Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Babakan Madang Gratis Tester Siap Antar

 Terima kasih bapak ibu sekalian sudah mampir di website ini, perkenalkan kami spesialis jasa catering aqiqah yang bekerja setelah hati membantu melancarkan proses hajat aqiqah bapak ibu sekalian yang mungkin akan direncanakan kejadian beberapa waktu ke depan di wilayah kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat dan kami pastikan sebelum anda order maka anda sudah bisa mencicipi masakannya terlebih dahulu.

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Babakan Madang Gratis Tester Siap Antar

Andalan kami supaya Anda percaya dengan kualitas masakan kami yang bebas bau prengus dan kami betul-betul spesialis jasa pengadaan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah di Babakan Madang Bogor Jawa Barat adalah Anda boleh merasakan tester masakan terlebih dahulu yang mana kami juga nanti akan gratiskan ongkir, kita antarkan testernya atau Sesuai dengan kesepakatan.

Kami pastikan anda tidak akan seperti dibohongi belum bisa merasakan masakan tapi harus beli, tapi beda dengan kami sebagai spesialis penyedia jasa layanan catering aqiqah untuk paket kambing yang jadi dagingnya karena kita menyediakan testernya terlebih dahulu dan selebihnya layanan kami apa saja mari kita lihat di bawah ini.

Dijamin masakan bebas bau prengus.

Pengalaman yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun menjadikan kami bisa memberikan jaminan hasil masakan daging kambing aqiqah yang kami masak betul-betul bisa bebas bau amis atau bau prengus. Buktinya adalah anda bisa membuktikannya terlebih dahulu dengan mencoba atau nyobain eci-ecip testernya terlebih dahulu dan itu adalah buktinya anda sudah bisa merasakan bahwa masakan kami tidak hanya sekedar bebas bau amis atau prengus tapi juga lezat.

Kambing ready di kandang bisa dipilih langsung.

Sangat ideal bila anda bisa datang langsung ke kandang kami untuk memilih dan memilah kambing mana yang akan anda order untuk dijadikan sebagai kambing aqiqah dan bahkan langsung bisa dipotong Pada saat Anda datang sekalian sehingga bisa menyaksikan proses penyembelihannya dan pastinya lebih bermakna dan tujuannya bisa menjadi lebih hemat.

Tidak sempat hadir, kami berikan bukti video dan fotonya.

Kami mau ke modir amanah dari para customer pengguna jasa layanan spesialis catering pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Babakan Madang Bogor Jawa Barat ini yang tidak bisa menghadiri secara langsung proses pemotongan kambingnya, maka kami akan berikan bukti sebagai tanggung jawab moral berupa dokumentasi foto maupun videonya.

Sehingga proses yang kami lakukan bisa terlihat secara langsung sesuai dengan syariat dan kaidah-kaidah Islam di dalam melaksanakan proses pemilihan kambing, syarat kambing dan klasifikasi serta pemotongannya betul-betul tidak menyalahi sunnah.

Setelah disembelih Kami masak dengan profesional.

Kami melakukan proses masak secara profesional tidak hanya sekedar sehat dan higienis saja yang sudah pasti kami lakukan dalam setiap kali memasak daging kambing untuk pengadaan konsumsi catering aqiqah, kami juga melakukan proses masaknya itu dimasak secara terpisah semuanya total 100% antara pemesan yang satu dengan pemesan yang lainnya.

Sehingga kami tidak menyatukan proses memasak daging kambing akidah tersebut yang intinya adalah pemesanan betul-betul mendapatkan hasil masakan kambing aqiqah yang menjadi haknya 100% tidak tercampur ataupun dicampuri oleh masakan yang lainnya.

Mendapatkan souvenir khusus.

setiap pengguna jasa layanan spesialis catering pengadaan konsumsi paket tempel aqiqah dari pemesan Babakan Madang Bogor Jawa Barat akan mendapatkan beberapa kenang-kenangan seperti buku saku risalah aqiqah, souvenir khusus sertifikat aqiqah.

Terima beres diantar dan bebas ongkir.

Harga yang disepakati di awal adalah merupakan harga total sehingga ada tidak perlu was-was ada tambahan biaya lain Terima beres adalah prinsipnya kami antarkan hasil masakan daging bebek aqiqah ke alamat rumah anda di Babakan Madang Bogor Jawa Barat dan sekitarnya dan tidak ada tambahan biaya ongkir sama sekali.

Bayar di tempat untuk pelunasannya.

Kami akan memudahkan anda dalam hal payment atau pembayaran jasa paket catering pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah bagi pemesan yang berasal dari Babakan Madang Bogor Jawa Barat yaitu pembayaran bisa dilakukan DP terlebih dahulu secukupnya kemudian pelunasan bisa dilakukan pada saat kami mengantarkan hasil masakan daging kambingnya.

Aduh hal-hal lainnya silakan berkonsultasi 24 jam nonstop Untuk pemesanan dan tanya-tanya yang lain silakan menghubungi nomor kontak WhatsApp telepon handphone yang sudah kami siapkan dan pastinya Anda simpan dan berikan nama khusus yang nantinya suatu saat Anda membutuhkan bisa langsung menghubungi kami dan order hari ini bisa kita proses kirim esok hari oleh karena itu segera saja amankan dulu set anda dengan menghubungi kami di nomor kami yang kami siapkan.

0 Komentar untuk "Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Babakan Madang Gratis Tester Siap Antar"

Back To Top