Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Cariu Bogor MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Sangat terperinci dan tentu saja memperhatikan kisi-kisi positif dari sebuah kepuasan layanan jasa aqiqah dari kami untuk Anda semuanya di wilayah Bogor atau di wilayah kecamatan Cariu yang menyediakan paket promo harga murah untuk harga 1,3 jutaan sudah bisa merasakan layanan paket catering kambing aqiqah dari kami.

UMMAH aqiqah tidak pernah absen untuk berkontribusi dalam mensiarkan sunnah nabi dan perintah Allah dalam bentuk rasa syukur mengadakan acara hajatan akikahan dalam rangka kelahiran anak laki-laki dengan dua ekor kambing atau anak perempuan dengan satu ekor kambing yang idealnya.

UMMAH AQIQAH Cariu Bogor MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

UMMAHaqiqah selalu bisa memberikan urusan yang paling beres dalam hal layanan jasa murah paket harga promo di wilayah Cariu Kabupaten Bogor Jawa Barat dan wilayah lain di Cibinong Citeureup Babakan Madang Sentul Gunung Putri dan sekitarnya

Jasa masak no bayar, jasa pemotongan kambing no bayar, jasa pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah juga no bayar sehingga gratis tis tis tis.

Info free tester.

Gratis mencoba atau mencicipi sampel masakan dari AqiqahUMMAH  adalah cara terbaik bagi para pengguna layanan jasa aqiqah di Cariu Bogor untuk membuktikan garansi tidak habis dan jaminan masakan lezat dan enak.

Oleh karena itu sekalian sambil survei kambingnya langsung saja datang ke lokasi jasa aqiqah kami karena sudah memiliki kandang permanen dan juga dapur permanen yang bisa anda survei langsung dengan melihat gmap.

Survei kambing bisa dari rumah kok.

Aqiqah UMMAH  sebagai penyedia catering kambing untuk hajatan akikahan menyediakan cara survei kambing langsung dari rumah tidak harus datang ke kandang.

Yaitu dengan menggunakan panggilan video call maka kami akan arahkan kamera ke kandang-kandang kami untuk Anda bisa memilih sendiri hewan kambing yang akan diinginkan dan oleh karena itu jangan khawatir kita amanah untuk tidak menukar-nukar kambing yang sudah dipilih.

Dokumentasi sebagai bukti sesuai syariat.

UMMAH aqiqah menyiapkan dokumentasi berupa foto maupun video untuk dibagikan secara online kepada para pemesan jasa aqiqah di Cariu Bogor dan sekitarnya sebagai tanda bukti bahwa penanganan yang dilakukan adalah betul-betul sesuai aturan syariat Islam bersih, sehat dan juga halal.

Dimasak terpisah.

Daging kambing yang sudah dipotong maka akan masuk ke tahapan dimasak dan ini adalah merupakan tahapan penting yang akan menentukan kejujuran layanan jasa aqiqah terbaik di wilayah Cariu Bogor apakah betul-betul mengutamakan amanah atau tidak.

Yang tidak mengutamakan amanah biasanya dicampur untuk beberapa penguasaan dimasak secara bersamaan dan ini adalah merupakan cara yang tidak sopan dan hasilnya meragukan.

UMMAHaqiqah memasak daging kambing dari para pemesan di cariu Bogor secara terpisah demi menjaga originalitas dan kehalalan dari masakan daging kambing, 100% dipisah daging, jeroan, tulang dan lain-lain tidak dicampur dengan orderan masakan dari pemesan yang lainnya.

3 metode gratis sekaligus.

Menyediakan layanan jasa aqiqah murah di Cariu Bogor dengan 3 metode gratis sekaligus yaitu yang pertama pemotongan kambing, kedua proses masak, ketiga pengantaran hasil masakan daging kambing semuanya free alias gratis.

Order direspon full 24 jam nonstop.

Bagi anda para pengguna layanan jasa aqiqah murah paket promo hemat di wilayah Cariu Bogor akan mendapatkan respon order full 24 jam nonstop karena AqiqahUMMAH  menyediakan nomor khusus via WhatsApp yang selalu online dan siap untuk merespon orderan dari para pengguna jasa catering konsumsi hajatan akikahan dari berbagai tempat khususnya di Cariu Bogor, Gunung Putri, Citeureup, Cileungsi, Cibinong, Sentul Babakan Madang dan sekitarnya.

Demikian sebuah informasi dari AQIQAH UMMAH untuk para pembaca yang berasal dari wilayah Cariu Bogor dan sekitarnya silahkan anda cermati Dan resapi informasi-informasi penting yang ada di website ini sehingga mengamanahkan jasa aqiqah paket promo harga murah kepada kami adalah langkah yang tepat demi sebuah nilai ibadah aqiqah yang bermakna.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Cariu Bogor MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top