Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

TRIK KOTOR Layanan Jasa Aqiqah BEKASI yang Harus Di Waspadai

 Sifat dari para penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah di berbagai tempat khususnya di wilayah Bekasi adalah setiap orang pasti memiliki karakter yang berbeda ada yang menjalankan secara bersih tapi ada juga yang menggunakan trik kotor untuk mengelabuhi para konsumen jasa layanan aqiqah sehingga harus diwaspadai supaya para pembajak kalian tidak menjadi salah satu korbannya.

TRIK KOTOR Layanan Jasa Aqiqah BEKASI yang Harus Di Waspadai

Meskipun kami juga berprofesi sebagai pengusaha penyedia jasa layanan paket kambing akikah untuk area layanan di seluruh wilayah kabupaten dan kota Bekasi Namun kami memiliki prinsip yang berbeda kami akan memberikan informasi terkait dengan kehati-hatian terhadap penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kami aqiqah di semua wilayah khususnya di Bekasi baik kota maupun kabupaten.

Informasi penting ini kami sampaikan supaya para pembaca sekalian khususnya para calon konsumen yang sedang mencari penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi paket aqiqah menggunakan hewan kambing di wilayah Bekasi Kabupaten maupun kota bisa lebih berhati-hati dan waspada terhadap layanan-layanan laba-laba yang seringkali mengecewakan para konsumen dan berikut ini poin-poin yang harus anda perhatikan.


Jangan percaya bila penjual jasa tidak mau disurvei kambingnya.

Ini satu hal mendasar pertama yang sangat penting dan perlu diwaspadai oleh calon konsumen pengguna jasa layanan aqiqah di wilayah Bekasi dan sekitarnya bahwa anda jangan percaya bila penjual layanan aqiqah tidak mempersilahkan konsumennya melihat secara langsung kambing yang akan dibeli dan akan dipotong untuk acara Aqiqah yang akan dilaksanakan hajatannya.

Sebaiknya Anda mengganti dan membeli list penyedia jasa layanan kambing aqiqah di Bekasi yang tidak memberikan akses penuh untuk para konsumen melihat langsung kambingnya dan menyaksikan langsung proses pemotongannya karena ada kemungkinan anda akan dikelabuhi dengan memotong kambing yang tidak sesuai dengan spesifikasi awal dan juga bisa dimungkinkan proses pemotongannya tidak sesuai dengan syariat karena terkesan ditutup-tutupi dan mencegah konsumen melihat secara langsung.


Jangan percaya dengan penjual jasa yang tidak mengirimkan dokumentasi.

Tidak sedikit dan banyak sekali para konsumen pengguna jasa layanan paket akikah di Bekasi yang tidak memiliki waktu luang untuk bisa menghadiri secara langsung proses pemotongan kambing dan juga mengaminkan doa pada saat proses penyembelihan kambing aqiqah tersebut.

Maka ini sudah menjadi kewajiban dari penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi paket kami aqiqah di Bekasi Kota maupun kabupaten untuk bisa memberikan bukti atletik berupa foto maupun video yang bisa diberikan kepada konsumen sebagai bukti bahwa proses pemotongan kambing dan pembacaan doa adalah sesuai dengan syariat.

Apabila anda berhalangan hadir untuk melihat langsung kambing dan proses pemotongan kambing tersebut dan kemudian penjual jasanya tidak mau mengirimkan dokumentasi autentik foto dan video maka sebaiknya Anda meng-cancel dari awal dan menanyakan hal tersebut dari awal transaksi supaya Anda tidak kecewa.


Jangan percaya bila penjual jasa aqiqah tidak berani memberikan tester

Nyobain makanan dari hasil masakan daging kambing aqiqah di awal itu sangat penting untuk merasakan aroma masakan yang disediakan oleh penjual jasa layanan paket catering untuk konsumsi kambing aqiqah sehingga sangat perlu sekali konsumen mendapatkan contoh masakan sebagai tester terlebih dahulu.

Oleh karena itu supaya tidak kecewa di belakang, anda jangan percaya dengan penyedia layanan jasa catering untuk paket kambing aqiqah yang tidak sanggup untuk memberikan tester masakan terlebih dahulu untuk dicobain oleh calon konsumen.

Karena di sini ada bisa meneliti dan meneliti serta melakukan riset dari sensasi rasa masakan dan juga aromanya karena kambing itu identik dengan bau prengus ataupun bau amis yang sangat menyengat sehingga profesionalisme seorang pemasak daging kambing aqiqah diuji di sini dan bila anda mendapati penjual jasa yang berani memberikan dasar maka itu lebih baik.


Jangan percaya pada penjual jasa layanan aqiqah yang mengubah harga dalam proses.

Ini penting bahwa fiksasi di awal untuk biaya paket catering untuk konsumsi kambing aqiqah tersebut harus betul-betul selesai di awal transaksi dan jangan mau memberikan biaya tambahan pada saat proses pemesanan sedang berlangsung.

Oleh karena itulah carilah penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Bekasi Kota maupun kabupaten yang memberikan jaminan garansi bahwa harga sudah sempurna dan tidak berubah serta tidak ada penambahan biaya apapun pada saat proses pemesanan berlangsung sampai masakan kambing aqiqah diterima di rumah anda masing-masing.


Paripurna dalam pelayanan.

Pastikan ada mempercayakan penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi paket gambar aqiqah di Bekasi itu memberikan layanan terima BS kepada para konsumennya yang mana harga awal sudah mencakup semua biaya sampai hasil masakan daging kambing aqiqah sampai ke rumah Anda sesuai dengan jadwal waktu yang telah disepakati.

Itulah demikian info-info penting yang bisa kami sampaikan untuk mendegradasi trik-trik tidak benar dan kotor dari open oknum para penjual jasa layanan catering untuk konsumsi paket Bank BRI aqiqah di wilayah Bekasi Kota maupun kabupaten sebagai bekal bagi para konsumen sekalian supaya bisa memperoleh jasa layanan aqidah yang profesional dan proporsional.

0 Komentar untuk "TRIK KOTOR Layanan Jasa Aqiqah BEKASI yang Harus Di Waspadai"

Back To Top