Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Jaminan Tidak Amis Masakannya Gratis Tester

 Kualitas masakan khususnya tidak habis menjadi hal yang sangat penting dan paling vital yang harus diberikan oleh jasa aqiqah terdekat Karena bagaimanapun lezat dan empuknya daging kambing Tapi kalau baunya amis dan bagus pasti akan memberantas selera orang untuk memakannya.

Oleh karena itu UMMAH aqiqah sudah sangat bisa membaca mengenai fenomena ini yaitu masalah kualitas masakan senikmat apapun tapi harus memperhatikan baunya harus tidak amis, oleh karena itu bagi anda para pencari jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi hajat aqiqahan terdekat di wilayah Bogor Depok Bekasi dan juga Jakarta beruntung sekali menemukan website ini.

UMMAH AQIQAH Jaminan Tidak Amis Masakannya Gratis Tester

Karena UMMAHaqiqah menggaransi masakan tidak amis dan tidak prengus dengan tetap memberikan kualitas masakan yang lezat, nikmat dan dagingnya empuk titik di samping itu juga kami memberikan layanan jasa aqiqah terdekat terima beres sehingga menjadi sempurna apa yang kita berikan sebagai tanda tanggung jawab dan profesionalisme terhadap pelayanan jasa aqiqah yang diberikan.

Tester masakan bisa di request dulu.

Aqiqah UMMAH  sebagai penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi saat hajatan berlangsung menyediakan sampel masakan untuk dicobain terlebih dahulu supaya bisa membuktikan sendiri garansi tidak habis dari masakan daging kambing aqiqah yang dihasilkan.

Memiliki kandang permanen dan dapur permanen.

Aqiqah UMMAH  memiliki kandang permanen dan dapur permanen yang bisa anda survei langsung untuk memilih hewan aqiqah yang diinginkan dan juga Anda bisa survei langsung dapurnya untuk melihat bagaimana proses memasak yang dilakukan hingga proses pemotongannya pun bisa disaksikan langsung oleh para pemesan layanan aqiqah terdekat di Jakarta Depok Bekasi dan juga Bogor.

Menggunakan panggilan bergambar untuk survei kambing.

AqiqahUMMAH  sangat menghargai preferensi dan transparasi dari para pengguna layanan jasa aqiqah terdekat dan oleh karena itu silakan bagi Anda yang tidak bisa langsung datang ke kandang kami maka bisa melakukan video call untuk memilih sendiri hewan kambingnya dengan menghubungi nomor kontak yang sudah tersedia di website ini.

Hati-hati dengan jasa aqiqah yang tidak jujur.

Tidak jujurnya adalah biasanya dalam hal memasak yaitu memasak untuk beberapa konsumen dijadikan satu supaya hemat waktu dan juga hemat biaya padahal cara Ini adalah cara yang salah karena akan menghasilkan hasil masakan daging kambing aqiqah yang tidak adil, tidak transparan dan kehalalannya pun menjadi meragukan.

Tapi jauh berbeda dengan UMMAH aqiqah yang memproses masakan daging kambing dari para pemesan adalah amanah yang harus dijaga sehingga satu proses masak untuk satu pemesan adalah cara kerja yang dilakukan untuk memastikan hasil masakan daging kambingnya tersebut 100% halal untuk para pemesan dan ini tentu saja lebih berkah dan adil.

Full terima beres.

Tugas anda hanya membayar paket promo harga termurah dari mulai 1 juta sudah bisa order, kemudian selanjutnya memasak daging kambingnya kemudian packing lalu mengantarkannya ke depan rumah para pelanggan itu sudah menjadi tugas kami tidak ada tambahan biaya sama sekali. full pasti terima beres.

Pemesanan satu hari sebelum hari h.

Pemesanan jasa aqiqah terdekat untuk area kerja Bogor Depok Bekasi dan Jakarta maka kami siap untuk memberikan layanan order hari ini besok sudah bisa dikirimkan atau maksimal order pagi sebelum subuh maka hari itu pula bisa diantarkan dalam bentuk matang dan siap untuk dikonsumsi.

UMMAHaqiqah jasa layanan catering 24 jam nonstop.

Kami menyiapkan nomor whatsApp khusus untuk komunikasi bagi para pencari layanan jasa catering pengadaan konsumsi paket aqiqah terdekat untuk area Bogor hingga Depok Bekasi hingga Jakarta 24 jam nonstop Sehingga anda bisa menghubungi aqiqahUMMAH  tanpa harus terpasung dengan jam kerja pada umumnya.

Silakan hubungi kami kapan saja dan kita siap untuk follow up pemesanan maupun pertanyaan ada yang lain terkait dengan jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi hajatan akikahan bagi para pembaca sekalian.

Dan hal-hal terkait lainnya silakan hubungi saja kami di nomor yang pastinya sudah bisa anda lihat cek di website ini, AQIQAH UMMAH selalu berusaha untuk menjadi yang terdekat dan terbaik untuk pelayanan paket konsumsi harga promo untuk para pemirsa semuanya, harapan Kami adalah kepuasan para pelanggan dan rezeki untuk tim kami supaya tetap bisa berguna bagi keluarga dan masyarakat.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Jaminan Tidak Amis Masakannya Gratis Tester"

Back To Top