Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Tapos Depok MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Mulai tahun ini UMMAH aqiqah hadir sebagai pelayan masyarakat untuk jasa berkontribusi untuk pengadaan konsumsi paket catering untuk hajatan aqiqahan dengan area layanan meliputi seluruh wilayah dada atau tempat Tapos Kota Depok dan seluruh wilayah yang ada di Bogor Bekasi hingga Jakarta dengan memberikan layanan paket promo harga murah dari satu jutaan bisa memanfaatkan jasa dari UMMAHaqiqah.

Terima beres adalah service purna jual yang akan diberikan oleh aqiqahUMMAH  bagi para pemesan layanan jasa catering aqiqah di wilayah Tapos Kota Depok dan sekitarnya dengan memberikan layanan gratis potong, gratis masak dan gratis ongkir pengantaran. Ditambah lagi dengan kemudahan payment atau pembayaran jasa aqiqah di wilayah Tapos Depok yaitu bayar di tempat atau COD.

UMMAH AQIQAH Tapos Depok MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Keunggulan apa saja yang dimiliki oleh aqiqah UMMAH  sehingga sudah dipercaya selama bertahun-tahun oleh bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Tapos khususnya di wilayah Kota Depok dan sekitarnya untuk menyediakan jasa layanan aqiqah terpercaya yang terus bisa memberikan paket promo harga termurah dan proses terima beres maka ada beberapa ranting info penting di bawah ini.

Gratis tester sample masakan daging kambing.

UMMAH aqiqah memberikan garansi masakan yang dihasilkan adalah tidak bau amis untuk memfollow up dan meyakinkan hal tersebut kepada konsumen pengguna jasa layanan paket catering kambing aqiqah di Tapos Depok adalah menyiapkan gratis tester.

Silakan mencicipi contoh masakan dengan menghubungi kami atau langsung datang ke dapur umum kami sekaligus memilih kambingnya karena satu lokasi dengan kandang dari organisasi perusahaan kami untuk jasa aqiqah.

Memilih kambing semudah menekan tombol Android.

Untuk para pencari layanan jasa aqiqah murah paket harga promo di wilayah Tapos Depok dan sekitarnya maka anda bisa langsung survei saja kambingnya ke kandang kami yang ada di wilayah Bogor, Namun apabila anda tidak memiliki cukup waktu maka bisa menggunakan Android Anda untuk memilih kambing secara virtual menggunakan video call.

Sehingga memilih kambing semudah memencet tombol Android Anda maka anda sudah bisa eksekusi pemesanan jasa aqiqah murah di Tapos Depok cukup menggunakan smartphone anda masing-masing.

Proses Masak kami sangat elegan.

UMMAHaqiqah memberikan layanan yang sangat premium khususnya dalam menjaga amanah dari para pemesan pengguna layanan jasa paket kabin aqiqah di Tapos Kota Depok dan sekitarnya, khususnya dalam hal memasak daging kambing kami betul-betul menjaga amanah tersebut.

Meskipun dalam sehari mendapatkan order masak lebih dari 5 pemesan berbeda namun aqiqahUMMAH  melakukan proses masak secara terpisah 100% untuk satu pemesan satu proses masak tidak dicampur sama sekali sehingga hasilnya adalah adil dan halal serta Toyib untuk para pemesan jasa aqiqah di Depok khususnya di wilayah di daerah Tapos.

Diantar langsung ke depan rumah.

Aqiqah UMMAH  akan mengantarkan hasil masakan daging kambing yang sudah siap santap langsung ke depan rumah para pemesan di wilayah Tapos Depok sesuai dengan jadwal waktu yang telah di request oleh para pemesan dan kami pastikan tidak akan mengalami keterlambatan.

Hubungi WhatsApp kami 24 jam nonstop Untuk pemesanan.

UMMAH aqiqah menyiapkan nomor kontak khusus berupa chatting whatsapp dan juga telepon yang ready 24 jam nonstop untuk koordinasi, komunikasi dan pemesanan jasa aqiqah bagi bapak ibu warga yang ada di seluruh area wilayah daerah alamat tempat Tapos Kota Depok dan sekitarnya.

Kami siap memproses kan pesanan paket kambing aqiqah dari para pemesan di Tapos Kota Depok dalam 24 jam ready siap untuk dikirimkan dalam kondisi yang sudah matang dan siap untuk dikonsumsi.

Souvenir gratis.

UMMAHaqiqah menyiapkan cinderamata berupa souvenir, sertifikat aqiqah yang dijadikan untuk hiasan dinding setelah di pigura lalu buku saku risol aqiqah sebagai pelengkap untuk pengetahuan keutamaan menjalankan ibadah aqiqah.

Dan masih banyak lagi kemudahan-kemudahan dari AqiqahUMMAH  untuk memberikan layanan terbaik paket murah harga promo untuk para pemesanan jasa catering hajatan akikahan di wilayah Tapos Depok dan sekitarnya, silahkan save nomor kontak yang sudah kita tebar di website ini dan kami tunggu orderan dari bapak ibu sekalian dengan catatan layanan kami meliputi seluruh wilayah Depok, Bogor, Bekasi hingga Jakarta dan sekitarnya.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Tapos Depok MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top