Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Harga PROMO Jasa Aqiqah Citeureup Bogor Gratis Ongkir

 Jasa aqiqah harga promo yang kami sampaikan untuk para calon pengguna order catering di wilayah Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat tentu akan sangat terdiri dengan layanan yang akan kita sampaikan yang memberikan fasilitas gratis ongkir, masakan kambingnya enak dan bebas bau amis ditambah dengan harga mulai dari 1 jutaan Sudah bisa order Terima beres untuk paket akikahnya.

Harga promo menjadi salah satu daya tarik yang ternyata tidak sedikit digunakan sebagai gimmick yang tidak benar, di mana harga promo satu jutaan itu rekor murahnya masih dipegang di website ini karena di tempat lain harganya sudah di atas 1,5 juta. tapi di sini Anda bisa mendapatkan paket jasa aqiqah harga promo mulai dari 1,3 jutaan sehingga lebih hemat rp200.000 lumayan bisa buat isi pulsa.

Harga PROMO Jasa Aqiqah Citeureup Bogor Gratis Ongkir

Oleh karena itulah tidak salah bila anda mempercayakan layanan paket catering jasa aqiqah anda melalui situs ini karena layanan yang diberikan tidak hanya sekedar yang telah dituliskan di paragraf di atas Tapi akan lebih terperinci dan detail apabila anda membaca poin-poin layanan catering pengadaan jasa aqiqah di Citeureup Bogor di bawah ini.

Masakan enak atau tidak bisa dirasakan dulu.

Anda bisa menggunakan indera lidah anda untuk merasakan enak atau tidak dari masakan daging kambing aqiqah yang kami buat, dengan menggunakan fasilitas tester gratis. Silakan hadir ke dapur kami untuk melihat secara langsung dan mencicipi kualitas rasa dari masakan daging kambing aqiqah yang kami tawarkan.

Stok kambing banyak bisa dibeli langsung ke kandang.

Sebagai penyedia jasa aqiqah murah di Citeureup Bogor, kami memiliki stok kambing yang banyak dengan berbagai macam ukuran dan harga disesuaikan dengan paketnya, langsung saja datang ke kandang untuk memilih sendiri dan menentukan kriteria kambing yang mana yang akan dipilih sebagai hewan aqiqah.

Pilih dari rumah juga bisa.

Para pemesanan jasa aqiqah di Citeureup Kabupaten Bogor bisa memilih kambing cukup dari rumah bisa yaitu dengan mengandalkan jaringan internet dengan aplikasi video call melalui WhatsApp, Anda bisa memilih dengan santai dari rumah kambing mana yang diinginkan untuk dijadikan sebagai hewan aqiqah.

Dimasak secara benar dan mengagungkan amanah pembeli.

Kami sebagai penyedia jasa catering untuk pengadaan konsumsi aqiqah bagi para pemesan di wilayah Citeureup Kabupaten Bogor akan memproses masak daging kambing amanah dari para pemesan secara benar dan tidak mencampur dengan masakan yang lain sehingga hasil masakannya sah dan halal bagi pemesan.

Tahukah anda bahwa tidak sedikit oknum jasa aqiqah di Bogor khususnya di wilayah Citeureup yang terkadang demi menghemat waktu dan biaya mencampur masakan dari lebih dari 3 pemesan dicampur jadi satu sehingga hasilnya hasilnya bisa jadi terambil ataupun mengambil hak orang lain dan tentu keberkahan dan kehalalannya menjadi tidak ideal.

Melayani secara total terima beres.

Kami sebagai penyedia layanan jasa aqiqah murah harga promo di Citeureup Bogor memberikan layanan secara totalitas terima beres, Anda cukup sediakan uang untuk pembelian Paket promo harga murahnya dan sisanya tinggal tunggu manis di rumah kami antarkan hasil masakan kambingnya.

Diantarkan gratis tanpa tambahan biaya dan pastinya pembayarannya pun bisa dilakukan di tempat atau COD dan pastinya gratis lainnya adalah penyembelihan dan juga proses masaknya pun tidak ada tambahan biaya sama sekali sehingga pakai hemat harga promo jasa akikah di Citra Bogor mulai dari 1,3 jutaan ini adalah total biaya yang dikeluarkan dan tidak ada tambahan lagi.

Pemesanan 24 jam aqiqah langsung jadi.

Misalnya Anda yang ada di wilayah Citeureup Kabupaten Bogor melakukan pemesanan jasa aqiqah pada malam hari untuk dipakai pada esok harinya maka itu tidak masalah kami sudah terbiasa dan siap untuk melayani jasa catering aqiqah dengan waktu yang mepet maksimal 24 jam sebelum dimulai acara aqiqahan.

Itulah penawaran yang kami sampaikan sebagai penyedia jasa layanan paket catering kdik harga promo termurah dari mulai harga 1,3 jutaan saja sudah bisa memesan layanan aqiqah kepada kami. Anda menghemat lebih dari 200.000 karena kalau di tempat lain itu layanan aqiqahnya paling murahnya adalah rp1.500.000 atau rp1.600.000 sehingga sekali lagi order di tempat kami untuk desa aqiqah di Citeureup Kabupaten Bogor adalah yang termurah karena bisa anda komparasikan dengan situs lainnya terlebih dahulu sebelum memesan kepada kami.

0 Komentar untuk "Harga PROMO Jasa Aqiqah Citeureup Bogor Gratis Ongkir"

Back To Top