Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Cimanggis BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

 Terus berkarya memberikan yang terbaik dalam dunia layanan aqiqah maka kami menyapa Anda yang ada di wilayah Cimanggis Kota Depok yang sedang mencari layanan paket aqiqah terbaik dan termurah harga di rentang satu jutaan dengan layanan gratis ongkir dan terima beres, maka layanan itu sangat sempurna dan ideal tapi belum cukup.

Tidak hanya gratis ongkir dan terima beres tapi juga kualitas masakan yang premium yaitu bebas bau amis dengan tetap mengutamakan kelezatan dan kekuatan rasa maka kami sebagai penjual layanan jasa aqiqah untuk wilayah Cimanggis Kota Depok siap untuk memenuhi kesempurnaan layanan aqiqah terbaik dan termurah yang anda idam-idamkan.

Jasa Aqiqah Cimanggis BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

Kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah di wilayah Cimanggis Kota Depok sudah menjadi aktivitas sehari-hari melayani jasa catering pengadaan konsumsi untuk hajatan akikahan khususnya pengadaan paket masakan kambing aqiqah sehingga sudah di luar kepala bagaimana kami bisa memberikan pelayanan untuk kepuasan para pengguna jasa aqiqah depok di manapun berada termasuk di Cimanggis Kota Depok dan wilayah sekitar seperti Bogor Bekasi hingga Jakarta.

untuk masyarakat bapak ibu sekalian yang ada di Cimanggis Kota Depok pastinya akan sangat penasaran bagaimana kami bisa memberikan layanan memuaskan untuk para pengguna jasa aqiqah dengan kuantitas layanan yang full terima beres maka poin-poin penting di bawah ini bisa anda simak terlebih dahulu dengan seksama.

Pemilihan kambing sangat humanis.

Para pengguna jasa aqiqah di wilayah Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya yang ingin memesan paket konsumsi pengadaan masakan kambing aqiqah untuk pemilihan kambingnya, kami telah menyiapkan metode pemilihan yang sangat humanis baik secara langsung maupun tidak langsung.

Secara langsung beli kambing langsung datang ke kandang kami yang sudah tersedia stok hewan kambing yang banyak dan secara tidak langsung bisa melakukan video call untuk pemilihan kambingnya dan begitu pula dengan proses pemotongan bisa disaksikan secara langsung maupun melalui video call sehingga layanan kami terjamin layanan aqiqah yang sesuai syariat, sehat dan prosedural profesional.

Rasa masakan bisa dicobain di awal sebelum order.

Ini juga menjadi salah satu keunggulan jasa aqiqah termurah harga paket promo dari mulai 1 jutaan untuk para pemesan paket kambing aqiqah di Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya, rasa masakan Bisa Anda rasakan terlebih dahulu karena kita menyiapkan gratis tester atau contoh masakan untuk dirasakan terlebih dahulu.

Komunikasikan dengan admin kami untuk pengadaan testernya dan kita dengan senang hati siap untuk mempersiapkannya yang pastinya akan disesuaikan dengan jarak terdekat bagi Anda yang berminat.

Adab memasak pesanan kambing aqiqah yang benar.

Kalau tidak hati-hati dan waspada, adab memasak dari beberapa oknum jasa aqiqah di wilayah Kota Depok maupun di Cimanggis yang tidak melakukan proses masak dengan cara yang benar dan beradab serta amanah. Yaitu dengan mencampur masakan untuk beberapa konsumen sekaligus lalu dibagi, hal ini tentu sangat tidak baik karena hasilnya bisa jadi menjadi sebuah, tidak adil dan juga kehalalannya meragukan.

Berbeda dengan jasa aqiqah yang kami berikan kepada anda para pemesan di wilayah Cimanggis Kota Depok dan juga wilayah lain seperti Bogor Bekasi Tangerang maupun Jakarta, dimasak secara beradab yaitu satu proses masak untuk satu pemesan tidak dicampur sama sekali dengan daging kambing pesanan orang lain.

Sehingga hasilnya dijamin akan sangat eksklusif, full halal Untuk pemesanan dan tidak syubhat dan pastinya menentramkan.

Mengutamakan terima beres untuk jasa aqiqah di Cimanggis Depok.

Nomor satu adalah terima beres menjadi metode yang kami terapkan untuk jasa layanan catering pengadaan konsumsi paket kami aqiqah di Depok maupun di wilayah Cimanggis secara khusus. Biaya masak tidak tercantum alias gratis biaya pengantaran langsung ke rumah juga tidak tercantum alias gratis, dan juga biaya souvenir bungkus aku udah salah kita dan sertifikat juga tidak termasuk alias gratis

Humanis dalam hal pembayaran.

Kami sangat menyadari kekhawatiran atau ras-was-was dari para calon pengguna layanan jasa aqiqah di Cimanggis Kota Depok yang membayar secara tunai di awal untuk orderan paket catering pengadaan konsumsi hajatan akikahan, sehingga membutuhkan proses pembayaran di akhir sebagai jaminan hasil masakan daging kambing aqiqah betul-betul dikerjakan dan dikirimkan.

Oleh karena itu bagi anda para pemesan jasa aqiqah di berbagai tempat khususnya di Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya bila memesan kepada kami, pembayarannya bisa di akhir yaitu COD namun ketentuan yang sudah diwajibkan supaya sama-sama enak adalah harus DP secukupnya terlebih dahulu sebagai tanda jadi dan tanda keseriusan.

Pemesanan hari ini besok sudah bisa dinikmati.

Sebagai penyedia jasa aqiqah termurah harga satu jutaan untuk wilayah layanan Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya, pemesanan anda betul-betul diprioritaskan dalam 24 jam sudah bisa diantarkan hasil masakannya.

Masakan daging kambing aqiqah kita antarkan untuk pesanan hari ini besok sudah bisa dinikmati Jadi intinya adalah komunikasikan saja kebutuhan jasa aqiqah para pemeriksa sekalian di wilayah Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya Untuk pemesanan paling cepat atau paling lambat adalah malam hari untuk dikirimkan esok harinya.

Itulah demikian bagaimana kami menyelenggarakan jasa aqiqah murah di wilayah Cimanggis Kota Depok dan sekitarnya supaya bisa dinikmati bagaimana mendapatkan layanan pengadaan catering atau konsumsi hajatan Anda bisa terpenuhi dan aqiqah adalah merupakan ibadah untuk rasa syukur yang didedikasikan untuk anak Anda sekali seumur hidup Sehingga jangan disia-siakan selama ada rezeki silahkan melakukan hajatan akikahan dengan sewajarnya tidak perlu boros dan menghambur-hamburkan uang.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Cimanggis BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres"

Back To Top