Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Ciawi Bogor

Kita tidak menjual informasi ini tapi menggratiskan komunikasi terkait dengan layanan jasa gathering aqiqah terbaik 2023 dengan area layanan di wilayah Ciawi Kabupaten Bogor dan sekitarnya termasuk di wilayah Cibinong dan kota Bogor yang akan bisa menjadi tonggak impor masih yang sangat baik untuk mendapatkan jasa layanan konsumsi akikah supaya hajatan yang dilakukan akan berjalan dengan lancar.

Peran pemerintah sekalian yang Budiman layanan jasa catering adalah terbaik 2023 dengan pelayanan area kerja seluruh wilayah Bogor termasuk di kecamatan Ciawi dan sekitarnya sangat penting untuk diketahui bersama karena hajatan akikah yang dilaksanakan ini sangat terkait dengan pengadaan konsumsi sehingga jasa catering aqiqah yang terbaik harus bisa memenuhi kebutuhan konsumsi tersebut dan di tahun 2023 ini maka ada kriterianya.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Ciawi Bogor

Keuntungan mengetahui terlebih dahulu ciri khas dari penyedia jasa layanan paket catering aqiqah terbaik 2023 di Bogor Ciawi adalah supaya kepuasan yang didapatkan untuk bisa melaksanakan hajatan ini terlaksana secara sempurna dan tidak meninggalkan efek samping berupa malu karena masakan yang dinikmati oleh tetangga dan juga saudara tidak mengecewakan.

Sehingga dengan mengetahui poin-poin berikut ini maka penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik tahun 2023 dengan area layanan Ciawi Bogor dan sekitarnya harus memenuhi hal-hal sebagaimana disebutkan di bawah ini.

Gratis tester masakan.

Konsumen wajib mendapatkan akses yang sudah selesai untuk bisa mencoba sampel masakan terlebih dahulu baik itu sate maupun gulai dari hasil masakan daging kambing aqiqah, sehingga konsumen betul-betul bisa merasakan bagaimana kualitas dari masakan tersebut dari segi rasa maupun aroma dari masakan yang dimaksud sehingga sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik di Bogor Ciawi harus memberikan kemudahan dalam tester sampel masakan kepada konsumennya.

Masakan ada jaminan bebas bau amis atau prengus.

Rasa dari masakan tentu sudah menjadi hal yang umum untuk diberikan secara premium yaitu dagingnya empuk bumbunya berani dan rasanya nikmat. Tapi ada yang terlewat dan terkadang menjadi permasalahan di belakang yaitu masalah bau amis ataupun bau premis dari daging kambing aqiqah.

Oleh karena itu sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik di Bogor area layanan Ciawi dan sekitarnya maka penjual jasa harus menyediakan jaminan bebas bau amis ataupun bau premes. Dan kalkulasinya bisa difinalisasi pada saat konsumen merasakan tester sampel masakan sehingga langsung bisa dites di awal sebelum order.

Kebebasan menunjukkan kambing dengan survei langsung.

Memilih kambing untuk aqiqah dengan cara survei langsung adalah metode terbaik bagi para konsumen untuk bisa memilih dan menentukan kambing sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki titik sehingga sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bogor Ciawi dan sekitarnya adalah konsumen diberikan kebebasan melihat dahulu kambingnya di kandang untuk menentukan pilihan.

Selain itu konsumen juga diperbolehkan untuk melihat secara langsung proses pemotongan atau penyembelihan kambing aqiqah sehingga bisa mendokumentasikan, mengaminkan doa yang dipanjatkan dan tentu saja mendapatkan bukti syariat yang dilakukan sesuai dengan sunnah nabi shallallahu alaihi wasallam.

Dokumentasi pembuktian.

Konsumen tidak 100% bisa hadir secara langsung memilih kambing dan menyaksikan pemotongan, sehingga kepercayaan dari konsumen yang tidak bisa hadir harus dibuktikan oleh penyedia jasa layanan paket catering kambing aqiqah terbaik 2023 di Ciawi Bogor dan sekitarnya dengan memberikan bukti dokumentasi berupa foto maupun video.

Foto dan video harus segera dikirimkan di saat beberapa saat setelah selesai proses pemotongan sehingga konsumen bisa melihat secara real Time dengan tunda yang sedikit dan bisa menilai proses pemotongan kambing itu betul-betul sesuai dengan syariat atau tidak. Dan apabila hal ini bisa diberikan maka predikat sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Ciawi, Cibinong bisa dipercaya.

Proses memasak secara privat full 100%.

Sebagai penyedia jasa layanan catering terbaik untuk aqiqah tahun 2023 dengan layanan wilayah Ciawi hingga Bogor kota maupun kabupaten, maka proses Masak harus menganut ideologi satu pemesan satu proses masak ke 100% dari awal sampai akhir tidak dicampur.

Jaminan proses masak secara privat full 100% dari satu konsumen dimasak secara tersendiri tidak dicampur air, kuah, bumbu, daging kambing dan lain sebagainya dengan masakan pemesan yang lain adalah salah satu wujud dari tanggung jawab penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Ciawi Bogor dan sekitarnya.

Sehingga konsumen betul-betul akan mendapatkan hak dari pemesanan paket catering aqiqah yang di order itu betul-betul 100% milik pemesan, tidak tercampur dengan masakan pemesan yang lainnya.

Antar gratis, bayar di tempat dan satu harga.

Harga layanan catering pengadaan konsumsi untuk hajat aqiqah ini harus difinalisasi di awal transaksi sehingga konsumen tidak dikenakan biaya dadakan pada saat proses pemesanan catering aqiqah dilaksanakan dan ini adalah merupakan sifat terbaik 20023 dari penjual jasa di Ciawi Bogor.

Hasil masakan daging kambing Kartika juga diantarkan secara gratis langsung ke depan rumah pemesanan di Ciawi, Bogor dan sekitarnya dan tambahan lain untuk memudahkan customer dalam hal payment atau pembayaran adalah pelunasan bisa dilakukan pada saat pengantaran masakan kambing aqiqah yang telah selesai siap konsumsi dan diantar dengan deadline waktu yang telah ditentukan.

Maka hal tersebut akan menjadi indikator sebagai penyedia layanan catering aqiqah terbaik 2023 dengan area kerja untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Ciawi Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.

Pemesanan online 24 jam.

Sebagai penyandang predikat penyedia layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Ciawi Bogor untuk mengadakan konsumsi hajatan aqiqah maka proses pemasaran online harus disiapkan dengan area kerja online 24 jam nonstop sehingga bisa menerima pemesanan tanpa batas waktu baik siang maupun malam.

Oleh karena itu menyiapkan chatting whatsapp adalah salah satu sarana penting yang harus menjadi salah satu tool atau fitur yang bisa digunakan pada customer di Ciawi Kabupaten Bogor dan sekitarnya untuk mendapatkan akses komunikasi dengan penyedia layanan paket catering aqiqah terbaik 2023.

itulah sekelumit mengenai informasi tentang layanan paket catering kabin aqiqah terbaik 2023 yang bisa melayani para konsumen di seluruh wilayah Bogor termasuk di Ciawi Gunung Putri Cileungsi dan sekitarnya. Apabila Anda ingin mendapatkan layanan-layanan seperti yang telah disebutkan di atas anda bisa menghubungi nomor kontak kami di website ini dan kita siap untuk pelayanan 24 jam nonstop Untuk pemesanan.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Ciawi Bogor"

Back To Top