Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Cibarusah BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

 Kalau Anda sedang mencari jasa aqiqah dengan layanan spektakuler di wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi yang satu-satunya bisa bayar ditempat dan gratis ongkir serta bisa memberikan paket harga promo termurah mulai dari 1 jutaan Sudah bisa order aqiqah di wilayah Cibarusah Bekasi maka ini adalah lokasi yang tepat untuk Anda curhat tentang hajatan akikahan yang akan anda laksanakan.

Percayakan masalah anda terkait dengan masalah jasa aqiqah di Cibarusah kepada kami karena kita memberikan layanan betul-betul 100% full dari la beres yang akan memberikan layanan yang sangat memanjakan kepuasan para pemesan pelayanan jasa catering pengadaan konsumsi paket aqiqah di wilayah Bekasi khususnya di kecamatan Cibarusah.

Jasa Aqiqah Cibarusah BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

Ada banyak fitur lain yang akan kami berikan kepada para pengguna jasa layanan paket aqiqah di manapun Anda berada khususnya di kabupaten dan kota Bekasi dan secara spesifik ada di wilayah kecamatan Cibarusah dan sekitarnya maka berikut ini hal-hal penting yang akan anda dapatkan dari jasa aqiqah bekasi terima beres yang sedang viral saat ini silahkan disimak dahulu.

Kalau lagu dengar rasa masakan disiapkan tester gratis.

Kami menyiapkan tester gratis untuk anda para pemesan layanan jasa aqiqah di seluruh wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya untuk mencoba masakan terlebih dahulu yang mana Kalau cocok baru order..

Kami sangat pede karena masakan kami dijamin bebas bau amis dengan pengalaman bertahun-tahun memasak daging kambing menjadikan masakan dari jasa aqiqah yang kita selenggarakan betul-betul memiliki kualitas bagus yaitu enak empuk dan juga bebas bau amis. Hal ini kita buktikan dengan memberikan sampel masakan gratis kepada yang mau mencobanya dulu.

Kambing siap disurvei offline maupun online.

Sebagai penyedia layanan jasa aqiqah terbaik dan termurah paket promo 1 jutaan bisa aqiqah di wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi, kami telah memiliki kandang kambing secara permanen dengan stok kambing yang selalu dipenuhi sehingga bisa dilakukan survei secara offline untuk memilih hewan kambing mana yang akan dipesan untuk hewan aqiqah.

silakan datang saja ke kandang untuk melihat sendiri dan menimbang-nimbang kambing mana yang akan dipesan dan sekaligus bisa juga anda untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambingnya sehingga mengaminkan doa dan mengabadikannya dalam bentuk media digital yaitu direkam.

Para pemesanan jasa aqiqah di wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi juga bisa melakukan survei secara online kambing-kambing yang akan diorder untuk paket masakan daging kambing aqiqah, yaitu melalui video call yang kami siapkan untuk bisa berkomunikasi dengan memperlihatkan langsung kondisi kandang dan kambingnya.

Daging kambing dimasak terpisah untuk satu pemesan dari Cibarusah.

Daging kambing yang dimasak ini betul-betul dipisah 100% dengan pemesan pemesan yang lainnya, kami sangat menjaga amanah dari pengguna layanan jasa aqiqah termurah harga satu jutaan di wilayah Cibarusah Bekasi dan sekitarnya.

Karena ada swaspada juga untuk para pemesan layanan catering pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya ternyata banyak juga yang mencampur masakan dari beberapa pemeriksaan menjadi satu ketika proses memasak. Hal itu dilakukan untuk menghemat waktu dan juga biaya.

Tapi tidak ada mempercayakan kepada jasa aqiqah kami maka hal itu tidak dilakukan karena pasti akan hasilnya meragukan kehalalannya. Kami pastikan dijamin 100% masakan dipisah.

Cara kerja kami untuk jasa aqiqah di Cibarusah adalah terima beres.

Ini penting sekali untuk diketahui bahwa jasa aqiqah yang kita dirikan untuk pelayanan di wilayah Kabupaten Bekasi maupun kota atau khususnya di wilayah Cibarusah maka cara kerjanya adalah terima beres, silahkan pilih paket promo harga termurah dari mulai 1 jutaan kemudian akan kita potongkan kemudian kita masakkan gratis kemudian kita antarkan langsung ke rumah pelanggan hingga pembayarannya pun bisa dilakukan di tempat dengan syarat dan ketentuan yaitu harus DP terlebih dahulu.

Tempatnya masih layanan banyak lainnya dari kami jasa paket kambing aqiqah di wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya, mendapatkan souvenir yaitu sertifikat, buku risalah aqiqah, sertifikat aqiqah dan yang paling krusial juga adalah pelayanan kami selalu mendapatkan pantauan kualitas dari asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

Oleh karena itulah jangan ragu silahkan pemesanan hari ini sudah bisa dinikmati untuk esok hari jadi jangan ragu mempercayakan jasa paket kambing aqiqah Anda bagi masyarakat di wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi dan kota konteks saja nomor kontak yang sudah tersedia yang ada di website ini yang siap 24 jam menerima pemesanan dari para pembaca sekalian yang mampir ke website ini.

Demikian penjelasan jasa aqiqah Cibarusah bayar ditempat, gratis ongkir dan pembayaran bisa COD yang bisa disampaikan mudah-mudahan untuk bapak ibu sekalian di wilayah Bekasi khususnya di Cibarusah bisa menerima informasi ini sehingga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya tentang bagaimana cara mendapatkan layanan aqiqah terima beres yang profesional dan amanah.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Cibarusah BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres"

Back To Top