Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Pondok Gede MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Bagaimana mungkin 1 juta sudah bisa order jasa aqiqah maka cukup tambah 300 maka anda bisa mendapatkan layanan aqiqah terima beres, dalam arti kata proses pemotongan digratiskan Proses pemasakan digratiskan dan proses pengantaran sampai ke depan rumah pelanggan juga digratiskan dan ini anda temukan di UMMAH aqiqah pelayanan wilayah Pondok Gede Bekasi maupun Bogor siap untuk merapat.

Jasa aqiqah yang bertanggung jawab pastinya bisa memberikan layanan terbaik dengan kualitas layanan premium namun tetap bisa memberikan harga termurah dengan promo harga satu jutaan Sudah bisa order, UMMAHaqiqah dengan cepat bisa menggaet banyak konsumen di seluruh wilayah Bogor termasuk di Pondok Gede dan sekitarnya adalah karena selain paket promo juga layanannya sangat memuaskan karena full 100% terima beres.

UMMAH AQIQAH Pondok Gede MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Dalam hal ini kita akan memberikan sebuah fenomena informasi yang tentu saja akan sangat menarik untuk disimak bagi para pencari jasa aqiqah terdekat di wilayah Pondok Gede Bogor maupun Bekasi dan sekitarnya supaya mendapatkan wawasan tentang bagaimana mempercayakan jasa pengadaan konsumsi untuk paket hajatan akikahan termasuk nasi box yang terpercaya dan berkualitas serta amanah.

Masakan tidak amis dan bisa dicobain dahulu.

Aqiqah UMMAH  sebagai jasa catering untuk konsumsi hajat aqiqah dengan layanan di wilayah Bojong Gede dan sekitarnya, memberikan garansi masakan tidak bau amis atau tidak bau prengus dan ini bisa dibuktikan tanpa harus membeli terlebih dahulu tapi bisa mencoba tester masakannya terlebih dahulu.

Silakan bagi para pengguna jasa layanan paket kami aqiqah di wilayah Bojong Gede dan sekitarnya untuk memeriksa kualitas masakan dari aqiqahUMMAH  dengan mencoba tester atau sampel masakannya terlebih dahulu urusan order atau tidak itu belakangan yang penting silaturahmi dan mencicipi terlebih dahulu secara gratis.

Kandang kambing siap disurvei saat ini juga.

UMMAH aqiqah memiliki kandang tersendiri dengan stok kambing yang banyak dan bisa disurvei dari mulai harga paket promo termurah sampai harga paket istimewa dari mulai 1,3 juta hingga 2,5 juta semuanya ready stock bisa dipilih langsung saja datang ke kandang untuk memilihnya.

Anda juga bisa melakukan pemilihan kambing aqiqah melalui video call apabila tidak bisa langsung datang secara fisik ke kandang UMMAHaqiqah, kita juga menyediakan dokumentasi dan foto-foto mengenai proses pengolahannya sehingga transparasi untuk para pengguna layanan jasa paket dan aqiqah di Bojong Gede akan terbuka dan tidak ada.

Daging kambing dimasak person.

AqiqahUMMAH  memasak daging kambing yang diamanahkan oleh para pengguna layanan di wilayah Bojong Gede dan sekitarnya dengan sistem masak 1 person untuk satu proses masak, tidak dicampur dengan masakan pemesan dari yang lainnya.

Hal ini untuk menjaga keadilan kejujuran dan amanah yang mana kami tidak mencampur masakan dengan pemesan yang lain karena hasilnya akan menjadi lebih kepada syubhat atau meragukan kehalalannya karena hak bisa tercabut ataupun mencabut hak yang lainnya.

Terima beres full sampai depan rumah.

Aqiqah UMMAH  memberikan jaminan terima beres terhadap pelayanan jasa paket kambing aqiqah di wilayah Bojong Gede Bogor maupun Bekasi, dengan memberikan layanan pengiriman gratis pemotongan gratis dan proses masak dagingnya juga gratis.

Sehingga para pengguna layanan jasa paket kami aqiqah di Bojong Gede Bekasi maupun Bogor ini tidak perlu repot dan ribet serta mumet mengurus proses pengolahan daging kambing aqiqah karena semuanya dikerjakan oleh tim dari UMMAH aqiqah yang sudah berpengalaman.

Pembayaran bisa COD di wilayah Bojong Gede.

langkah pertama untuk transaksi pemesanan jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Bojong Gede pelanggan wajib untuk melakukan pembayaran DP terlebih dahulu secukupnya sebagai tanda jadi pemesanan dan keseriusan.

Lalu kemudian untuk pelunasannya bisa dilakukan di tempat atau COD atau cash on delivery saat tim dari UMMAHAqiqah mengantarkan hasil masakan daging kambing yang sudah siap konsumsi.

Pelayanan 24 jam beres.

Bagi anda para pencari layanan pengadaan konsumsi untuk paket catering hajatan aqiqahan di wilayah Bojong Gede dan sekitarnya aqiqahUMMAH  melayani pelayanan 24 jam beres yaitu orderan Anda hari ini atau bahkan malam nanti itu besok sudah bisa dikirimkan dalam bentuk jadi dan siap konsumsi.

Bahkan kalau anda pesannya subuh pagi-pagi Anda juga bisa mendapatkan di hari yang sama asalkan Anda betul-betul serius dan pastinya DP adalah kata kunci untuk kita kerjakan secara pasti dan pelunasannya Bisa COD.

itulah informasi dari aqiqah UMMAH  untuk Anda bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Bojong Gede Bogor maupun Bekasi, pelayanan kita juga melayani di wilayah Depok serta Jakarta oleh karena itu salam kenal dan silakan menghubungi admin di nomor kontak yang ada di website ini Bagi anda yang memerlukan jasa aqiqah paket promo harga termurah untuk layanan yang memuaskan, terima beres, tidak amis, lezat dan juga nikmat serta diproses 100% sesuai syariat.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Pondok Gede MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top