

Pemesanan tidak terbatas waktu 24 jam nonstop.

Pemesan jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Jakarta ini tidak boleh terkungkung oleh jam kerja karena pemesanan harus bisa dilakukan dengan waktu fleksibilitas yang tinggi 24 jam nonstop.

Sehingga sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik untuk pengadaan konsumsi hajatan aqiqah maka harus menyediakan solusi pemesanan online secara terus-menerus 24 jam abstrak dan penggunaan chatting whatsapp adalah salah satu media terbaik untuk memberikan layanan pemesanan 24 jam nonstop.

Prosedur diawasi oleh organisasi.

Penyedia jasa layanan gathering aqiqah terbaik di Jakarta 2023 ini harus dipastikan diawasi oleh otoritas tinggi berupa organisasi maka layanan aqiqah yang mana pengusahanya tergabung di dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia adalah merupakan hal yang harus diperhatikan supaya proses layanannya betul-betul selalu mendapatkan bimbingan penyuluhan dan pengawasan.

Poin-poin tersebut di atas ada pada kami sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Jakarta dengan layanan meliputi seluruh wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Silakan Bagi anda yang membutuhkan layanan pengadaan konsumsi aqiqah paket kambing aqiqah dengan berbagai jenis masakan full custom dan nasi kotak isinya nasi bulat siap untuk melayani anda silahkan menghubungi nomor kontak yang sudah tersedia di dalam website ini dan kami siap untuk pelayanan 24 jam secara online untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah terbaik supaya masalah catering pada saat hajatan anda sudah bisa di backup oleh jasa yang sudah profesional dan berpengalaman

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di JAKARTA"

Back To Top