Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Free Tester Gratis Ongkir Paket Promo

 Seringkali penyedia jasa layanan gathering aqiqah membebankan biaya ongkir kepada konsumennya ketika mengantarkan hasil masakan daging kambing, hal ini sebetulnya sah-sah saja tapi bila anda mempercayakan kepada UMMAH aqiqah, maka gratis untuk masalah ongkir dan ditambah lagi gratis tester untuk nyobain masakannya dulu karena ada garansi tidak habis dari masakan catering aqiqah yang kami berikan sebagai jasa aqiqah terdekat di wilayah Bogor Depok Bekasi dan juga Jakarta.

UMMAHaqiqah selalu komitmen dan menjadi yang terdepan untuk para pengguna layanan catering konsumsi untuk hajatan aqiqahan yang terdekat di hati masyarakat sehingga layanan yang kami berikan betul-betul stabil dan selalu mengalami peningkatan secara kualitas.

UMMAH AQIQAH Free Tester Gratis Ongkir

Menjadi jasa aqiqah terdekat di wilayah Bogor Depok hingga Bekasi dan juga termasuk melebar ke Jakarta menjadikan kami memiliki pengetahuan yang sangat luas dan juga kompetensi kami menjadi sangat matang sehingga layanan yang diberikan betul-betul sesuai syariat, sesuai keinginan masyarakat dan pastinya paket promo harga murahnya masih tetap satu jutaan sudah bisa pesan.

Masakan bisa dicobain dahulu sebelum pesan.

AqiqahUMMAH  menyiapkan sampel atau tester masakan untuk dirasakan dahulu oleh calon customer jasa aqiqah terdekat di wilayah Bogor Depok Bekasi hingga Jakarta untuk merasakan bagaimana garansi tidak amis yang kami kembar-gemborkan itu terbukti secara nyata.

Silakan saja request atau langsung datang saja ke dapur kami untuk melihat secara transparan bagaimana tukang masak kami sangat ketaatan dan mampu menghasilkan masakan daging kambing aqiqah yang tidak amis ataupun tidak bernus dan tetap mendapatkan rasa masakan premium yaitu lezat, nikmat dagingnya empuk.

Dapur dan kandang berdekatan bisa disurvei sekaligus.

Aqiqah UMMAH  memiliki dapur dan kandang yang berdekatan di satu lokasi sehingga Anda bisa melakukan survei untuk kedua tempat tersebut sekaligus sekali jalan, silahkan pilih sendiri kambingnya dan anda bisa juga ikut menyaksikan proses pemotongan hewan kambing tersebut mengaminkan doa yang dipanjatkan dan mendokumentasikannya.

Dokumentasi sebagai tanda bukti.

UMMAHaqiqah menyiapkan tanda bukti berupa dokumentasi yaitu foto dan video khususnya bagi para pemesan pelayanan aqiqah terdekat di wilayah Bogor Depok Bekasi dan Jakarta yang tidak bisa hadir langsung kami akan kirimkan foto dan video proses pemotongan sehingga Anda juga mendapatkan bukti sebagai kenang-kenangan dokumentasi dan bahkan bisa menggunakan video call untuk live streamingnya.

Daging kambing dan proses pemasakannya.

Daging kambing yang diamanahkan oleh para pemesanan layanan catering pengadaan konsumsi hajatan aqiqahan maka aqiqah UMMAH  memproses masakan tersebut secara terpisah 100% tidak dicampur dengan pemesan yang lainnya.

kami memasak secara terpisah untuk satu pemesan dengan pemesan yang lain karena metode kerja masak yang dilakukan oleh aqiqahUMMAH  adalah 1 pemesan satu proses masak, satu pemesan satu proses memasak dan begitu seterusnya dari awal sampai akhir siap santap tidak dicampur.

Full layanan jasa aqiqah terima beres.

UMMAH aqiqah memberikan layanan terima beres untuk jasa paket catering pengadaan konsumsi hajatan aqiqahan dengan paket harga promo mulai dari 1 juta bisa order 100% Terima beres. Memasak, mengantarkan sampai ke depan rumah full service tanpa tambahan biaya sama sekali.

Pesan sekarang Besok sampai.

Kami menggunakan sistem yes yaitu ya esok sampai untuk layanan jasa aqiqah terdekat di wilayah Bogor Depok Bekasi dan Jakarta yaitu orderan Anda hari ini besok sudah bisa dikirim dan pasti garansi sampai.

Orderan Anda pada subuh pagi ini juga bisa diproses untuk pengiriman hari ini oleh karena itu komunikasikan saja kebutuhan jasa paket catering kambing aqiqah anda di nomor kontak kami yang sudah tersemat di situs ini dan Siap online 24 jam untuk orderan yang anda berikan.

Anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

kualitas layanan kami yang sehat higienis dan sesuai syariat mendapatkan pembinaan dan juga monitoring dari asosiasi pengusaha kah Indonesia karena kami adalah salah satu anggota dari organisasi Yang menaungi pengusaha aqiqah tersebut. Sehingga layanan kami betul-betul terkontrol dan termonitor sesuai syariat, sehat, higienis dan tentu saja jujur.

Itulah informasi dari UMMAHaqiqah free tester free ongkir yang akan anda dapatkan bila mempercayakan pengadaan konsumsi catering untuk hajatan akikah anda dan siap untuk dua ekor kambing bagi anak laki-laki dan satu ekor kambing untuk anak perempuan titik semuanya bisa mendapatkan paket harga promo termurah.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Free Tester Gratis Ongkir Paket Promo"

Back To Top