Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Klapanunggal Bogor

 Mendapatkan Hasan yang hikmat ketika melaksanakan acara syukuran aqiqah menyambut kelahiran putra ataupun putra putri setiap keluarga pasti membutuhkan jasa layanan untuk pengadaan konsumsi catering aqiqah terbaik dan di tahun 2023 ini kita akan memberikan oleh-oleh berupa tips bagaimana menentukan jasa aqiqah terbaik itu untuk layanan di wilayah kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat yang bersebelahan dengan Cileungsi, Cibubur Gunung Putri serta Citeureup.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Klapanunggal Bogor

Supaya hajatan aqiqah yang anda laksanakan yang mengundang ratusan orang atau mungkin Ribuan orang itu terpenuhi dalam hal pengadaan konsumsi daging kambing aqiqahnya maka di sini kita harus bisa memilih jasa paket kami aqidah terbaik 2023 untuk pelayanan di wilayah kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat dan kita akan memberikan sedikit kriteria supaya bisa menjadi pandangan awalnya.

Oleh karena itulah jangan ragu atau bosen dahulu menyaksikan website ini tapi bacalah dahulu artikel ini sampai selesai sehingga tujuan dari penjelasan terkait dengan pelayanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Klapanunggal Bogor ini bisa diresapi secara sempurna sehingga akan membuat pencerahan bagi yang sedang mencari jasa konsumsi aqiqah terbaik 2023.

Proses pelayanan di awasi otoritas tinggi.

Layanan jasa catering terbaik 2023 di Klapanunggal Bogor Jawa Barat adalah silakan mencari yang sudah tergabung dalam asosiasi pengusaha ringkas ke Indonesia sehingga layanannya mendapatkan pengawasan dan pembinaan yang akan sangat menguntungkan para konsumen karena pelayanannya sudah pasti selalu mendapatkan sop yang benar dari segi kesehatan, kehalalan, prosedur sesuai syariat dan lain sebagainya.

Terima beres di harga awal.

Ini sangat penting sekali untuk masalah biaya atau dana yang harus disiapkan oleh pengguna layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Klapanunggal Bogor Jawa Barat yaitu harga harus sudah beres di awal sehingga pemberian dana itu hanya ada pada satu angka saja walaupun proses pembayarannya bisa melalui DP dan pelunasan Di akhirnya.

Selain itu penjual layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Klapanunggal Bogor itu juga memberikan kemudahan pelanggan dalam hal mobilisasi yaitu pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah yang sudah selesai maka harus diantarkan ke rumah pengolahan di waktu yang telah ditentukan dan kemudian pelunasan bayarannya pun bisa dilakukan pada saat pengantaran tersebut.

Proses memasak secara individualistik full.

Proses memasak daging kambing aqiqah yang dipercayakan oleh konsumen kepada penjual layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di kelapa Nunggal Kabupaten Bogor harus betul-betul secara individualistik full 100% untuk setiap satu konsumen harus dengan satu proses masak sampai selesai tanpa dicampur.

Hal ini untuk menghindari tercampurnya bahan daging kambing dengan pemesan yang lain sehingga dapat menimbulkan suhu zat yaitu halal haram yang tidak jelas karena terambil atau mengambil hak orang lain.

Melihat langsung proses pemotongan kambing.

Demi transparansi dan kenyamanan para pelanggan layanan jasa catering aqiqah terbaik di Klapanunggal Bogor Jawa Barat maka konsumen diperbolehkan untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambing sehingga hikmat acara bisa disaksikan secara kasat mata, mengaminkan doa yang dilantunkan, memastikan prosesnya betul-betul sesuai dengan syariat.

Konsumen juga di berikan hak penuh untuk mensurvei hewan kambing yang akan dipotong untuk kambing aqiqah sehingga pembelian yang dilakukan betul-betul terlihat secara langsung real Time dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

Diberikan dokumentasi lengkap.

Ini sangat penting bagi para customer pengguna layanan jasa catering aqiqah terbaik di Klapanunggal Bogor Jawa Barat yang tidak bisa menghadiri langsung proses pemotongan, pemilihan kambing dan lain sebagainya maka akan harus wajib diberikan dokumentasi lengkap yaitu berupa foto maupun video.

Hari ini sangat penting untuk menyimpan memori tersebut dalam bentuk digital sehingga bisa disaksikan hingga masa depan sebagai pembicaraan dengan anak yang mungkin di aqiqahkan pada waktu itu.

Gratis tester dan jaminan bebas bau amis.

Ini hal awal yang mungkin harus diperhatikan oleh para calon konsumen pengguna layanan catpack jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Klapanunggal Bogor yaitu mencoba masakan terlebih dahulu yaitu sampel masakan diberikan kepada calon pembeli untuk dirasakan tekstur keempukan daging ketajaman bumbu dan jaminan bebas bawa amis.

Bila kesan pertama positif dari tester atau sampel masyarakat tersebut maka 99% sudah dipastikan customer tersebut akan mempercayakan layanan jasa catering aqiqah terbaik di Klapanunggal 2023 kepada anda.

Dilayani 24 jam dalam sholat secara online.

Sebagai penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Klapanunggal bekerja Barat maka layanan dalam pemesanan maupun konsultasi harus terbuka 24 jam nonstop secara online sehingga perlu disiapkan nomor handphone yang bisa terinstal aplikasi WhatsApp.

Sehingga pada pemesanan layanan aqiqah bisa melakukan pemesanan tanpa harus terkotak-kotakkan waktu di jam kerja.

Demikian informasi beberapa hal penting bagi Anda yang sedang mencari layanan jasa catering aqiqah terbaik di area wilayah layanan kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat dan silakan anda menghubungi nomor kami yang sudah tertera di dalam website ini bagi yang ingin bertanya maupun berkonsultasi terkait dengan pengadaan konsumsi catering masakan kambing aqiqah dan kami siap untuk menjadi yang terdekat untuk anda dalam hal pengadaan konsumsi aqiqah tersebut.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Klapanunggal Bogor"

Back To Top